chapter 4

5.6K 177 3
                                    

⚘⚘⚘⚘⚘
.
.
.

"Zarah bangun dek dah pagi bangun jangan ngeboh aeh, eh bangun kalo nggk bangun gue siram nih pake air dingin"ucap misback.

"emang udah subuh ya kak? ya deh ntar 5 menit lagi deh ya kakak kan ganteng yakan  ganteng deh"ucap zahrah masih menutup matanya

"dek nggak boleh ini tuh udah subuh nggak boleh sholat di undur- undur,udah kakak mau ke masjid dulu kamu bangun ya"ucap misback lalu ia beranjak pergi ke mesjid.

Iyah walaupun sih misback itu orangnya jail tapi kalau shalat subuh dia nggak pernah telat ke masjid calon idaman bgt deh wkwkwkwk( jadi cinta deh siauthor)

Saat itu zahrah lansung beranjak dari tempat tidurnya dan ia langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu kemudian ia sholat di kamarnya sendiri, memang itulah yang zahra lakukan saat subuh setelah iya sholat ia  mengambil al-quran membaca lalu menghafal nya itulah yang sudah diperintahkan oleh abinya sejak zahra masih kecil.

"Assalamualaikum"ucap misback dari mesjid

"Waalaikumsalam kak"zahrah

"dek hari ini ummi nggak ada di rumah jadi elo yang masak kan elo anak perempuan ya kali gue yang masak pokoknya harus enak harus pas dan gak bolh kasinan lo sekalian belajar barang kali ntar di bawah ke rumah camer luh"ucap misback terkekeh.

"Tapi kan kak zahrah nggak pernah masak kakak tau sendiri kan kalau misalnya zahrah masak terus keasinan terus angus gi mana emngnya kaka mau makan hah"ucap zahrah mengeluh pada kakanya.

"Adik itu kesempatan kamu buat belajar masak kalau nggak sekarang kapan lagi kamu sudah gede ya jangan manja-manja sekarang masak entah apa itu yang penting masak

"Iya deh kak iya aku masak nasi goreng sama tempe goreng ya harus dimakan awas aja kalo gak di makan trs gak usah ngeledek klo misalnya salah"

"Iyh iyh"

Setelah itu zahra memasak nasi goreng dan tempe goreng zahra masih pelan-pelan karena ini baru permulaan dan inilah yang pertama kali zahra masak tanpa bantuan uminya zahra agak takut saat minyaknya muncrat tangan zahra.

" nasi goreng sama tempe goreng nya sudah siap"

"wih enak nggak ya oke gue coba gue coba"

"pasti enak orang ini buatnya dengan rasa cinta"

"oke gue coba"

saat itu misback  mencicipi masakan adiknya,yah memang rasanya agak asin menurut misback tetapi ia masih tetap menghargai masakan adiknya ya karena dia tahu zahra membuatnya dengan penuh perjuangan dan dia akan selalu memuji masakan zahra agar dia semangat untuk masak selanjutnya.

Saat Ini adalah hari minggu dimana biasanya para murid dan pekerja senang karna ini hari libur semua org org biasanya berpergian saat hari minggu.

"kak aku ke rumah lola dulu ya boring di rumah terus masak hari minggu di rumah,ya udah ya kak aku ganti baju dulu terus ke rumah lola"zahrah

"ya udah deh terserah lu kakak males"misback sambil tidur di sofa

"lu mah males terus pil kapan lu nggak males pantesan aja kayak kebo,eh nggak ya keboh lebih mendingan dia masih mau kerja nah loh lu kayak upil wkwkwk"

"dasar si monyet udah kurus banyak bicara ya udah kalau mau pergi pergi aja sana"

"eh nggak usah nyolot juga dong dasar si upil"ucap zahrah sambil menjulurkan lidahnya.

Yah itulah yang mungkin bisa dianggap wajib oleh kakak beradik itu bertengkar bertengkar dan bertengkar

⚘⚘⚘⚘⚘

Kekasih ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang