Short Story (A)

3.6K 403 14
                                    

Tzuyu berjalan sedikit terburu-buru di lorong apartement, ditangan kanan dan kirinya penuh dengan kantong oleh-oleh akan ia berikan untuk seseorang yang akan ditemuinya sekarang.

Gadis itu mengulas senyumnya yang manis saat berhasil menipu orang yang akan ia temui itu. Tzuyu berbohong pada Taehyung, bahwa ia batal pulang dari Jepang hari ini dan membuat Taehyung kesal setengah mati karena lelaki itu sudah bela-bela pulang dari Hongkong pada subuh hanya untuk menemuinya, dan kekasihnya batal pulang? Siapa yang tak kesal?!

Dengan susah payah ia memasukan beberapa digit angka untuk membuka pintu apartement milik kekasihnya. Tzuyu mengerutkan keningnya saat tak melihat Taehyung di ruang tengah, apa dia tidur? Batin Tzuyu.

Saat Tzuyu memeriksa ke dalam kamar, ternyata ia melihat Taehyung sedang membungkus dirinya dengan selimut tebal. Tzuyu tersenyum, ada rasa hangat dihatinya saat melihat Taehyung tidur dengan begitu pulasnya. Lelakinya pasti lelah setelah empat hari konser tanpa henti.

Tzuyu berjalan menuju kasur menghampiri kekasihnya. Tidak ada yang  gadis itu lakukan, ia hanya ingin duduk sambil memandangi wajah damai kekasihnya.

"Pasti kamu capek banget ya?" Gumam Tzuyu sambil mengusap kening milik Taehyung. Usapan Tzuyu membuat Taehyung meringkukan badannya dalam selimut. Karena gemas Tzuyu menjawil hidung mancung milik Taehyung. Dan membuat sang empunya meringis dan terbangun. Gadis itu hanya tersenyum.

"Surprise!" Ucap Tzuyu dengan suara kecil. Taehyung terdiam sebentar memastikan jika dihadapannya adalah kekasihnya. Tzuyu tertawa melihat ekspresi blank milik Taehyung.

"Dari eskpresimu, kayaknya kamu nggak suka aku pulang yah?"

"Siapa bilang?" Lelaki itu buru-buru memeluk kekasihnya erat-erat. Ia terlalu rindu pada gadisnya itu.

"Katanya nggak jadi pulang, kenapa tiba-tiba ada di apartement? Kirain kamunya beneran nggak jadi pulang, sebel banget sumpah waktu kamu bilang nggak jadi pulang. Aku tuh bela-belain pulang subuh dari Hongkong kamunya ngabarin nggak jadi pulang. Akukan kangen banget sama kamu tau!" Omel Taehyung. Jangan harap Tzuyu bakal lepas kalo si pacar sudah manja setengah mati begini.

"Kan yang penting aku sudah pulang sayang, kali-kali aku bohong nggak papa dong? Kan mau bikin kejutan buat kamu." Tzuyu pasrah kalau sang pacar nggak akan melepas pelukannya.

"Sudahlah nggak usah dibahas yang penting sekarang aku mau puas-puasin melukin kamu sampe besok pagi." Ujar Taehyung sambil terus mendekap tubuh Tzuyu dan menciumi seluruh bagian wajahnya dengan gemas.

-------------------------
🍉🍁❄🌹


Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now