Short Story (G)

3.2K 333 9
                                    

Taehyung melingkarkan tangannya dipinggang Tzuyu, dengan rakus dia menghirup aroma tubuh sang kekasih yang dirindukan itu. "Aku senang sekali hari ini." Cicit Tzuyu dengan wajah ceria.

"Kau tau dua hari ini aku ke cafe anjing, disana banyak anjing-anjing yang menggemaskan." Lanjutnya lagi antusias membuat Taehyung terkekeh gemas. Pria itu mencium pipi Tzuyu, "Lain kali kau kesana bersamaku." Kekasihnya mengangguk patuh dengan mata berbinar.

Tzuyu membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung dan langsung menubruknya dengan pelukan hangat. "Tentu saja." Jawabnya. "Tapi kau tak harus foto berdekatan dengan fanboymu itu!" Taehyung mengerucutkan bibirnya sebal lalu melepaskan pelukan Tzuyu.

 "Tapi kau tak harus foto berdekatan dengan fanboymu itu!" Taehyung mengerucutkan bibirnya sebal lalu melepaskan pelukan Tzuyu

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Kan cuma foto sayang, lagian kamu foto dekat-dekat sama Kak Emma Stone aku nggak marah." Balas Tzuyu membuat Taehyung mendengus dan melipatkan kedua tangannya di depan dada, "Itu beda sayang!"

Gadis itu menggelengkan kepalanya melihat Taehyung yang merajuk karena cemburu, prianya memang seorang pencemburu hebat. Dia akan cemburu pada siapapun pria yang dekat dengan Tzuyu, termasuk Yeontan dan Gucci. Bayangkan saja dia bahkan cemburu pada seekor anjing? Aneh bukan?

"Kamu marah hanya karena foto? Baiklah, padahal kamu tahu kalau hatiku tetap hanya ada kamu seorang." Rayu Tzuyu dengan nada manja menggoda, "Tapi..." Tzuyu memotong ucapan Taehyung. Gadis Chou itu berjinjit lalu mengecup bibir prianya sekilas.

"Sayang?" Taehyung membuka mulutnya dengan terkejut akan aksi tiba-tiba yang dilakukan Tzuyu. "Kurang?" Tanya gadisnya itu sambil menaik turunkan kedua alisnya.

Taehyung mengangguk dengan senyuman yang merekah sempurna. "Lagi yah?" Pintanya kepada Tzuyu yang terkekeh geli. "Nggak mau!" Tzuyu menjulurkan lidahnya pada Taehyung lalu dia berlari menghindar dari kejaran prianya yang terus merengek meminta ciuman lagi.

"Sayang, lagi dong!" Rengek Taehyung sambil tetap berusaha mengejar Tzuyu yang terus berlari menghindar. "Jangan lari-lari sayang, nanti kamu capek." Bujuk Taehyung agar kekasihnya berhenti berlari.

----------------
🍁🍉❄🌹

Taetzu | ChattingDonde viven las historias. Descúbrelo ahora