- Short Story (W) -

1.8K 256 6
                                    

Matanya berbinar ketika melihat sosok gadis yang telah dirindukannya. Sudah hampir beberapa minggu mereka tak kunjung bertemu. Kali ini gadisnya pulang dengan wajah lelah yang sangat terlihat jelas.

Taehyung mencebik dan merutuki siapapun yang telah membuatnya lelah. "Sayang..." Dia merentangkan kedua tangannya berharap Tzuyunya akan berlari menghambur ke dalam pelukannya.

Namun, bukannya memeluk gadis itu justru hanya mendengus sambil berjalan melewatinya begitu saja. Taehyung mengernyit, dia bertanya kali ini apa kesalahannya?

"Sayang..." Panggilnya lagi sambil menoel lengan Tzuyu, "Kok nggak peluk aku?"

"Peluk saja mbak fotografer itu..."

Taehyung menautkan kedua alisnya tak mengerti, "Ha? Kamu masih cemburu sama dia?"

"Siapa yang cemburu? Pede!" Elak Tzuyu dengan nada sinis, "Kalau nggak cemburu kenapa masih diingat-ingat?" Tanya Taehyung dengan nada menggoda.

Gadisnya memang benar-benar menggemaskan saat marah, rasanya dia ingin menarik Tzuyu lalu mendekapnya dengan erat. "Pasti kalau nggak ketemu aku, kamu sering peluk cewek lain yah?" Tuduh Tzuyu.

"Ngapain? Emang aku laki-laki apaan?"

"Emang kamu laki-laki apaan?"

"Aku?" Tunjuk Taehyung pada dirinya sendiri, "Aku laki-laki yang sangat mencintai kamu setulus hati." Lanjutnya sambil tersenyum manis dan mengedipkan sebelah matanya kepada Tzuyu.

"Gombal!"

Tzuyu meninju dada Taehyung pelan, "Nggak gombal sayang, coba deh tangan kamu sini." Dia mengarahkan tangan Tzuyu untuk menyentuh dadanya. "Cinta itu bukan tentang kata yang terucap di bibir saja, tapi juga dirasakah... Sekarang terasa kan gimana jatung ini hanya berdetak untuk kamu seorang?"

"Semua makhluk yang hidup jantungnya berdetak." Tzuyu memanyunkan bibirnya dengan pipi yang merona, "Tapi detaknya jauh lebih cepat saat ada kamu dan cuma untuk kamu."

"Duh...." Taehyung menangkup kedua pipi Tzuyu lalu mengecup bibirnya berkali-kali, "Sini peluk aku dulu, cintaku..." Ujarnya sambil membawa Tzuyu ke dalam pelukannya menyalurkan kerinduan yang selama ini dia rasakan.

~🍁🌹❄🍉~

Judul part ini? Ketidak jelasan yang HQQ wkwkwk


Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now