Short Story [R]

2.1K 254 6
                                    

Taehyung memeluk Tzuyu dengan erat, akhirnya sekarang dia bisa melepaskan kerinduannya kepada wanita yang sangat dia cintai ini. Sesuai janji, Tzuyu datang menemuinya setelah pulang ke negeri asalnya terlebih dahulu.

Tour kali ini terasa begitu istimewa karena ada sang kekasih yang menemani. "Aku kangen banget banget sama kamu." Ujarnya manja, "Iya..." Jawab Tzuyu sambil mencoba mengatur nafasnya karena Taehyung memeluknya terlalu erat.

"Iya apa?"

"Iya kamu mau bunuh aku? Tolong longgarkan sedikit pelukanmu, aku tidak bisa bernafas." Tzuyu memandang wajah Taehyung dengan sengit, "Hahahaha maaf efek rindu...." Pria itu tertawa geli lalu mengecup sudut bibir Tzuyu sekilas.

"Kita sudah terlalu lama disini, ayo sekarang kita jalan-jalan seperti member Bangtan yang lain." Ajak Tzuyu yang coba ditolak Taehyung, "Nggak, aku masih mau berduaan sama kamu disini."

Tzuyu mendengus sambil memutar bola matanya malas, "Sayang, aku kesini untuk liburan bukan untuk diam di dalam hotel." Katanya dengan nada kesal karena dari tadi Taehyung menahannya keluar dari kamar hotel.

"Iya nanti saja...."

"Nanti kalau aku pulang?" Gadis itu mengerucutkan bibirnya. "Gemas!" Bukannya menuruti permintaan Tzuyu, dia justru semakin semangat untuk menggoda kekasihnya itu. "Ya sudah kalau tidak mau pergi, aku bisa meminta Kak Jungkook untuk menemaniku."

Kali ini giliran Taehyung yang cemberut mendengar ucapan Tzuyu, "Dalam mimpi!"

"Makanya ayo kita pergi!"

Taehyung mengangguk pasrah, "Sini dulu." Tzuyu mengernyit bingung, "Tanganmu sini dulu."

Tzuyu memberikan tangannya pada Taehyung yang kini mendekatkan tubuh mereka berdua. Pria itu melingkarkan tangannya di pinggang Tzuyu, sementara tangan gadisnya dia genggam dengan erat. "Ayo pergi!"

"Susah yang kalau jalan begini." Protes Tzuyu, "Nggak ada yang susah kalau jalannya pakai cinta sama orang yang dicinta."

"Dimana-mana jalan itu pakai kaki bukan pakai cinta!"

"Aku beda, aku jalannya pakai cinta kalau sama kamu sayang." Goda Taehyung dengan senyum nakalnya.

~🍁🍉❄🌹~

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now