Short Story [U]

1.8K 262 5
                                    

Saat ini Tzuyu dan Taehyung sedang berada di tempat fitness. Gadis itu menggeleng-gelengkan kepalanya saat mendengar Taehyung yang terus mengeluh capek, padahal mereka baru berolahraga kurang dari lima belas menit.

"Capek yang... Haus... Ngantuk... Pengen bobo... Kita pulang saja bagaimana?"

"Katanya mau punya roti sobek?"

Taehyung menyengir, "Aku nggak tahu kalau mau punya roti sobek harus seberat ini usahanya."

"Terus kamu nyesel?"

"Nggak juga sih, aku masih pengen punya roti sobek biar kamu makin cinta sama aku dan nggak ngeliat roti sobek cowok lain." Tzuyu mendengus, "Emang kapan aku liat roti sobek cowok lain?"

"Jangan bohong, aku pernah liat majalah kamu yang ada gambar roti sobeknya. Terus juga kemarin pas kita nonton video-video konser, kamu keliatan seneng gitu liat idol-idol cowok yang pamer roti sobek." Cibir Taehyung tak suka, "Ya jangan salahin aku dong, salahin mereka yang suka pamer." Kata Tzuyu membela diri.

"Kamu juga suka liat cewek-cewek seksi, aku biasa saja nggak protes. Malah kamu nyuruh aku pakai baju tertutup terus."

Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal, "Itu beda sayang, aku nggak suka liat yang seksi tapi kan kalau ada di depan mata jiwa laki-laki aku susah nolak buat nggak dilihat." Candanya.

Tzuyu melempar handuk tepat ke muka Taehyung, "Banyak alasan. Awas saja aku bakalan pakai baju seksi, biar tau rasa kamu!"

"Ih jangan! Kamu boleh pakai baju seksi kalau lagi sama aku saja."

"Apa-apaan..." Tzuyu mencebikkan bibirnya kedepan, "Sudah lanjut lagi sana olahraganya kalau tetap mau punya roti sobek." Ujarnya sambil mendorong Taehyung mendekati instruktur gym nya.

🍁🌹❄🍉

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now