Short Story (C)

3K 358 3
                                    

Taehyung tersenyum senang saat melihat gadisnya sudah duduk manis disebelahnya. "Apa kamu lelah sayang?" Tanya pria itu sambil mengusap pipi Tzuyu dengan lembut.

"Iya, tapi ini sangat menyenangkan! Aku mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah ku kunjungi sebelumnya dan juga aku belajar banyak hari ini untuk hal-hal yang belum ku ketahui." Jelas Tzuyu antusias, matanya berbinar dengan senyum manis menggoda membuat Taehyung ingin sekali mencium bibirnya yang merah bak buah delima.

"Lain kali aku akan mengajakmu jalan-jalan ke semua tempat yang ingin kau kunjungi." Ujar Taehyung, "Benarkah?" Tanya Tzuyu dengan penuh harap.

Taehyung mengulurkan tangannya dan mengacak-acak pucuk rambut Tzuyu dengan gemas, "Tentu saja!" Jawabnya tegas yang membuat mata Tzuyu semakin berbinar.

"Rambutku..." Bibir gadis itu mengerucut dengan wajah sebal saat tangan Taehyung tak berhenti mengacak-acak rambutnya, "Kau selalu membuatku gemas." Taehyung menangkup wajah Tzuyu lalu mencium bibirnya.

"Jangan jauh-jauh dari aku." Pria itu menarik Tzuyu agar menyender didadanya, "Iya..." Kata Tzuyu patuh. "Sayang tau nggak? Tu Me Manques dalam bahasa inggris artinya I miss you, tapi untuk orang-orang Perancis sendiri mempunyai arti yang lebih dalam yaitu kamu hilang dariku."

Tzuyu memukul dada Taehyung dengan pelan, "Kamu memang hebat, belajar banyak bahasa hanya untuk merayu? Tapi aku suka itu."

"Ada lagi."

Gadis itu mengernyit bingung, "Apanya?" Tanyanya tak mengerti. "Ada lagi, jika kau hilang dariku maka kau akan membuat hati ini terasa sakit karena terus menerus merindukanmu."

Tzuyu memutar bola matanya malas, "Cukup!" Peringatnya dengan pipi merona membuat Taehyung terkekeh geli. Dia semakin menarik Tzuyu untuk masuk kedalam pelukan hangatnya lalu mengecup kening gadisnya dengan lembut.

-----------------
🍉🍁❄🌹

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now