Short Story (Z)

1.8K 254 18
                                    

Tzuyu membuka matanya perlahan ketika sinar matahari menerobos masuk melalui jendela kaca kamar apartemen Taehyung. Dia mengerjap ketika tak mendapati sosok pria yang dicintainya.

"Sayang..."

Panggilnya namun tak ada sahutan membuat Tzuyu mengernyit. Tak mungkin prianya pergi meninggalkannya seorang diri tanpa berpamitan terlebih dulu.

Gadis itu memutuskan beranjak dari tidurnya untuk mencari keberadaan Taehyung. Tzuyu berjalan menelusuri setiap ruang yang ada di apartemen ini.

Dia berdecak saat tak juga menemukan Taehyung, "Dia kemana?" Gumam Tzuyu sambil matanya tak sengaja melihat setangkai bunga mawar merah yang ada di atas sofa. Dia mengambil bunga itu bingung, karena setahunya kemarin tak ada satu pun bunga yang ada disini.

"Bunga siapa?"

Dia kembali melihat setangkai bunga yang diletakkan di depan TV, matanya kembali mencari keberadaan bunga mawar yang lain dan dia menemukan banyak bunga yang diletakkan secara acak.

"Sayang? Taehyung?" Panggil Tzuyu namun tak jua ada yang menyahut. "Aku tak mengerti..." Matanya menyipit saat melihat kotak besar dengan pita berwarna merah muda berada di atas meja kecil sudut ruangan.

Dia berjalan menuju kotak itu lalu mengambil kartu kecil yang berada diatasnya. Tzuyu membuka dan membaca isi dari tulisan yang ada di kartu itu.

To : My love Tzuyu
Buka kotaknya dan pakailah, aku ingin kau berdandan secantik mungkin hari ini dan tunggulah nanti ada supir yang menjemputmu kepadaku.
Salam sayang dan cinta yang tulus dari aku untuk kekasih hatiku💜

Bibir tipis Tzuyu melengkung, "Kejutan?" Gumamnya dengan pipi yang memanas dia membuka kotak itu melihat isi di dalamnya. "Gaun?" Tzuyu mengambil gaun panjang model plisket tanpa motif berwarna hijau tosca itu.

"Cantik sekali..."

Pujinya dengan takjub melihat keindahan gaun hadiah pemberian Taehyung itu. Dengan cepat dia mengambil gaun itu, membawanya ke kamar untuk dia gunakan nanti sehabis mandi.

Tzuyu tak tahu kejutan apa yang diberikan Taehyung kepadanya. Tapi prianya sudah bisa membuat hatinya berdebar hanya dengan membayangkan sendiri tentang kejutannya.

............

Taehyung terlihat begitu gugup, berulang kali dia melihat kearah jam cartier yang melingkar di pergelangan tangannya. Waktu terasa begitu lambat, dia sudah tak sabar untuk melihat kehadiran gadisnya.

Semuanya sudah dia persiapkan dengan begitu matang. Mungkin orang berfikir bahwa ini akan terlalu cepat. Tapi bagi Taehyung kenapa harus menunggu lama jika yang diinginkan sudah berada di depan mata.

Dia tak perlu menunggu karena hatinya telah yakin berada di tempat yang tepat. Taehyung tersenyum melihat kotak beludru yang dia simpan diatas meja.

"Aku mencintaimu..." Ucapnya dalam hati.

END?

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now