Short Story (H)

2.9K 325 8
                                    

Tzuyu memijat pelipisnya dengan pelan, kepalanya menggeleng dan menatap pria yang masih terlihat nyaman di atas tempat tidur mereka. Padahal sekarang sudah pukul sembilan pagi dan kekasihnya itu tak berniat untuk bangun.

"Astaga Kim Taehyung!" Geram Tzuyu sambil menarik bantal yang menutupi wajah tampan prianya. "Ini sudah siang sayang dan kau ada jadwal hari ini." Ujar Tzuyu dengan menepuk-nepuk pipi Taehyung.

"Hmm... Lima menit lagi...." Gumam Taehyung sambil kembali menarik bantal disebelahnya lalu memeluknya dengan mata yang masih terpejam. "Kak Namjoon bakal ngamuk kalau lihat kamu jam segini belum bangun juga." Kata Tzuyu mengingatkan.

"Biarkan saja." Jawab Taehyung cuek dan masih bersikeras tak mau membuka kedua matanya. "Ish!" Tzuyu mengeram kesal, dia menoyor kepala Taehyung dengan gemas.

Sementara pria itu kini menarik Tzuyu untuk tidur disampingnya, dia melempar bantal yang tadi dipeluknya dengan asal. Lalu menggantikan bantal itu dengan Tzuyu, gadisnya. "Sebentar lagi yah sayang..." Bujuk Taehyung sambil mengendus-ngendus leher Tzuyu.

"Iya tapi lepaskan dulu pelukanmu, aku kan mau buat sarapan untuk kita sayang!" Ucap Tzuyu menahan geli dengan kelakuan Taehyung yang sangat kekanakkan. "Tidak, aku tidak mau melepaskanmu." Dengan mata yang masih sayup, Taehyung menatap Tzuyu sambil mengerucutkan bibirnya.

"Aku cuma mau masak, jangan berlebihan." Tzuyu memutar bola matanya membuat Taehyung terkekeh geli, "Sayang bangunlah!" Gadis itu melepaskan pelukan Taehyung dengan paksa.

"Padahal aku masih ingin memelukmu." Cicit Taehyung, "Alasan! Bilang saja kau ingin tetap melanjutkan tidurmu." Balas Tzuyu sambil melipatkan kedua tangan didepan dada dan menatap Taehyung dengan senyum mengejek.

"Iya baiklah, aku mandi... Tapi mandikan yah? Please?" Ocehan Taehyung membuat Tzuyu melemparkan bantal yang baru saja dia pungut dari lantai tepat ke kepala pria itu. "Aww! Sakit sayang..." Rengek Taehyung manja.

"Benarkah?" Tanya Tzuyu khawatir, buru-buru dia mendekati Taehyung lalu memegang kepala sang kekasih sambil mengecek apakah ada luka atau tidak disana. Ayolah, Tzuyu hanya melempar bantal tapi tindakan mereka berdua sama saja. Sama-sama berlebihan, hal ini membuat Taehyung tertawa gemas. Dia menarik tubuh Tzuyu agar terjatuh lagi dipelukannya.

"Sayang kau melempar bantal, bukan batu besar." Ejek Taehyung membuat Tzuyu mendengus sebal. Gadis itu meninju dada bidang kekasih dengan pelan. "Kau membohongiku, jahat!"

Pria Kim itu kembali tertawa lalu mengecup bibir Tzuyu berkali-kali, dia juga menarik tubuh Tzuyu agar tetap memeluknya. Walau berulang kali juga Tzuyu merontah minta dilepaskan, tapi karena Taehyung gadis itu akhirnya lebih memilih menyerah dan pasrah dengan tindakan sang kekasih yang terlewat manja.

------------------
🍉🍁❄🌹

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now