Short Story [Q]

2.2K 267 12
                                    

Sudut bibir Tzuyu berkedut menahan senyum saat melihat wajah Taehyung di layar ponsel miliknya. Dari tadi pria itu tak henti-henti merayunya. Meminta maaf berulang kali sambil memasang wajah sendu.

"Sayang..." Panggil Taehyung sambil mencebikkan bibirnya dengan gemas, karena Tzuyu terlihat acuh padanya. "Kamu nggak kangen aku?" Tanyanya dengan nada manja.

"Kangen." Jawab Tzuyu keceplosan, "Ha?" Taehyung menyipitkan matanya sambil tersenyum menggoda. "Maksud aku nggak kangen." Ucap Tzuyu cepat sebelum melihat wajah Taehyung yang menurutnya sudah berubah menyebalkan.

"Yakin? Nggak kangen atau kangen banget"

"Kangen banget." Ups, Tzuyu langsung menutup mulutnya saat tahu bahwa dia sedang keceplosan lagi. "Hahahaha...." Taehyung tertawa puas, "Ketahuan, lagian kamu emang nggak bisa bohong ngapain juga pakai usaha buat bohong." Ejeknya membuat bibir Tzuyu mengerucut sebal.

"Nyebelin!"

Taehyung tersenyum lebar dan mengangguk setuju, "Iya aku emang ngangenin." Ucapnya dengan percaya diri. "Ih pede..." Tzuyu memutar bola matanya, "Matanya jangan diputar-putar, takutnya nggak bisa balik lagi kan repot. Nanti aku jadi nggak bisa natap mata kamu."

Tzuyu mencebik, "Aku lagi ngambek, jangan ngerayu." Katanya sambil menatap Taehyung dengan tajam. "Justru karena lagi ngambek jadi aku harus ngerayu."

"Ngambek atau nggak ngambek kamu tetap tukang rayu." Sindir Tzuyu, "Ciyeee yang tahu aku banget, gemas sini cium." Balas Taehyung.

"Ishh..." Tzuyu mendengus dengan pipinya yang semakin merona, "Itu pipi kamu makin merah? Kode minta cium yah?"

Dengan reflek Tzuyu menangkup kedua pipinya sendiri, "Jangan terlalu percaya diri, disini suhunya lagi panas." Jelasnya membuat Taehyung terkekeh sambil menunjuk kearah yang ada dibelakang Tzuyu.

"Tapi AC nya nyala tuh."

Gadis itu memutar tubuhnya kebelakang lalu melihat AC yang tertempel di dinding hotel, dia menghela nafasnya berat sambil menatap AC itu dengan sebal. "AC nya jangan dimarahin kasihan, mending kamu sayangi aku saja."

"Nggak nyambung."

"Iya emang nggak ada yang nyambung, karena yang nyambung cuma cinta aku sama kamu saja."

Tzuyu menatap Taehyung tak percaya, pria itu selalu saja bisa membalasnya dengan kata-kata menyebalkan yang tak bagus untuk kesehatan jantungnya.

"Kamu lagi deg-degan kan?" Tebak Taehyung asal, "Kita sama, karena aku juga selalu deg-degan kalau ada kamu." Lanjutnya lagi sambil terkekeh geli.

~🍁🍉❄🌹~

Taetzu | ChattingWhere stories live. Discover now