Devino aldi alathar

3.1K 198 30
                                    

***

Bayangmu tinggal puisi
Tertulis dalam diary
Selalu tersimpan disini
Semua tentang kau dan aku
Kini cintamu telah pergi
Terbawa waktu dan hari
Sungguh tak pernah terganti
Semua tentang kau dan aku
💿Kau dan aku-Michelle ziudith

***

"Setidaknya kekhawatiran mu membuat aku kembali percaya bahwa masih ada harapan yang menanti ku didepan"

***

2. Devino Aldi Alathar

Happy Reading!

Saat ini Langit dan kelima sahabatnya serta Ratu dan Raysa sudah sampai di markas geng cakrawala. Dia melihat ada dua orang anggota inti GC yang sedang berdebat di depan pintu.

Langit menatap teman temannya lalu tersenyum miring. Keenam cowo itu turun dari motornya lalu menghampiri pintu markas di mana dua orang itu berada.

"Ekhm" Deham Langit membuat dua orang itu menoleh. Mereka, Angkasa dan Fajar. Kedua orang itu tersenyum ramah

"Hallo bro udah lama lo pada gak kesini dasar sombong" Ucap Angkasa menjitak kepala Langit membuat cowo itu meringis. Lalu pandangan Angkasa beralih ke Savier yang hanya menatap datar.

"Woi masih aja lo jadi kutub" Ucap Angkasa dengan maksud bercanda.

"Hm" Gumam Savier membuat Angkasa berdecak kesal.

"Dasar manusia es kulkas berjalan" Ucap Angkasa dengan kesal membuat yang lain terkekeh.

"Ekhm ekhm nyamuk nyamuk ngeng". Celetuk seseorang membuat pandangan Angkasa dan Fajar beralih ke gadis yang ada di genggaman Raga.

"Eh ada neng Ratu sama siapa tuh disebelahnya cantik banget" Ucap Angkasa sambil mengedipkan matanya ke arah Raysa membuat Ratu menatapnya galak serta Raysa yang menatapnya aneh.

"Apa lo?!" Tanya Ratu dengan tidak santai membuat Raysa langsung terdiam.

"Galak amat" Gumam Angkasa yang masih didengar oleh Ratu membuat gadis itu langsung menjitak kepala Angkasa.

"Devino mana? " Tanya Langit tanpa mau basa basi.

"Ada didalam bro kuy masuk" Ucap Fajar sambil berjalan memasuki markas diikuti Angkasa, Langit dan teman temannya yang lain.

Mereka berjalan memasuki markas. Hingga sampai diruangan yang terlihat sangat luas. Lumayan untuk kumpul anak anak. Markas GT dengan GC tidak beda jauh. Sama sama luas bersih dan rapih.

Langit melihat disana terdapat Devino yang sedang tiduran sambil menatap ponselnya sedangkan disampingnya Raynzal yang sedang makan dan Anandra yang sama seperti Devino sedang bermain ponsel.

Oke perkenalan dulu. Geng cakrawala. Dengan slogan no konflik no life. Geng yang diketuai oleh Devino aldi Alathar. Pasti tau kan siapa? Dia Devin anak kedua dari Davin dan Vani. Cowok yang memiliki sifat tegas seperti Davin juga susah diatur seperti Vani begitupun kakanya vanilla. Cowok anti ribet juga kejam terkadang. Anggota inti lainnya ada Raynzal alvero Michael. Rayen. Cowok ramah dan humoris juga jangan lupakan playboy nya seperti ayahnya. Aldo. Sifat Rayen sebelas duabelas sama Revan. Sama sama playboy. Selanjutnya, Angkasa reifansyah. Angkasa. Cowok humoris juga lembut. Cowok yang selalu bisa menghibur orang lain dengan kerecehan nya. Lalu, Anandra Geovano. Andra. Cowok ramah namun terkadang cuek. Cowok yang sangat lembut terhadap perempuan membuat perempuan banyak yang baper dengan dia. Yang terakhir, Fajar rafardhan. Fajar. Cowok anti ribet dan tertutup. Dewasa, bijak. Dan yang paling tepat adalah jarang berbicara hal yang menurut nya tidak penting. Geng cakrawala terdiri dari 55 anggota dan itupun atas seleksi Devino langsung.

2. LANGIT [ON GOING]Where stories live. Discover now