3

3.3K 161 8
                                    

3 kehidupan baru dan nama baru

persalinan itu mengerikan rasanya sangat tidak nyaman dan saya senang bahwa saya hanya bisa melihat bentuk buram karena bahkan mengaburkan bagian dalam vagina terlihat mengganggu dari dekat. segera setelah saya keluar dari kelahiran saya tidak bisa mencoba bernapas untuk pertama kalinya dalam hidup ini, dan itu sakit segera setelah saya mencoba untuk bernapas paru-paru saya merasa sangat menyakitkan sehingga saya menjerit.

bukan hanya penglihatanku yang aneh, tetapi juga pendengaranku, aku bisa mendengar suara-suara aneh datang dari sekitarku tetapi tidak mengidentifikasi mereka. setelah merasa diri saya dibersihkan saya dibungkus dengan apa yang saya anggap kain dan dipindahkan lagi. Segera setelah saya tertidur.

~

ketika saya bangun saya melihat bahwa sistem memiliki notifikasi 'sistem buka notifikasi?'

[selamat telah dilahirkan! pengguna dihargai dengan satu token kekuatan dan paket hadiah!]

oh! Saya tidak mengharapkan ini! 'sistem buka paket hadiah'

[Oke, pengguna menerima: satu token daya, 1000sp, dan sifat meningkatkan memori]

'ok sistem apa sifat baru saya lakukan?'

[Peningkatan memori

-meningkatkan seberapa mudah pengguna mengingat informasi dalam jumlah kecil.]

oh, ini tidak terlalu buruk, saya bisa menggunakan ini untuk keuntungan saya untuk mengingat plot di film MCU. 'Aku mungkin harus mencoba kekuatannya karena aku punya dua token listrik sekarang. ok sistem gunakan token daya '

[baik! pengguna telah menerima: deteksi harta]

hmm, bukan kekuatan yang kuat tapi kekuatan yang berguna, tergantung pada jangkauan dan spesifiknya itu bisa menjadi sistem kekuatan besar apa yang dilakukan deteksi harta?

[Deteksi harta karun

-Kemampuan untuk merasakan kehadiran apa pun yang pengguna anggap berharga dalam jarak 200 kaki]

oh, itu tidak terlalu buruk saya pikir sakit menyimpan token kekuatan lain untuk nanti.

~
sudah beberapa minggu sejak saya lahir dan akhirnya saya bisa melihat dan mendengar saya mengetahui bahwa saya adalah anak dari keluarga kaya, bukan bukan kaya, tetapi masih cukup kaya. Saya telah mengamati orang tua saya dan menyimpulkan bahwa ayah saya adalah semacam pengacara dari apa yang saya dengar tentang dia, ibu saya adalah semacam wiraswasta.

Pada minggu-minggu saya di rumah, saya belajar bahwa peringkat untuk sifat adalah: kecil (s), sedang (m), besar (l), dan ekstra besar (xl) tergantung pada berapa banyak dorongan yang mereka berikan. dorongan ekstra besar bisa dianggap sebagai negara adidaya kelas bawah sehingga saya akan luar biasa ketika Anda memikirkannya. Saya juga telah belajar bahwa sifat biaya jumlah yang tidak masuk akal dari sp, maksud saya satu sifat kecil biaya setidaknya 1000sp dan saya bahkan tidak memiliki panas untuk melihat sifat ekstra besar.

kembali ke ibu saya, dia luar biasa saya melihat dia melakukan panggilan video suatu hari dan dia semua serius, tetapi di lain waktu dia sangat peduli dan bahkan sedikit kekanak-kanakan. ibuku terlihat seperti berusia 20 tahun (tidak seperti ayahku yang terlihat berusia awal 40-an) dengan rambut hitam panjang dan kulit yang memiliki tan alami yang sehat, wajahnya lembut dengan mata biru besar. ayah saya, di sisi lain, adalah seorang pria yang tinggi dan di atas rata-rata dengan rambut cokelat pendek dan mata cokelat, ia mengenakan kacamata baca dan pakaian tajam yang mungkin dibuat khusus untuknya. jika saya harus memilih id saya untuk memilih ibu saya lebih dari ayah saya.

Saya pikir saya akan suka di sini.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now