20

797 50 0
                                    

20 New York

Saya sedang tidur siang pada suatu hari ketika saya mendapat peringatan yang mengatakan bahwa ada pelanggaran keamanan di fasilitas perisai yang menahan Tesseract, yang membuat saya sedikit bersemangat akhirnya Avengers sudah mulai.

~

Saya sedang duduk di lab saya menunggu Thor muncul sehingga saya bisa masuk. mantra scrying saya menggunakan gangguan spasial tiba-tiba terdeteksi 'baik sepertinya sudah waktunya' saya membuka portal ke lokasi mereka saat ini dan terbang di samping quinjet. Thor turun dan mencuri Loki, sementara dia dan Loki berbicara di sisi tebing Tony menjebak Thor ke dalam hutan di bawah, mereka berbicara sedikit dan kemudian Tony mulai berjalan pergi sebelum Thor melemparkan palu ke Tony mengirimnya terbang, mereka berjuang untuk sedikit terbang di sekitar dan melakukan pekerjaan mereka, pada satu titik Thor berhasil menghindari balok jijik sebelum memukul Tony di dada menjatuhkannya melalui beberapa pohon. Pada titik ini, saya memutuskan untuk ikut campur jatuh di sebelah Tony.

"Hei, Stark butuh bantuan? Sepertinya kamu sedikit kesulitan"

"Oh, bagus, itu kamu lagi, ok bantu aku menaklukkan orang ini Atlan dan aku akan membiarkan kamu menjadi klub kecil"

"hanya jika kamu membantuku mendapatkan kencan dengan Romanoff"

"Aku tidak membuat janji"

pada titik ini, Thor mengisi palu terlebih dahulu. Aku dengan cepat menggunakan kekuatan persepsiku dan menghindarinya, ketika dia bergerak perlahan melewatiku, aku menggunakan dia ke samping sehingga dia terbang ke sekelompok pohon. Kapten tampaknya telah tiba tetapi mengamati medan perang terlebih dahulu, saya membantu Tony dan kemudian menyaksikan ketika Thor bangun, ada penyok di bajunya, itu bukan yang besar tapi sekali lagi saya tidak menggunakan semua kekuatan saya.

"Tenang Asgardian, tidak perlu ada pertumpahan darah, aku murid Atlan dari Yang Kuno yang membawamu ke Midgard."

Thor tampak terkejut dengan salamku sebelum menenangkan diri dan berkata, "salam Atlan, aku di sini untuk mengambil buron Asgard dan artefak milik rakyatku."

"Ah, aku tahu kamu pasti sedang berbicara tentang tesseract yang dicuri oleh Loki, hmm bagaimana kalau kita menemukannya terlebih dahulu kemudian berdebat tentang siapa yang akan menyimpannya setelah ditemukan."

setelah ini, kami mengambil Loki dan kemudian naik quinjet. Natasha tampak terkejut melihatku ketika aku masuk, "kita bertemu lagi cantik, kamu belum memanggilku sejak terakhir kali aku kecewa" dia hanya memutar matanya dan mengabaikanku. Aku berjalan ke Loki dan mulai berbicara dengannya, dia adalah salah satu penjahat favorit saya di MCU.

"Jadi Loki Odinson, bagaimana kehidupan memperlakukanmu?" dia menatapku sebentar lalu memberiku senyum menawan itu dan berkata, "cukup bagus semua hal dipertimbangkan, siapakah kamu jika kamu tidak keberatan aku bertanya?"

"Oh, aku tidak keberatan sama sekali namanya adalah murid Atlan dari Yang Kuno dan pelindung Midgard selama 200 tahun berikutnya."

Saya kemudian menoleh ke Tony "itu mengingatkan saya, hei Stark, saya pikir saya punya beberapa Paduan yang mungkin menarik bagi Anda ..." Saya kemudian terjun ke dalam diskusi dengannya tentang jenis logam apa yang bisa saya berikan kepadanya dan kelayakan ruang bepergian dengan teknologi manusia saat ini.

setelah beberapa saat saya memutuskan untuk pergi dan kemudian bergabung kembali ketika pertarungan NY dimulai, saya mengucapkan selamat tinggal dan kemudian teleport keluar dari sana.

~

Saya menerapkan sentuhan akhir pada drone perlindungan untuk mengurangi korban. drone sekitar 3 kaki mengambang bola putih dengan bola "mata" besar di bagian depan yang dapat menggunakan beberapa sinar ajaib yang berbeda yang dapat mengobati luka yang berbeda, 4 "lengan" diproyeksikan menggunakan hologram cahaya keras dan dapat mengubah jari-jarinya menjadi alat yang berbeda, drone juga berisi 20 serum kebangkitan yang bisa membangkitkan seseorang dalam waktu 20 menit dari kematian mereka selama otak mereka memiliki kerusakan minimal.

In Marvel With Random Power System'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang