11

1.2K 87 1
                                    

11 Aku akan menjadi kakak!

selama empat bulan terakhir sangat melelahkan, Aine telah mendorongku dengan keras setelah dia mengetahui bahwa aku sangat berbakat dalam seni mistik. Saya harus belajar 300 bahasa yang berbeda dan harus mengingat bagaimana hal-hal seperti angin dan waktu mempengaruhi mantra tertentu, saya harus belajar teknik pernapasan dan teknik visualisasi, semua ini dan saya masih belum menyentuh apa pun yang harus lakukan dengan sihir yang sebenarnya.

Setelah melakukan begitu banyak Aine akhirnya biarkan aku istirahat jadi aku mengunjungi orang tuaku selama beberapa hari. "Apakah kamu siap? Aku akan menjemputmu tepat 72 jam dari sekarang."

"Ya, tuan Aine aku akan siap saat itu."

Aine mengangguk dan kemudian membuka portal menggunakan cincin selempangnya. di sisi lain portal adalah serambi rumah kakek-nenek saya, orang tua dan kakek-nenek saya menunggu saya di ruang tamu,

"Hai semuanya! Bagaimana kabar kalian?"

"Sayang! ayolah kita punya berita menarik!"

Saya duduk di seberang ibu dan ayah saya setelah menyapa kakek nenek saya.

"Jeremy, kamu akan menjadi kakak!" kata ibuku sambil tersenyum.

Saya terpana, saya akan menjadi kakak! ini luar biasa 'Saya harus memastikan bahwa saudara saya di masa depan akan aman saat mereka tumbuh'

"Selamat ayah dan ibu, apakah laki-laki atau perempuan?"

"Kami tidak tahu, kami ingin mencari tahu kapan dia dilahirkan, ini sangat menyenangkan!"

"haha ya kecuali kali ini mereka tidak akan bersikap sebaik aku!"
kami semua tertawa, setelah selesai berbicara, aku pergi ke kamarku, "Aku perlu membuat sesuatu untuk melindungi keluargaku suatu hari nanti." setelah diganti dari jubah yang harus saya pakai saat berada di Kamar Taj, saya memutuskan untuk memeriksa laporan laboratorium yang telah dikirim oleh para ilmuwan kami, sepertinya mereka telah membuat beberapa sistem senjata lagi untuk baju besi saya, mereka hanya membutuhkan beberapa pengujian lagi dan mereka dapat ditambahkan ke gudang senjata saya, oh! mereka membuat beberapa kemajuan pada kubus kosmik, saya mungkin perlu membuat beberapa bahan yang lebih kuat untuk Tesseract (bukan yang dengan batu ruang di dalamnya, Tesseract adalah kubus empat dimensi) dan kemudian kita bisa mulai bekerja pada kemampuannya untuk menahan energi sebanyak itu harus.

karena saya akhirnya mendapat jeda dari master Aine, saya memutuskan untuk menggunakan token kekuatan saya, 'sistem tolong gunakan dua token daya yang tersedia.'

[Oke, pengguna telah menerima kekuatan armadillo fisiologi dan peningkatan konseptual]

[Fisiologi armadillo: pengguna menjadi armadillo, hybrid manusia dengan kemampuan armadillo yang ditingkatkan. permanen.

peningkatan item konseptual: kemampuan untuk mempesona item sehingga memiliki kekuatan konseptual, durasinya dapat bersifat permanen atau sementara. ]

baik, itu adalah pilihan yang jelas 'sistem ganti pembangkit energi dengan peningkatan Item konseptual.'

[Oke, pengguna telah mengembalikan uang 100sp. ]

Saya menghabiskan beberapa jam berikutnya bereksperimen dengan kekuatan baru saya menggunakan benda-benda yang berbeda di sekitar ruangan dan menemukan beberapa hal; pertama, untuk meningkatkan item saya harus berkonsentrasi pada konsep yang sangat keras, afinitas meditasi saya sangat berguna dalam hal ini, kedua, lebih mudah untuk meningkatkan item dengan konsep yang lebih sederhana daripada yang abstrak, peningkatan ketiga permanen bukan kepalang sulit dan membutuhkan banyak konsentrasi, dan item peningkatan keempat dengan konsep yang mirip dengan penggunaan sebenarnya lebih mudah daripada meningkatkannya dengan konsep yang tidak terkait.

setelah mengutak-atik kekuatan baru saya untuk sementara waktu lebih banyak saya pergi ke bawah untuk makan malam bersama keluarga saya, saya tidak memperhatikan saat berlatih dengan tuan Aine tetapi saya merindukan berada di rumah yang sama dengan keluarga saya, saya selalu mandiri tetapi hanya mengetahui bahwa orang tua saya dekat hanya membuat hidup saya jauh lebih baik. Saya tidak suka memikirkan kehidupan saya sebelumnya tetapi sejak hari saya memberi tahu orang tua saya apa saya, saya perhatikan bahwa saya jauh lebih dekat dengan keluarga ini daripada yang sebelumnya. Saya telah memutuskan untuk mengumpulkan beberapa batu infinity jika bukan untuk kekuatan maka hanya agar Thanos atau siapa pun tidak bisa hanya menjentikkan jari mereka dan membuat keluarga saya menghilang.

Lagi pula, saya menghabiskan dua hari berikutnya bersenang-senang dengan keluarga saya dan hanya menikmati waktu libur, sekarang saatnya untuk kembali.

"Selamat tinggal, Sayang, aku harap kamu bisa pergi dari belajar untuk datang dan mengunjungi kami sering!"

"oleh ibu, aku akan mencoba dan mengunjungi begitu tuan Aine mengizinkanku, sampai jumpa ayah, selamat tinggal kakek dan nenek!" Saya katakan lalu berbalik dan tepat waktu portal dibuka di lokasi yang tepat sehingga saya turun, saya melangkah setelah melihat kembali keluarga saya lagi dan melepaskan.

"Kuharap kau menikmati liburan yang santai, Jeremy karena kita akan kembali ke pelajaran bahwa kau sangat mencintaimu," kata Aine dengan suara ceria.

Aku mengerang secara internal lalu menjawab dengan "ya aku bersenang-senang, ngomong-ngomong, ibuku hamil dengan adikku, juga aku mendapat kemampuan baru yang cukup menggelitik"

"Oh! Luar biasa! Dan tentang kemampuan itu, kita harus membicarakannya nanti, tetapi saat ini kamu perlu memulai meditasimu," katanya setelah berjalan pergi, aku hanya mengangkat bahu lalu pergi ke kamarku dan memulai meditasiku.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now