19

802 50 1
                                    

19 'berkencan' dengan Natasha

* Natasha Romanov POV

Saya telah dikirim untuk menyusup ke fasilitas Kanada yang bereksperimen pada manusia untuk membuat manusia super, SHIELD mengetahui hal itu dan memutuskan untuk mengirim saya masuk untuk menyelidiki. operasi berjalan dengan baik sampai seorang pasien keluar dari penahanan, fasilitas masuk ke terkunci dan sekarang hanya masalah waktu sebelum saya ketahuan dan dibunuh.

ruangan f saya terjebak dikelilingi oleh sangkar Faraday yang menghentikan saya menghubungi SHIELD dan meninggalkan saya sendiri. tiba-tiba pintu terbuka dan dua penjaga menyerbu dengan senjata mereka ditarik, aku cepat-cepat menerjang dan mengambil salah satu senjata mereka mendorongnya ke samping dan memberikan serangan telapak tangan ke rahangnya, aku mendengar rahangnya retak, aku dengan cepat berbalik dan menyikut penjaga lain di limpa.

Setelah memastikan bahwa mereka berdua pingsan. Aku mengambil salah satu senjata mereka, aku mulai bergerak menyusuri lorong dengan sembunyi-sembunyi. Ketika saya mencapai area terbuka, lorong di belakang saya tertutup, secara naluriah saya menyelam ke kiri ketika peluru menabrak area saya yang baru saja berdiri. Ketika saya mendarat di belakang sebuah outcropping telepon meluncur keluar dari salah satu kantong saya, saya dibiarkan terbuka, untuk beberapa alasan layar dihidupkan dan menunjukkan satu-satunya kontak di atasnya, Atlan, itu juga tampaknya memiliki sinyal meskipun kandang Faraday, 'Saya kira dia ini satu-satunya pilihan saya, tunggu kenapa tidak ada nomor telepon? Anda tahu apa-apaan itu tidak masalah. "

~

* Jeremy

Saya sedang mendesain drone yang mampu mengerahkan medan kekuatan besar dan juga mampu memberikan faktor regeneratif sementara untuk warga sipil yang terluka. tiba-tiba saya merasakan hubungan yang ajaib.

"Halo, Natasha yang cantik, apa yang kamu butuhkan? Apakah itu untuk kesenangan atau bisnis?"

/ Hei Atlan, um aku sedikit terikat dan aku butuh bantuanmu untuk keluar dari itu./

"Oh! Ini kedengarannya seperti kencan! Aku akan segera ke sana!"

Aku cepat-cepat membuka portal ke lokasinya, ketika aku tiba, peluru memantul dari ladangku dan kulihat Natasha berjongkok di balik singkapan. di sana di mana penjaga di mana-mana menembak di lokasi umum ini, saya mengisi mantra kekuatan dan melepaskan gelombang mereka yang menggunakan semua penjaga ke belakang semua mengetuk paling keluar tetapi membunuh beberapa.

"Gadis sup perlu jalan keluar dari sini? atau adakah yang harus kamu lakukan di sini?"

"umm, aku datang ke sini untuk mendapatkan data apa pun yang dimiliki fasilitas tentang eksperimen manusia. dan sekali lagi bukankah kau agak muda untuk memukulku?"

"Aku cukup tua untuk menghargai wanita yang kuat, toh aku akan membawamu ke pusat data di mana kamu bisa melakukan pekerjaanmu"

Ketika saya mengatakan bahwa saya mengunduh data peta dari fasilitas tersebut, saya berkeliling kandang Faraday dengan menggunakan terowongan kuantum, ketika kami berjalan saya berbicara sedikit dengan Natasha berusaha membuatnya berkencan dengan saya.

akhirnya kami pergi ke pusat data setelah saya melumpuhkan semua penjaga yang kami temui, ketika Natasha mulai masuk ke bank data, ada deru dari arah kami datang.

"Kamu tinggal di sini, aku akan pergi dan melihat apa yang sedang terjadi." Saya memasang medan gaya di sekitar lokasi dan terbang menuju asal suara. Ketika saya tiba, saya melihat seorang lelaki cacat, dia memiliki satu lengan raksasa yang terlihat seperti terbuat dari daging yang membusuk dan seluruh tubuhnya hilang kulitnya.

para penjaga menembaki benda itu tetapi peluru hanya memantul dari kulitnya, saya memanggil arclance saya dan menembak deretan penjaga. setelah saya menyingkirkan para penjaga saya mencoba untuk berbicara dengan hal itu ketika tiba-tiba saya dipukul sangat keras sehingga saya terbang melalui beberapa dinding dan kemudian keluar dari gedung, pada saat saya menghentikan momentum saya, saya sudah beberapa mil jauhnya, saya berbalik berbalik bersiap-siap untuk terbang kembali ketika tiba-tiba sebuah tangan besar meraih wajahku dan membantingnya ke tanah tumbukan di tanah menciptakan kawah dua puluh kaki. benda itu kemudian melemparkanku sebelum dia mengayunkanku. pada titik ini, saya menggunakan persepsi temporal saya sehingga dia bergerak selambat siput, saya melayang ke arahnya dan kemudian menonjoknya ke atas, alih-alih mengirimnya terbang, merobek-robek pertama saya menembus tubuhnya, mengolesi bagian atas tubuhnya. membersihkan.
Saya melihat tubuh yang terbaring di sana dan memastikan tidak ada tanda-tanda kehidupan. Setelah itu, saya membuka portal dan kemudian menjatuhkan tubuh untuk pemeriksaan lebih lanjut kemudian saya berbalik dan terbang kembali ke Natasha. dia menatapku dengan pandangan bertanya, "Kulihat kau sudah menangani situasinya. Aku hampir selesai di sini, bisakah aku memercayaimu untuk ekstraksi."

"Ya jangan khawatir tentang itu, aku bisa putri membawa kamu kembali ke mana pun kamu inginkan"

"Kamu bisa membuka portal, kurasa itu tidak diperlukan."

"Kurasa kalau kamu tidak mau bersikap romantis tentang itu, kita bisa."

setelah dia selesai, dia menyuruh saya mengantarnya ke tempat ekstraksi, sekitar lima mil setelah itu dia mengabaikan kemajuan saya dan saya terpaksa pergi tanpa janji untuk kencan.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now