6

1.8K 103 0
                                    

6 Penemuan!

setelah pelepasan emosional, aku cukup tenang untuk bertanya apakah aku bisa tidur di kamar mereka malam ini, ibuku setuju jadi kami tidur sambil berpelukan bersama. ketika aku bangun keesokan harinya aku merasa seperti beban berat yang aku tidak tahu aku bawa diangkat dari pundakku.

"Selamat pagi sayang! Apakah kamu tidur nyenyak?" ibu bertanya kepada saya seolah-olah tidak ada yang berubah, seolah-olah tidak masalah bahwa di dalam tubuh saya yang berumur satu tahun ada pikiran anak berusia 23 tahun dan itu meyakinkan saya bahwa ibu saya adalah ibu terbaik yang bisa saya miliki.

"Terima kasih sudah menjadi ibu yang luar biasa," kataku sambil tersenyum padanya.

"Terima kasih telah mempercayai kami dengan informasi yang sangat berharga!" dia menjawab sambil tersenyum kembali.

setelah itu, kita semua bangun dan sarapan bersama. Saya memutuskan untuk membiarkan orang tua saya dalam beberapa rencana saya untuk mendapatkan sp dan di masa depan belajar seni mistik, ayah saya mengatakan bahwa kami mampu membeli saya bahan setiap minggu ketika saya bertanya berapa banyak dia mengatakan bahwa kami dapat dengan mudah membeli 50 -60lbs bahan pada saat saya mendengar ini saya sangat gembira dalam beberapa minggu saya harus memiliki cukup sp untuk membeli kekuatan baru! meskipun ... Aku mungkin harus fokus pada ciri-ciri pertama dan kemudian kekuatan karena kekuatan selanjutnya adalah kemampuan untuk membiru selama yang aku tahu. '

~

sudah empat minggu sejak saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya dari dunia lain. Saya tidak percaya berapa banyak sp yang saya dapatkan sejak 'sistem tunjukkan sp saya'

[ baik! pengguna memiliki saldo titik sistem 43400sp]
dalam empat minggu saya telah membuat dua kali lipat jumlah poin yang saya buat dalam setahun, saya akan lebih bersemangat jika saya tidak mengetahui bahwa mendapatkan bakat ajaib (n) harganya sejuta sp! dan yang membuatnya lebih buruk adalah bahwa bakat ajaib (l) harganya satu miliar sp! Aku bahkan tidak bisa melihat berapa banyak bakat sihir (xl) akan dikenakan biaya. setelah mengetahui seberapa mahal sifat yang bisa didapat, saya memutuskan untuk memilih sifat untuk meningkatkan sejauh yang saya bisa sejak awal tetapi jika saya ingin melakukan itu saya akan membutuhkan jumlah poin sistem yang keterlaluan. sebagai cara untuk mengubah bahwa saya mulai bereksperimen dengan penggabungan saya.

apa yang saya perhatikan pertama adalah bahwa bahan yang saya gabungkan bersama bisa menyatu dengan cara sehingga materi baru bernilai lebih dari komponennya.

setiap dua bahan yang disatukan bersama dengan cara tertentu dapat meningkatkan nilai produk secara eksponensial. Saya menemukan bahwa jika saya menggunakan keterampilan deteksi harta karun saya pada saat yang sama bahwa saya menggabungkan bahan, saya bisa mengetahui cara mencampurnya untuk membuatnya bernilai lebih sp. Penemuan lain adalah bahwa dengan menambahkan bahan gas ke logam dengan cara yang benar saya bisa mengurangi berat logam dan kepadatannya, sementara penurunan kepadatan itu tidak baik saya belajar bahwa menambahkan cairan ke dalam campuran dengan cara yang benar akan meningkatkan Kepadatan logam, kelenturan dan memberi perlindungan lebih besar terhadap dampak!

satu-satunya downside untuk menambahkan cairan dan gas ke dalam campuran adalah bahwa jika saya tidak mencampur bahan dengan sempurna bahan akan menjadi tidak berharga, juga melakukan penggabungan bentuk ini secara mental sangat melelahkan.   setidaknya menggunakan metode ini memberi saya cara untuk membuat baju tahan kerusakan karena jika saya bergabung dengan Avengers.

menggunakan sp yang saat ini saya miliki saya memutuskan untuk membeli ciri-ciri yang sakit mungkin menghabiskan 12 tahun ke depan peningkatan. 'sistem ok, saya ingin Anda membeli saya; energi mistik internal, kontrol energi mistik, afinitas pencerahan, naluri perang, kesadaran medan perang, dan keberuntungan. '

[ok, pengguna telah menerima sifat-sifat energi mistik internal, kendali energi mistik, afinitas pencerahan, naluri pertempuran, dan kesadaran medan perang]

[Energi mistik internal

-meningkatkan kualitas dan kuantitas kerugian energi mistis internal oleh pengguna.

Kontrol energi mistik

-memberikan sedikit peningkatan pada kontrol pengguna atas energi mistis internal dan energi mistis dimensi / universal.

Afinitas pencerahan

-memberikan sedikit dorongan kepada pengguna untuk apa yang dia dapatkan dari meditasi, juga secara pasif mengurangi kebutuhan fisik pengguna dengan jumlah kecil.

Insting perang

-Memberikan pertempuran pengguna dorongan kecil baik selama pertempuran dan setelah pertempuran.

Kesadaran medan perang

-Memberikan kesadaran pengguna tentang apa yang terjadi di sekitarnya dorongan kecil selama pertempuran.

keberuntungan

-memungkinan kecil hal-hal negatif terjadi pada pengguna. ]

baik-baik saja, energi mistik internal dan kontrol energi mistik cukup jelas mengapa saya memilihnya. Saya memilih afinitas pencerahan karena saya tahu bahwa untuk menyelaraskan dengan energi mistik Anda harus banyak bermeditasi, bersama dengan kontrol energi mistik (s) itu menciptakan efek sinergis. Saya memilih naluri pertempuran, kesadaran medan perang dan keberuntungan karena saya pikir mereka akan bersinergi dengan sempurna, setiap ancaman yang terlewatkan oleh kesadaran medan perang akan diperhatikan oleh naluri perang dan keberuntungan. Aku bisa mengurus apa yang tersisa, naluri bertempur juga harus membantuku mempelajari cara bertarung yang lebih mudah jika aku tidak mendapatkannya.

sekarang saatnya untuk menggiling dan bereksperimen dengan penggabungan saya!

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now