14

1K 78 0
                                    

14 Tony!

Saya telah meningkatkan setelan jas saya, saya menambahkan cincin perlindungan dan cincin selempang saya ke tangan kiri saya, saya juga telah menempatkan banyak perlindungan magis pada jas itu, karena perlindungan saya kebal terhadap sebagian besar bentuk gangguan pikiran. Saya telah menambahkan inti ajaib ke armor saya menciptakan sumber daya lain yang memungkinkan saya untuk memberi daya pada semua perlindungan magis tanpa menggunakan energi saya sendiri. tim ilmuwan saya dan saya telah menambahkan modul kontrol gravitasi pribadi yang memungkinkan kami untuk menambahkan sistem penerbangan yang memungkinkan saya untuk terbang di Mach 6 dengan mudah dan bahkan mencapai Mach 10.

AI telah ditingkatkan untuk dapat disinkronkan dengan otak saya memungkinkan saya untuk bereaksi pada kecepatan itu dan bahkan lebih besar tanpa efek samping. tidak seperti tambang AI Tony Starks yang tidak memiliki kesadaran sehingga ia tidak berbicara atau melakukan hal-hal seperti JARVIS, tetapi ia bertindak sebagai perluasan ke otak saya dan menangani perhitungan bagi saya yang memungkinkan saya untuk menghitung lintasan suatu objek tanpa melakukan perhitungan sendiri.

bahan untuk jas telah ditingkatkan menggunakan sihir dan meningkatkan item konseptual saya. selubung pelindung utama telah ditingkatkan untuk mengabaikan fisika hingga tingkat tertentu yang memungkinkan saya untuk memberikan lebih banyak kekuatan ke hit saya daripada yang seharusnya. otot-otot buatan telah ditingkatkan untuk memungkinkan lebih banyak gerakan organik dan diperkuat sampai ke titik bahwa prestasi tingkat Hulk harus dimungkinkan.

Saya menguji arclance saya dan menemukan bahwa ia memiliki tepi monomolekuler dan terbuat dari bahan yang seharusnya memiliki kepadatan bintang neutron, sebagian besar simbol rahasia ada di sana untuk menghentikan fisika dari pengaruh normal, jika tidak berat. dari arclance akan menjadi astronomi.

Saya juga menggunakan token daya yang diperoleh selama waktu saya dengan Aine memberi saya opsi:

[pemberdayaan kuburan, bujukan cinta, intuisi kendaraan, fisiologi kecerdasan buatan, kontrol energi kinetik]
Saya memilih untuk menukar kekuatan super, karena pakaian saya memberi saya lebih banyak kekuatan, untuk kontrol energi kinetik karena itu memungkinkan saya untuk memiliki kontrol terbatas atas energi kinetik, dengan menggunakannya saya dapat menyerap energi kinetik dan melepaskannya sebagai gelombang kejut. Saya juga mendapat beberapa sifat tidak berguna yang tidak terlalu berguna sehingga tidak banyak yang bisa dilakukan, saya tetap menyimpan enam dari token listrik untuk berjaga-jaga.

~

"Miliarder Tony Stark telah dinyatakan hilang setelah serangan oleh organisasi teroris di Afghanistan, tidak ada tebusan telah diposting, pihak berwenang telah mencari lokasi telanjang tetapi sejauh ini tidak menemukan petunjuk, tetap mengikuti informasi lebih lanjut."

potongan tv untuk seorang pria berbicara tentang acara 'jadi akhirnya dimulai! Saya harus menyelamatkan Stark agar saya bisa dekat dengannya dan mungkin menjadikannya sebagai sekutu, meskipun saya harus menunggu sampai dia hampir selesai dengan jasnya sehingga dia akan tetap membangunnya. '

menggunakan mantra ajaib yang saya dapat menentukan lokasi Tony, saya membuat mantra scrying untuk memperingatkan saya ketika dia hampir selesai, maka saya bisa masuk dan menyelamatkan hari. Saya agak merasa sedih meninggalkan Tony dalam situasi seperti itu tetapi Bumi membutuhkan Tony Stark, itu membantu meringankan sebagian rasa bersalah.

~

Tony dan profesor Yinsen di mana membungkuk di atas kerangka logam untuk jas Ironman, mereka mungkin akan siap dalam beberapa hari, yang berarti bahwa sekarang akan menjadi saat yang tepat untuk penyelamatan! Saya membuka portal dan melompati.

"Halo, Tuan-tuan! Saya di sini untuk menyelamatkan Anda"

Tony dan Yinsen berbalik untuk melihat sosok tinggi dengan baju besi yang merupakan campuran dari abu-abu kusam dan perak, lempeng-lempeng zirah itu licin dan celah-celahnya dipenuhi oleh apa yang tampak seperti serat otot perak, helm itu tidak memiliki celah untuk mata. ada garis-garis cahaya yang hampir tidak terlihat pada baju besi itu, garis-garis itu terbuat dari rune kecil yang mengeluarkan cahaya biru.

"siapa kamu sebenarnya !?" Teriak Tony ketika melihatku, di sisi lain Yinsen membeku.

"panggil aku Atlan, aku di sini untuk menyelamatkanmu" Aku membuka portal di atas mereka dan kemudian memindahkannya ke bawah untuk memindahkan mereka dan prototipe Ironman ke tengah padang pasir, aku kemudian berbalik dan sambil menyalurkan energi kinetik yang aku punya dibangun selama beberapa bulan terakhir membanting tanganku ke lantai runtuh sistem gua.

~

Tony dan Yinsen tampak bingung ketika saya melompat keluar dari portal saya ketika sistem gua runtuh di belakang saya, beberapa derajat memantul dari portal saya sebelum ditutup, "Halo tuan-tuan, petualangan gila apa yang harus kita miliki selanjutnya!"

"Tunggu sebentar di sana, siapa kamu dan apa yang baru saja kamu lakukan?"

"baik pertama, aku Atlan meskipun aku sudah memberitahumu itu, dan kedua aku baru saja menyelamatkanmu kemudian meruntuhkan sistem gua di belakangku, bergerak terus aku telah menghubungi militer AS agar mereka dapat datang dan menjemputmu, aku juga di sini adalah kasus untuk armor Anda yang hanya dapat diakses oleh orang pertama yang membukanya menggunakan keamanan biometrik. " Saya mengeluarkan sebuah kotak besar yang sebelumnya saya buat sehingga dia bisa mulai mengemas jasnya ke dalamnya.

"Sekarang jika tidak ada yang lain maka di sini ada telepon untuk menghubungi saya, di sini ada tas berisi ransum sehingga kalian bisa makan makanan yang layak. Tim penyelamat Anda akan tiba sekitar setengah jam." Saya menyerahkan mereka sebuah telepon yang hanya memiliki satu kontak di atasnya tanpa nomor telepon di dalamnya karena itu akan langsung terhubung ke saya melalui sihir, saya juga menyerahkan kepada mereka sebuah tas berisi berbagai makanan.

setelah diam-diam memindai reaktor busur Tony, saya mengucapkan selamat tinggal dan kemudian membuka portal dan melompati sebelum mereka bisa mengatakan apa-apa.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now