5

2.3K 118 1
                                    

5 rencananya

ok jadi jika tahun 1994 saya akan berusia 13 tahun pada saat Ironman ikut bermain dan 20 pada saat serangan Thanos, itu memberi saya banyak waktu untuk menjadi cukup kuat sehingga cukup kuat untuk nyaman dan menikmati hidup di dunia ini.

pertama saya perlu mendapatkan beberapa kekuatan yang lebih baik, kemudian mendapatkan lebih banyak sifat dan memutakhirkannya. Saya harus mencoba untuk mendapatkan salah satu serum dalam keajaiban, dan karena saya memiliki bakat magis (m) saya mungkin juga mencoba untuk belajar seni mistik seperti Doctor Strange. sebelum Ultron, saya juga harus mendapatkan vibranium, tetapi sebelum itu, saya harus memegang batu ruang angkasa dalam penelitian dan batu pikiran di staf Loki. Saya juga harus melihat ke dalam membuat kubus kosmik di masa depan, kubus kosmik dapat memberi saya kekuatan untuk hampir menyaingi Thanos dengan sarung tangan infinity tetapi tidak seperti sarung tangan infinity kubus kosmik dapat dibuat dan akan bekerja di luar alam semesta sendiri.

Saya agak ingin bergabung dengan Avengers hanya agar saya dapat menghentikan mereka dari melakukan kesalahan yang lebih besar. Bagi saya untuk bergabung dengan Avengers, saya harus menghentikan inisiatif Avengers atau mendapatkan perhatian SHIELD sebelum 2012 ketika peristiwa film Avengers terjadi.

waktu yang baik untuk memulai 'system use one power token'

[ok, pengguna telah menerima; kekuasaan; Aktivitas permukaan yang tidak stabil: Kemampuan untuk melakukan aksi dan gerakan pada permukaan yang tidak stabil seolah-olah mereka adalah permukaan yang stabil. ]

brengsek! Sialan itu hampir tak berguna Sialan, ini omong kosong! Saya mengamuk selama satu atau dua menit, ok bernapas 'sistem menggunakan token kekuatan lain'

[ok, pengguna telah menerima kekuatan Kartun fisika: tubuh pengguna mengabaikan kenyataan di sekitar mereka dan sebaliknya bereaksi bagaimana kartun akan terhadap rangsangan luar. ]

kemarahan saya dari beberapa saat yang lalu terhapus begitu saya membaca ini 'ya! ini sempurna ini hanya apa yang saya butuhkan! kekuatan yang membuatku lebih kecil kemungkinannya untuk mati! ' saya sangat gembira karena daya tahan dan potensi pemecah fisika dari kekuatan ini, bahkan jika saya ditembak atau dihancurkan atau benar-benar terluka dengan cara apa pun saya hanya akan kembali ke bentuk semula beberapa saat kemudian. sekarang setelah saya melihatnya lagi sepertinya membuat saya kebal terhadap kekuatan warping realitas sampai batas tertentu, jadi saya sebagian besar akan aman dari batu kenyataan kecuali untuk snap snap Thanos.

hmm jika saya ingin menjalankan rencana saya dengan cara termudah, saya akan memerlukan bantuan dari orang tua saya atau untuk melarikan diri. mengingat bahwa saya ingin memulai sesegera mungkin dan bahwa saya baru berusia satu tahun ... saya mungkin harus orang tua saya dalam waktu dekat.

~
ok jadi ibu dan ayah harus bersiap-siap untuk tidur segera dan pelayan baru saja pergi, itu berarti bahwa saya perlu laki-laki dan mengikuti rencana. 'ayolah Jeremy, jika Anda bahkan tidak bisa melakukan ini, lalu bagaimana Anda berharap dapat melawan beberapa hal terkuat di alam semesta Marvel? diberikan mereka jauh lebih lemah daripada di beberapa komik, tapi itu intinya saya hanya perlu berjalan di sana dan memberi tahu mereka bagaimana itu.

~

Saya membuka pintu orang tua saya

"ibu? ayah? Aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu tentang"

Orang tua saya terkejut pada awalnya karena kalimat ini bukan sesuatu yang biasanya saya katakan, saya biasanya berbicara dengan kalimat 4 sampai 5 kata yang sederhana sehingga mendengarkan saya berbicara dengan cara yang matang.

"Y-tentu sayang, apa yang ada di pikiranmu?"

"Aku ingin kalian mendengarkanku, dan tidak peduli apa yang aku katakan, ketahuilah bahwa aku mencintaimu"

"A-ada apa, bayi kecilku? kamu mengkhawatirkan mama dengan perilaku aneh ini"

Saya menarik napas dalam-dalam dan mulai menjelaskan kepada mereka bagaimana saya adalah orang yang bereinkarnasi dan bagaimana saya memiliki kekuatan, orang tua saya mendengarkan semuanya tanpa mengganggu saya sekali pun. Ketika aku selesai, jantungku berdegup kencang hingga aku bisa melihatnya melotot ke dadaku karena fisika kartun.

orang tua saya duduk di tempat tidur mereka dengan ekspresi wajah mereka yang rumit, saya bahkan bisa melihat ibu sedikit menangis.
"Sulit untuk percaya bahwa apa yang Anda katakan itu benar ... tetapi Anda dapat berbicara seperti yang Anda lakukan pada usia satu tahun sulit untuk dijelaskan sebaliknya, dan terus terang ada beberapa tanda lain bahwa Anda bukan seorang bayi normal. " jawab ayahku.

"Kurasa apa yang dikatakan ayahmu itu benar, aneh bagaimana membuatmu malu dan malu melihat setiap kali aku menyusuimu," tambah ibu

"Jadi ..." Aku berhenti karena tidak bisa melanjutkan karena pengetatan di tenggorokanku. jantungku berdegup kencang dan perutku terasa hampa, aku juga bisa merasakan panas menyerbu ke mataku. Saya tidak pernah merasa seperti ini. Saya akan mengatakan saya merasa seperti sedang sekarat, tetapi, setelah mengalami kematian saya dapat mengatakan bahwa ketakutan yang merembes ke dalam tubuh saya lebih buruk.

"Oh, sayang! Hanya karena kita bukan orang tua pertamamu, bukan berarti kita tidak mencintaimu seperti sebelum kita mengetahui hal ini," kata ibu ketika dia mendatangiku dan memelukku, "kau adalah putra kami dan tidak ada yang bisa mengubah itu "

kata ayahku ketika dia bergabung dengan kami dalam pelukan.

itu adalah pukulan terakhir, panas yang menumpuk di belakang mataku meledak berubah menjadi air mata sembab ketika aku terisak-isak dalam pelukan orang tuaku. "Aku cinta kalian," gumamku, bendungan menahan emosi yang tidak diinginkan sejak kematianku secara tidak sadar pecah. Saya menangis lega karena tidak kehilangan keluarga baru saya, saya menangis untuk keluarga asli saya bahwa saya tidak akan pernah melihat lagi, saya menangis untuk kehidupan yang tidak akan pernah saya alami karena terputus terlalu cepat, dan saya menangis karena ketidakpastian hidup baru saya.

In Marvel With Random Power System'Où les histoires vivent. Découvrez maintenant