10

1.4K 88 0
                                    

10 Yang Kuno.

Saya gugup, saya akan bertemu dengan salah satu makhluk paling kuat di MCU, saya merasa seperti jantung saya berdetak keluar dari dada saya oh tunggu, itu, fisika kartun sialan melakukan hal yang aneh, itu cukup buruk ketika saya bersantai Saya sedikit meleleh tetapi sekarang saya memiliki kupu-kupu di perut saya dan itu tidak menyenangkan.

Aku berjalan ke pintu 'menarik napas ... menghembuskan napas, ayolah Jeremy kau bisa melakukan ini !.' ketika saya hendak mengetuk pintu terbuka untuk seorang pria tua mengenakan jubah.

"Dia sudah menunggumu, ayolah," katanya dalam bahasa Inggris yang sempurna.

hati saya hampir keluar dari tenggorokan, saya sangat terkejut. "Oke, umm, aku pimpin jalan ..." Aku tergagap, Setelah menyadari bahwa yang Kuno mungkin melihatku, dunia lain, sebagai ancaman dan memutuskan bahwa aku tidak termasuk di alam semesta ini!

"Dia ada di sini," kata lelaki tua itu sambil membuka pintu ke kamar tempat Dr. Strange pertama kali bertemu dengan yang kuno.

"ah! kamu akhirnya tiba, kamu pasti sudah menunggu agak lama di pintu, tolong tinggalkan kami"

Dia menoleh padaku dan menunggu, 'oh! Saya kira dia ingin saya memperkenalkan diri saya, meskipun dia mungkin sudah tahu siapa saya sejak saya lahir di dunia ini. '

"umm, halo yang terhormat, yang kuno, nama yang satu ini adalah Jeremy Marton. Aku telah melakukan perjalanan ke tempat ini sehingga aku dapat diajari tentang seni mistik, jika yang ini berani untuk meminta bimbinganmu."

"hahahahaha! Tidak perlu menjadi Jeremy muda yang formal, dan ya aku sudah tahu tentang kamu sejak hari kamu datang ke dunia ini, dan aku harus mengatakan, kamu telah melakukan cukup banyak bahkan jika kamu memiliki banyak bantuan di sepanjang cara." Yang Kuno berkata dengan tatapan baik. "dan panggil aku Aine, itu bukan nama kelahiranku, tetapi lebih baik daripada dipanggil kuno oleh pencipta alam semesta ini untuk alam semesta."

kata-katanya mengejutkan saya, apa maksudnya pencipta alam semesta ini membuatnya untuk saya? tunggu apakah itu berarti bahwa ketika saya meminta Thanatos untuk dilahirkan kembali di MCU ia menciptakan seluruh alam semesta hanya untuk saya agar terlahir di dalamnya !? Saya tidak pernah memikirkan hal itu, masuk akal bahwa alam semesta baru diciptakan begitu saya ditambahkan ke timeline.

"Ah! Aku tahu kamu telah menyadari apa yang kumaksud, sekarang duduklah dan minum teh bersamaku."

Saya duduk di mana bantal dan meja berada, ada satu teko dan dua cangkir sudah dituangkan. Dia menyerahkan cangkir saya dan saya menyesapnya, saya bisa merasakan diri saya santai dan butuh konsentrasi untuk tidak melebur ke bantal 'oh Tuhan, meleleh sekarang akan memalukan!'

"Ya, itu akan sangat muda Jeremy," Aine tertawa kecil dan pipiku sedikit memerah, "maaf, pikiranku biasanya sedikit lebih tenang, aku hanya masih agak tidak seimbang."

"Tidak perlu khawatir, itu benar-benar mengejutkan bahwa orang yang begitu muda bisa membuat pelindung pikiran tanpa pelatihan, meskipun hadiahmu mungkin sedikit membantu dengan itu"

"umm ya, memang, aku memiliki kemampuan yang meningkatkan hasil dari meditasi."

"Oh, itu menarik, toh aku punya pertanyaan untukmu, mengapa kamu ingin belajar sihir meskipun kamu sudah memiliki kemampuan lain?"

pertanyaannya membuatku terdiam, aku ingin sihir menjadi lebih kuat tetapi pada titik ini, aku mungkin sudah bisa menangkap batu ruang angkasa dan batu pikiran ketika Loki datang ke Bumi, tentu saja, jika aku ingin keduanya aku harus menunggu sampai Loki mendapat di sini sebelum aku bisa mengambilnya, lalu bersama kubus kosmik aku bisa dengan mudah mengalahkan Thanos bahkan jika dia punya batu-batu lain. jadi mengapa saya ingin sihir "Saya kira saya ingin sihir menjadi lebih kuat, saya juga tidak ingin dikacaukan oleh hal-hal yang saya tidak mengerti, saya ingin melindungi keluarga saya mereka terlalu penting bagi saya, tentu saja saya dapat melindungi mereka sekarang tetapi selalu ada kesempatan bahwa sedikit kekuatan dapat membuat perbedaan, yang paling penting meskipun saya ingin akhirnya menjelajahi multiverse tanpa perlu khawatir. "

"Bukan tujuan yang paling mulia tapi itu tujuan yang bagus, ok, aku akan mengajarimu seni mistik tetapi sebagai balasannya, kamu harus membantu melindungi Bumi setidaknya selama 200 tahun."

"umm kurasa aku harus mengatakan ya, aku akan membantu melindungi Bumi untuk 200 tahun ke depan dan sebagai gantinya, aku berharap menjadi muridmu."

"Luar biasa! Sekarang aku percaya kamu punya sesuatu untukku?"

"Oh ya di sini, ini seharusnya bisa menyelesaikan masalah Dormammu." Saya menyerahkan serum yang tim ilmuwan dan saya kembangkan dari persediaan saya. "Yang perlu kamu lakukan adalah meminumnya, efeknya akan muncul dalam dua puluh empat jam."

"Terima kasih, sekarang, Shin akan membawamu ke tempatmu, pelajaranmu denganku mulai besok jam 8 pagi."

Aine bangkit dan berjalan keluar pintu, ketika dia melakukannya, seorang pria masuk dan memberi isyarat untuk mengikutiku. ruangan yang saya tetapkan kecil tapi rapi, satu-satunya bagian yang buruk adalah tidak ada banyak ruang untuk percobaan saya, oh well sepertinya saya harus menunggu sampai saya belajar bagaimana menggunakan sling ring sebelum saya kembali untuk beberapa eksperimen saya tetapi untuk sekarang, mari kita bermeditasi.

In Marvel With Random Power System'Kde žijí příběhy. Začni objevovat