22

656 40 0
                                    

22 kembar dan batu tanpa batas

"Oke, Wanda bagaimana perasaanmu tentang kejam setelah melihatnya membantu selama invasi New York?"

Wanda duduk di depan saya ketika saya menyiapkan mesin yang saya buat yang akan memicu kemampuan latennya dengan menggunakan batu pikiran, saya telah memutuskan bahwa dia akan menjadi yang pertama dari si kembar untuk mendapatkan kekuatan mereka terkunci.

"Saya merasa berkonflik, sementara saya tahu itu bukan salahnya bahwa orang tua saya meninggal, dan saya tahu bahwa dia telah berubah dan tidak lagi membuat senjata dan sebaliknya dia membantu orang, saya tidak bisa tidak membencinya karena apa yang terjadi. Setidaknya aku bisa mengatakan bahwa aku tidak lagi ingin membunuhnya tetapi jangan berharap aku akan bekerja dengannya hmm. "

pada akhirnya dia sedikit cemberut dan terlihat sangat imut, aku tersenyum senang bahwa dia sudah cukup nyaman denganku sehingga dia bisa bertindak seperti ini.

"Aku senang kamu telah meningkat begitu banyak, dan jangan khawatir aku tidak akan mengharapkan kamu untuk bekerja dengannya kecuali ada situasi yang sangat berbahaya, toh ini sudah siap, kamu mungkin merasakan sensasi terbakar sedikit."

dia mengangguk dan aku menekan tombol yang memicu mesin, dia bermandikan cahaya kuning dengan spesifikasi biru dan hijau di dalamnya, energi yang dimandikannya sebagian besar dari batu pikiran tetapi juga memiliki sedikit ruang dan waktu energi batu, saya ingin melihat apa efeknya pada kemampuannya.

setelah perawatan selesai saya membawanya ke ruang pengujian, ruangan itu seukuran empat lapangan sepak bola disatukan dan memiliki trek sepanjang jalan di sekitarnya, bagian lapangan yang sebenarnya memiliki banyak mesin latihan dan beban.

"Baiklah, Wanda. Aku ingin kamu merasakan energi itu di dalam dirimu dan membawanya keluar, cobalah melakukannya dengan cara yang terkontrol meskipun kami tidak ingin kamu secara tidak sengaja membuang barang-barang."

dia mengangguk dan kemudian memejamkan mata dengan konsentrasi, dia menyatukan tangannya dan kemudian perlahan-lahan menariknya keluar energi merah dengan garis-garis ungu di dalamnya menghubungkan tangannya bersama, dia membuka matanya dengan ekspresi takjub di wajahnya.

"Ini Jeremy yang luar biasa, rasanya sangat alami hampir seperti aku dilahirkan dengan ini, bisakah kita mencoba melakukan sesuatu, tolong? Kurasa aku punya beberapa Ide tentang apa yang bisa kulakukan dengan energi sejuk ini!"

dia tampak begitu bersemangat sehingga aku tidak menolaknya, bukan bahwa kau bisa melakukannya bahkan jika aku mau. Wanda melanjutkan untuk mendorong beban menggunakan gelombang energi, dan dengan mengelilingi beban di dalamnya dia mampu mengangkatnya dan bahkan dapat menghancurkannya dengan menyusun energi di sekitarnya, dengan mengeluarkan energi dari tangannya yang bisa dia hover tetapi tidak terbang sampai Anda mencerna bahwa dia hanya mengelilingi dirinya dalam energi dan mengangkat dirinya sendiri, ketika dia mencoba bahwa dia mampu terbang dengan kecepatan yang sangat cepat. pada satu titik selama penerbangannya, dia hampir menabrak salah satu balok pendukung ketika dia secara tidak sengaja teleport beberapa kaki ke kiri kehilangan seluruhnya, setelah itu kami menemukan bahwa ia bisa teleportasi apa pun yang dikelilingi oleh energinya dalam radius enam puluh kaki.

setelah lima jam pengujian lagi, dia tertidur dan memutuskan untuk pergi tidur, besok kita akan memberdayakan Pietro dan saya agak menantikan perubahan apa yang akan terjadi pada kekuatannya jika dibuka dengan menggunakan ruang dan waktu sebagai gantinya. batu pikiran.

~
Pietro tampak sangat bersemangat ketika memasuki lab. Wanda pasti sudah menceritakan semua tentang kekuatannya dan pengetahuan bahwa dia akan memiliki beberapa pasti telah keluar darinya. Saya bertanya pada Pietro pertanyaan yang sama tentang Stark yang telah saya tanyakan pada saudara perempuannya.

"Yah, kau tahu ... aku masih marah padanya, tapi kurasa aku agak mengerti bahwa dia hanya membuat senjata dan dia tidak benar-benar mengendalikan bagaimana orang-orang yang membelinya menggunakan senjata, kurasa Saya mengerti bahwa dia bahkan tidak membuatnya lagi tetapi saya masih tidak bisa memaafkannya sepenuhnya, Anda tahu? "

"Aku mengerti Pietro, aku tahu kebanyakan orang di posisimu akan merasa tidak mungkin untuk memaafkan atau melupakan sesuatu seperti itu. Lagi pula, kita harus mulai, kamu mungkin merasakan sensasi terbakar yang kecil."

Setelah menarik tuas, Pietro bermandikan cahaya biru dan hijau yang memiliki bintik-bintik kuning di dalamnya, karena Pietro saya memutuskan bahwa batu waktu dan ruang akan menjadi pemicu yang jauh lebih baik daripada batu pikiran, saya masih menambahkan beberapa energi batu pikiran tetapi sebagian besar ruang dan waktu batu.

Saya membawanya ke ruang pelatihan dan memintanya untuk mencari energi di tubuhnya, dan jika itu gagal untuk mencoba berlari di trek secepat mungkin. Pietro memejamkan matanya sedikit mengernyit di wajahnya, tiba-tiba dia diselimuti api biru transparan dengan jilatan api hijau di ujungnya, Pietro membuka matanya yang sekarang kuning dan tersenyum ke arahku, sepertinya kemampuan ini sangat naluriah.

"Kerja bagus Pietro, sekarang aku ingin kamu melakukan apa pun yang terasa paling alami bagimu"

"Oke, umm, kupikir aku akan mencoba benda berlari itu"

Pietro berjalan ke bagian lintasan ruang pelatihan dan kemudian dengan nyala api hijau mulai berlari, saat dia mempercepat semakin banyak nyala api hijau dihasilkan meninggalkan jejak di belakangnya sebelum menghilang tanpa benar-benar melakukan apapun ke tanah. Persepsi saya muncul bersamanya dan saya perhatikan bahwa bagian biru auranya menarik dengan molekul udara yang mengurangi hambatan dan pada dasarnya mengatakan persetan dengan fisika saat Pietro berlari, sementara api hijau adalah yang sebenarnya menghabiskannya.

Pietro berlari beberapa putaran sebelum dia kembali ke lokasimu dengan senyum lebar di wajahnya, aku memintanya untuk mencoba berlari melewati setumpuk beban dan ketika dia melihatmu dengan aneh dia melakukan apa yang aku minta, seperti yang kuharapkan biru api menyala sedikit ketika dia melewati tumpukan beban, tampaknya api biru juga memungkinkan dia untuk fase melalui benda-benda. setelah beberapa tes lagi kami berdua mengetahui bahwa kecepatan jelajah Pietro adalah sekitar Mach 7 atau 8, Pietro juga tampaknya mendapatkan lebih banyak daya tahan semakin cepat ia bergerak sehingga ia dapat selamat dari tabrakan pada kecepatan seperti itu dengan cedera minimal (cedera akan sembuh segera setelah karena serum.) ini berarti bahwa semakin cepat dia memukul seseorang semakin banyak kerusakan yang akankah mereka ambil, sementara itu dia akan baik-baik saja.

Setelah pengujian ekstensif, saya memberi tahu Pietro untuk tidur atau sesuatu sementara saya mengatur data, saya kemudian memasukkan batu infinity ke dalam inventaris saya dan mulai merencanakan langkah selanjutnya.

In Marvel With Random Power System'Où les histoires vivent. Découvrez maintenant