12

1.2K 72 0
                                    

12 akhirnya SIHIR !

"Ada dua jenis energi yang kita gunakan, energi mistik internal yang digunakan untuk mantra yang lebih lemah tetapi lebih cepat terutama selama pertempuran, dan energi eksternal dari planet matahari atau alam semesta itu sendiri kita bahkan dapat menggunakan energi dari dimensi lain, ini energi digunakan untuk mantra, ritual, dan pesona yang lebih rumit. casting mantra dapat dilakukan melalui kekuatan tekad belaka tetapi lebih mudah untuk memvisualisasikan kemudian menggunakan mantra bersama dengan beberapa bentuk gerakan fisik, ini dilakukan sehingga menjadi lebih insting sehingga pada saat-saat stres Anda dapat mengucapkan mantra secara refleks. "

saat ini saya sedang mendengarkan salah satu ceramah Aine, sudah lima bulan sejak saya mulai belajar dari Aine dan akhirnya saya akan belajar mantra! Aine mengatakan bahwa kami sedang membangun basis yang kuat dari mana aku bisa menjadi penyihir yang sangat kuat.

"Bahasa mantra dapat mempengaruhi mantra, misalnya, mantra dalam bahasa Arab akan lebih lemah daripada mantra yang sama di drakonik karena bahasa drakonik diresapi dengan sihir itu sama dengan bahasa iblis dan malaikat, bahasa tertentu sangat terkait erat dengan sihir karena mereka dirancang untuk bergetar dalam frekuensi yang sama dengan energi mistis dimensi tertentu. sekarang beralih ke matriks sihir ... "

Teori magis itu aneh karena membahas tentang bentuk-bentuk sihir yang mapan dan cara bekerja dalam aturan mereka, tetapi juga bagaimana membuat aturan sendiri. Secara teoritis saya bisa membuat bahasa sihir dan matriks sihir saya sendiri, tetapi jumlah pekerjaan yang akan masuk ke dalam proses tidak akan membuat hasilnya sepadan kecuali saya menghabiskan jutaan tahun untuk menyempurnakannya.
"... sekarang tentang teknologi, sihir dapat diintegrasikan dengan teknologi tetapi sulit karena kita perlu menjadi ahli enchanter di atas memiliki kontrol yang sangat tinggi atas energi mana pun yang digunakan untuk menggerakkan produk, orang Asgard cukup pandai ini sihir mereka dari varietas rahasia sebagian besar waktu, itu bekerja dengan ... "

Saya sudah mulai berpikir tentang peningkatan apa yang akan ditambahkan ke jas saya dengan peningkatan konsep saya, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya memberi generator konsep infinity, akankah ia menciptakan energi yang tak terbatas? Berbicara tentang jas saya, saya baru menyadari bahwa saya tidak memiliki sistem senjata di jas yang saya harus memperbaikinya pada akhirnya.

"Jeremy, apakah kamu memperhatikan?"

"uhh ya, kamu berbicara tentang bagaimana sihir wali menarik energi dari Yggdrasil dan Asgard serta dari Odinforce."

"Oke, pastikan saja, bagaimanapun juga aku berpikir bahwa sekarang aku sudah membahas dasar-dasarnya kita seharusnya membuatmu mencoba menggunakan salah satu matriks mantra sederhana."

"baiklah! akhirnya"

"Oke, mulailah dengan mantra pelindung dasar"

Saya berpikir kembali ke buku yang menunjukkan matriks dasar yang dipegang dan mulai. pada awalnya, saya meletakkan tangan saya bersama-sama kemudian perlahan-lahan menarik mereka sambil memikirkan matriks, garis yang terbentuk kemudian berubah menjadi kotak ketika saya mengangkat satu tangan dan menurunkan yang lain, dengan mengubah posisi tangan saya kotak kedua muncul kecuali ini satu berada pada sudut yang membentuk bintang berujung delapan, dengan memutar tangan saya di sekitar bintang itu lingkaran terbentuk, ketika dua bagian yang menghubungkan matriks menjadi hidup ketika bagian dalam lingkaran oranye menyala bersinar dengan cahaya oranye lembut.

"Luar biasa! Aku tahu kamu tidak berbohong ketika kamu mengatakan bahwa kamu memiliki bakat yang sangat baik dalam mengendalikan energi magis dan sihir itu sendiri."

"Terima kasih tuan, dan ya saya bayangkan bahwa tanpa dorongan untuk bakat dan kendali saya, itu akan membawa saya lebih banyak usaha untuk bahkan membuat percikan," kataku ketika saya membiarkan perisai jatuh, butuh sedikit konsentrasi untuk membuat dan tetap ikuti tetapi mudah-mudahan saya akan segera bisa membuatnya secara refleks.

"Oke, sekarang istirahatlah besok kita belajar tentang sling ring."

~

"Ada banyak cara untuk melakukan perjalanan melalui penggunaan sihir, tetapi cincin selempang adalah salah satu yang paling mudah. ​​Cincin selempang memungkinkan master seni mistik untuk melakukan perjalanan ke mana saja di alam semesta dan dengan banyak upaya bahkan multiverse. sekarang di sini adalah cincin selempang Anda, saya ingin Anda membuka portal, di mana saja baik-baik saja. "

Aku meletakkan cincin selempang di tangan kiriku dan kemudian sambil memegangnya, aku mulai menggerakkan tangan kananku berputar-putar sambil memikirkan kamarku di tangan kakek-nenekku, ketika aku melakukan percikan ini mulai terbentuk dan kemudian perlahan-lahan lingkaran kecil yang mengembang sampai itu cukup besar untuk dilalui seseorang.

"Bagus sekali, kamu mendapatkannya pada percobaan pertamamu, aku takut aku harus meninggalkanmu di puncak gunung di Andies."

"Terima kasih, itu lebih sulit daripada yang kupikirkan, yang menjelaskan mengapa sebagian besar tidak menggunakan ini di tengah pertempuran, omong-omong, bisakah cincin selempang dimodifikasi atau harus cincin dua jari?"

"Itu bisa dimodifikasi, yang diperlukan hanyalah matriks ajaib yang akan dicetak ke objek dan agar objek berada di tangan pengguna, mengapa?"

"Aku hanya berpikir tentang menambahkannya ke jasku dan tidak ingin selalu ada dua jari yang disatukan."

"Ah! Aku bisa melihat bagaimana itu akan menjadi masalah. Lagi pula, mulai sekarang, kita akan lebih fokus pada menggambar energi dimensi, sihir pertempuran, ritual, dan mempesona."

Saya sangat bersemangat tentang minggu-minggu mendatang!

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now