18

808 50 0
                                    

18 Kelly Yang Agung dan Kuat.

kakak saya adalah hal kecil yang lucu, dia sangat cerdas dan suka bermain, dia suka menggunakan transformasi yang diberikan oleh serum kematian untuk berpakaian sebagai karakter favoritnya dengan mengubah penampilan fisiknya. Kelly sangat dewasa untuk usianya sehingga dia dipercaya dengan beberapa rahasia keluarga, hari ini saya telah ditugaskan untuk menjadikannya hadiah ulang tahun kedelapan.

Saya telah memutuskan untuk menjadikannya kostum gadis penyihir, gaunnya akan memiliki banyak pertahanan yang sesuai dengan 'setelan' saya, itu akan memungkinkannya untuk terbang dan menahan sebagian besar serangan. tiara-nya akan meningkatkan waktu reaksinya ke suatu titik di mana dia dapat beroperasi dengan aman sambil bergerak beberapa kali kecepatan suara, itu juga memberikan bawah sadarnya dengan data sensorik yang merangsang kesadaran medan perang saya.

untuk tongkat itu, aku telah memutuskan untuk memindahkannya dengan beberapa mode, dari sinar energi kinetik ke generasi cahaya keras, setelan itu juga memindai kesehatannya dan jika itu pernah turun di bawah tingkat tertentu dengan cepat membelokkan dia melalui banyak dimensi sebelum menjatuhkan dia di rumah. semuanya disimpan di dalam kalung dan ketika diaktifkan itu melakukan adegan 'transformasi gadis ajaib'.

dalam berita lain, si kembar Maximoff menyesuaikan diri dengan cukup baik, setelah menerima serum yang telah mereka mulai latih dalam segala macam seni bela diri, dan telah dibesarkan dengan standar di bidang pendidikan, ibuku pada dasarnya memaksa Wanda memanggil ibunya dalam hukum yang menjengkelkan tetapi tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu.

Saya telah bekerja pada serum yang seharusnya memberikan manfaat yang sama kepada resilien dengan serum keabadian tetapi meningkatkan kekuatan konsumen dan faktor regeneratif dengan bertambahnya usia, yang berarti bahwa seiring bertambahnya usia pengguna mereka akan menjadi lebih kuat dan lebih tangguh ditambah lebih sulit untuk dibunuh karena penyembuhan.

untuk 'setelan' saya, saya telah meningkatkan output energi generator saya sambil mengganti pelindung lengan dengan sarung tangan ramping yang berisi generator mereka sendiri, saya juga menambahkan beberapa sepatu bot (yang juga memiliki generator sendiri). bidang yang mengelilingi tubuh saya memberi saya kekuatan dan pertahanan dalam jumlah yang sangat besar, saya juga menambahkan bidang yang memungkinkan saya untuk terbang berkali-kali kecepatan cahaya, tanpa menggunakan kontrol persepsi temporal saya, saya hampir tidak akan mampu mengimbangi kecepatan saat ini.

~

Ulang tahun adik perempuan saya akhirnya tiba dan kakek-nenek saya telah menyewakan semua dunia Disney sambil mempekerjakan orang-orang mereka sendiri untuk mengatur koneksi dan naik, saya telah membuat hologram cahaya keras yang dibuat untuk menggantikan maskot secara keseluruhan kami bersenang-senang terutama tanpa semua dari garis menunggu, kami juga membawa si kembar mereka tampaknya sangat senang bersama kami, Anda juga bisa melihat bahwa terapi telah banyak membantu sehingga mereka dapat lebih menikmati diri mereka sendiri.

Setelah seharian di Disney World, kami kembali ke rumah untuk membeli kue dan hadiah, orang tua saya memberi Kelly beberapa gaun yang sangat cantik dan make-up yang bagus, kakek-nenek saya meminta para ilmuwan menjadikan Kelly anjing yang diubah secara genetik yang terlihat seperti anak anjing tetapi dapat tumbuh dalam ukuran hingga memberikan wahana dan pertahanan Kelly mencintai kedua hadiah.

Saya kemudian memberi dia liontin itu, saya katakan kepadanya bagaimana jika dia menginginkannya akan membuatnya menjadi gadis ajaib, yang segera dia coba. Kelly dikelilingi oleh cahaya merah muda yang lembut sampai dia ditutupi dengan cangkang merah muda yang tersebar menjadi kupu-kupu, Kelly sekarang mengenakan gaun merah muda bengkak, merah dan putih dengan tiara emas di kepalanya, rambutnya dikuncir. tongkatnya memiliki hati merah muda dengan bintang merah muda bercahaya di tengah, di sisi dia memiliki sayap putih, secara keseluruhan dia tampak menggemaskan.

Saya telah menambahkan proyeksi 'peri' ringan yang dilengkapi dengan AI yang dirancang untuk membantunya belajar bagaimana menggunakan kemampuannya. Saya juga membuat lebih banyak mode penembakan untuk tongkatnya termasuk sinar disintegrasi yang menggantikan tubuh musuh dengan proyeksi kupu-kupu, sinar yang memberikan faktor presentasi sementara kepada siapa pun yang dia tembak dan hantam ledakan plasma. orang tua saya bersikeras saya menambahkan filter orangtua ke tiara, filter membuatnya sehingga dia tidak bisa melihat darah kental dan membuatnya sehingga dia tidak bisa mendengar orang bersumpah atau konten dewasa lainnya.

Kelly menyukai hadiah itu dan membuatku berjanji untuk mengambilnya sebagai pahlawan pada suatu hari yang segera aku setujui. kami menghabiskan sisa malam itu bersenang-senang dan memainkan beberapa permainan papan.

~

hari ini Kelly dan saya akan pergi dan memerangi kejahatan, saya minta dia mengubah warna rambutnya, struktur wajah, dan pola retina sebelum kami pergi. Saya membuka portal di atas kota NY dan kami mulai terbang berkeliling, gaunnya memiliki fitur yang menciptakan bayangan mencegah siapa pun mencari roknya sehingga kami tidak mengalami kecelakaan saat terbang. Ketika kami terbang, aku memindai kota untuk mencari kejahatan, aku melihat ada perampokan di sisi lain kota itu, jadi aku mengarahkan Kelly ke masalah, Kelly melesat terbang lebih cepat daripada kebanyakan jet tempur.

para korban adalah pasangan tua yang dirampok oleh Richard Cambell. Kelly jatuh dan menabrak perampok dengan ledakan kinetik, kemudian mengikatnya dengan tali cahaya yang keras.

"Tidak apa-apa sekarang kau aman," katanya dengan suara imutnya, pasangan tua itu mengucapkan terima kasih ketika aku menelepon polisi, mereka tiba dalam beberapa menit dan kami terbang. kami bertemu lagi beberapa kali seperti ini lalu pulang, Kelly mengucapkan terima kasih sebelum tidur.

In Marvel With Random Power System'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang