16

962 64 0
                                    

16 Natasha!

Saya telah bekerja pada frame untuk tesseract saya, kubus dimensi empat, bukan kubus yang berisi batu ruang angkasa, para ilmuwan dan saya telah menemukan bahwa struktur kristal akan menjadi yang paling efektif, saya telah menggunakan penggabungan untuk menemukan membuat bahan yang cukup kuat untuk menampung kekuatan kosmik Beyonders, yaitu kubus kosmik.

Lagi pula, saya telah berpikir tentang bagaimana menjaga Thanos dari memperoleh batu infinity, saya tahu bahwa yang pertama didapatnya adalah batu kekuatan ketika itu di Xandar, itu diadakan di sana setelah wali memukul Ronan. Saya berpikir bahwa saya akan mencurinya segera setelah penjaga mengantarnya, saya pikir saya akan meninggalkan umpan juga akan menggunakan batu dan mengisi dengan konsep kekuatan sampai memberikan perasaan yang sama seperti tak terhingga batu, perbedaan besar adalah bahwa itu hanya akan menghasilkan sejumlah besar energi daripada memberikan pengguna kekuatan tak terbatas.

Saya mendapat peringatan di helm saya, sepertinya akhir Ironman 2 akan datang, saya tidak ingin mengubah terlalu banyak plot jadi saya hanya akan muncul di akhir dan membantu dengan perjuangan melawan Hammer drone. Saya agak menginginkan beberapa kekuatan baru tetapi tidak peduli materi apa yang saya buat, saya tidak mendapatkan slot daya lagi, 'sistem jenis bahan apa yang perlu saya ubah untuk slot daya?'

[untuk mendapatkan slot daya, pengguna harus memperdagangkan item kosmik yang kuat seperti jantung alam semesta atau Mjolnir, tergantung pada item yang diperluas pengguna dapat menerima kemampuan yang terkait dengan item atau slot daya ekstra. ]
itu menarik saya harus pergi mencari beberapa dari mereka setelah bertarung dengan drone Hammer, saya mungkin akan menemukan lebih banyak dari mereka di ruang angkasa daripada di bumi jadi saya harus membuat pesawat ruang angkasa. menggunakan indra harta karun saya akan membuatnya lebih mudah. Sementara itu, saya pikir saya akan membuat item yang akan membuat Avengers lebih kuat, untuk Black Widow dan Hawkeye saya membuat sabuk yang memiliki generator lapangan yang memberi mereka ketangguhan ekstra dan peningkatan kekuatan, untuk Banner saya membuat kalung yang akan memberinya beberapa kontrol atas bentuk Hulk, untuk Thor I membuat cincin yang seharusnya memberinya akses yang lebih baik ke Odinforce, Ironman dan elang akan mendapatkan bahan untuk membuat armors dan sayap mereka lebih baik, Scarlet Witch dan Quick Silver akan mendapatkan cincin yang secara konseptual diisi dengan pikiran dan kecepatan masing-masing, saya tidak membuat apa pun untuk Visi karena saya akan menghentikan Ultron dari terjadi.

berbicara tentang si kembar saya harus membiarkan pikiran jatuh ke tangan Hydra atau memberikan mereka kekuatan mereka sendiri, saya pikir saya akan merekrut mereka dan meminta mereka menghadiri beberapa terapi sebelum saya memberi mereka kekuatan, tetapi sebelum itu, saya pikir Saya akan pergi membantu Tony dan kemudian saya akan pergi dan merekrut si kembar.

~

Saya membuka portal di sebuah bangunan yang menghadap ke Stark Expo, saya bisa melihat demonstrasi senjata teknologi Hammer dari sini, saya mengaktifkan pemindai helm saya yang memungkinkan saya untuk melihat ke dalam gedung, pada saat ini Justin Hammer baru saja selesai memperkenalkan mesin perang.

Stark baru saja mendarat di atas panggung dan sensor saya menerima sinyal yang meretas Warmachine. Saya memanggil arclance saya dan mengeluarkan beberapa granat EMP. tiba-tiba Tony terbang keluar dari gedung dengan Warmachine dan Hammer drone terbang mengikutinya, saya angkat terbang lebih dekat ke gedung dan ketika drone mulai keluar dari gedung saya melemparkan anak granat EMP ke arah mereka, saya kemudian terbang . menunggu Warmachine untuk mendapatkan kembali kendali atas baju besinya.

Saya menyaksikan Ironman dan Warmachine mendarat di taman Asia yang samar-samar, ketika mereka mulai melawan drone Hammer, saya mendarat di dekat mereka dan mengecam salah satu drone dengan arclance saya, "Halo teman-teman, saya melihat Anda berada dalam sedikit acar Biarkan aku membantumu." Aku kemudian mengisi daya lenganku dan menembakkan seberkas energi memotong beberapa drone saat aku memutar Brenna.

In Marvel With Random Power System'Donde viven las historias. Descúbrelo ahora