13

1.1K 81 0
                                    

13 Artefak!

film tidak melakukan keadilan Aine, di film-film dia jauh lebih lemah dari apa yang dia tunjukkan misalnya saya telah melihat dia mengubah gunung menjadi pasir dengan satu kata, dia telah membekukan binatang raksasa dengan satu gelombang tangannya, dia bahkan menciptakan makhluk hidup dengan mengukir bentuknya dari kayu. Kuno Salah satu film itu sangat lemah dibandingkan dengan yang saya lihat, dan itu luar biasa.

bahkan dengan semua bantuan sistem saya, saya tidak bisa mendekati menyamai kemampuannya, bahkan setelah enam tahun menjadi muridnya. setelah sekian lama Aine memanggilku untuk menemuinya di kamarnya untuk kelulusanku menjadi master seni mistik, meskipun aku masih akan belajar dari Aine sesekali judulnya hanya berarti aku diharapkan untuk mulai bercabang lebih banyak.

"Tuan Aine aku di sini," kataku ketika aku mengetuk pintunya. "

"Ayo Jeremy, ada banyak yang harus kita lakukan hari ini dan aku ingin mendapatkan bagian yang baik"

"Oke! Kamu masih belum memberitahuku semua yang akan kita lakukan hari ini."

"Ngomong-ngomong, sudah waktunya bagimu untuk mengucapkan sumpah, apakah kamu Jeremy Marton putra Jenny dan Gregory Marton bersumpah untuk menggunakan hal-hal yang telah kami ajarkan kepadamu untuk membantu mempertahankan bumi baik dari dirinya sendiri maupun dari seluruh multiverse?"

"Ya."

"Oke, sekarang kita bisa melanjutkan, datang ke sini kita perlu memberimu artefak atau artefak Anda, meskipun itu jarang terjadi, dan kemudian kita bisa mengatur susunan yang diperlukan untuk rumah Anda, Anda beruntung bahwa rumah Anda dibangun di atas by the way nexus. "
Pada awalnya saya terkejut bahwa sumpah itu sangat pendek, kemudian bersemangat mendapatkan artefak saya sendiri seperti betapa anehnya jubah jubahnya. Ketika saya mengikuti Aine, dia dengan cepat membuat portal yang mengarah ke sebuah ruangan besar yang berisi berton-ton artefak di semua tempat, ada staf dan tongkat, cincin dan jimat, senjata dan baju besi, buku dan bahkan beberapa kereta dan perahu! keajaiban bisa dirasakan menghilangkan dari setiap benda yang membasuh tubuhku seperti ombak di atas karang.

"di sini adalah di mana kita memegang sebagian besar artefak dalam kepemilikan kita, apa pun dari botol jin, ke batu-batu Merlin, ada beberapa artefak yang diadakan di setiap tempat suci tetapi di sinilah kita memegang mayoritas artefak. sekarang, aku ingin Anda berkonsentrasi dan mencoba merasakan tarikan ke arah artefak yang memanggil Anda. "

Aku memejamkan mata memanjangkan indera magisku keluar merasakan tarikan artefakku, pada awalnya tidak ada, tapi kemudian ada tarikan ke arah dua item!

"Tuan! Aku merasa dua tarikan satu lebih kuat dari yang lain tetapi mereka berdua masih cukup kuat!

apa yang saya lakukan?"

"Tidakkah itu jelas? Cukup ikuti satu dan kemudian yang lain, hanya memimpin jalan."

Saya membuka mata dan mulai berjalan ke arah tarikan yang lebih lemah, setelah sedikit berjalan di sekitar akhirnya kami menemukannya. ada kotak hitam yang tampaknya terbuat dari obsidian dengan pola perak melingkar, di dalamnya ada cincin yang terbuat dari obsidian yang sama dengan pola perak berputar-putar di bagian atas.

"ah! cincin perisai, itu memberi pemakainya kemampuan untuk membuat perisai magis yang mampu menyerap atau membelokkan banyak serangan selama si pemakai menyalurkan energi ke dalamnya. barang yang sangat bagus, aku penasaran apakah ini stong atau tarikan lemah? "

"Ini tarikan yang lebih lemah, Sungguh menakjubkan, aku bertanya-tanya apakah aku bisa membungkus perisai di sekujur tubuhku? Lagi pula, mari kita pergi ke yang lain, tarikannya ada di arah ini."

Saya meletakkan cincin dan kotak di inventaris saya ketika saya mulai berjalan menuju tarikan artefak saya yang lain. ketika kami berjalan tarikan semakin kuat sampai kami tiba di rak senjata, ada tombak sepanjang 7 kaki, itu terbuat dari logam seperti baja yang sedikit berwarna biru ketika saya mengambilnya rune biru bersinar sepanjang itu tentang itu dan jika Anda melihat dari dekat mereka tampak bergerak, saya bisa merasakan energi besar datang dari tombak sebelum mulai bersinar dan kemudian menghilang di dalam tubuh saya.

"apa itu tadi!?"

"Itu adalah Arclance Brenna, senjata yang kuat yang mampu menembus sebagian besar pertahanan dan bahkan menembakkan ledakan energi yang kuat. Kamu harusnya bisa memanggilnya ke tanganmu bahkan jika itu akan dihancurkan."

Aku memandangi tanganku sambil memusatkan perhatian pada Brenna ketika aku merasakan berat arclance kembali ke tanganku, sekarang tingginya hanya sekitar lima setengah kaki, mungkin sehingga cocok dengan ketinggianku. Saya mendapat sensasi hangat dari tombak, saya merasa percaya diri tanpa melebih-lebihkan diri saya.

"Brenna juga dapat bekerja sebagai konduktor seperti staf atau tongkat, bagaimanapun, ayo kita pergi ke tempat tidurmu untuk mengambil barang-barangmu, maka kita harus pergi ke rumahmu dan mengatur susunan di sekitar saya t."

"OK mari kita pergi!" Kataku ketika Aine membuka portal ke tempat tinggalku.

~

"Oh! Ya Tuhan, kamu membuatku takut berapa kali aku harus memberitahumu ... ah, halo yang kuno kukira Jeremy telah membuka portal secara acak dan membuatku takut lagi," kata nenekku, dia dan ibuku ada di dalam. ruang tamu minum kopi dan makan beberapa bentuk kue sambil bermain kartu.

"Hai, Sayang! Kenapa kamu tidak memberi tahu kami bahwa kamu akan berkunjung?"

"Tidak apa-apa Mrs. Marton Jeremy tidak tahu kita akan datang sampai setengah jam yang lalu, dia telah lulus dan sekarang telah mendapatkan kembali waktu luangnya, saya hanya di sini untuk mengantarnya dan menyiapkan barisan pertahanan"

ibuku merasa senang dengan pernyataan Aine sehingga kami menuju ke luar dan memulai pengaturan, array menciptakan gelembung tak terlihat di sekitar real yang mencegah sihir melintasi penghalang, di atas itu mencegah sihir ofensif dilemparkan ke dalam array. siapa pun yang bukan Aine atau aku tidak akan bisa berteleportasi di dalam perkebunan, siapa pun yang mencoba akan berakhir di gerbang perkebunan.

setelah kami menyelesaikan barisan Aine mengucapkan selamat tinggal dan kemudian pergi, aku pergi dan berganti pakaian dari tukang sihir dan menjadi pakaian yang lebih nyaman. Ada satu tahun lagi sebelum dimulainya meriam, saya harus meningkatkan setelan jas saya pada waktu itu dan mungkin menyiapkan beberapa hal, ini akan menyenangkan!.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now