21

697 45 0
                                    

21 mengumpulkan

Saya berdiri di sana dengan persepsi saya masih melambat ketika portal ditutup dalam gerakan lambat, saya datang dengan sistem Ide yang bagus 'tolong letakkan batu infinity di inventori saya tetapi biarkan wadah mereka utuh'

[ok, 1.000.000sp akan dikurangi per batu ... selesai, pengguna telah memperoleh harta universal yang telah ia kumpulkan 2/6 dari set jika pengguna mengumpulkan semua enam ia akan mengklaim kepemilikan atas alam semesta ini. ]

itu tak terduga, sepertinya aku harus mengumpulkan semua batu infinity, tidak hanya semua kecuali batu jiwa, hmm untuk batu jiwa aku harus mengorbankan seseorang yang aku cinta, sial! yang sangat kacau, tunggu jika saya mendapatkan anak anjing dan jatuh cinta padanya saya bisa mengorbankannya daripada salah satu anggota keluarga saya.

Lagi pula, waktu masih mengalir dengan kecepatan siput ketika saya datang dengan ide bagus lainnya, saya mengucapkan mantra yang akan menciptakan ledakan yang akan menghancurkan Tesseract dan staf Loki sehingga akan terlihat seperti tindakan menutup portal yang menghancurkan keduanya. dari mereka.

Saya memperlambat eksepsi saya ke level normal dan kemudian diledakkan kembali oleh ledakan, setelah itu semua Chitauri tiba-tiba jatuh mati. Saya menyeimbangkan diri dan terbang untuk bertemu dengan Avengers dan saudara perempuan saya.

"Apa yang terjadi di sana? ledakan apa itu?" Tony bertanya padaku dengan tatapan sedikit khawatir. Saya menjawabnya dengan mengatakan kepadanya bagaimana saya berpikir menggunakan staf Loki untuk mengganggu tesseract "... dan kemudian begitu portal ditutup ada ledakan, tampaknya mendorong dua objek penghasil energi satu sama lain bukanlah ide yang baik , maaf tentang kehilangan artefakmu Thor, meskipun jika kamu perlu kembali ke Asgard aku bisa membuka portal untukmu. "

"Tidak apa-apa Atlan kamu tidak tahu bahwa melakukan apa yang kamu lakukan akan menyebabkan penelitian menjadi hancur, aku akan senang menerima bantuanmu untuk kembali ke rumah"

Avengers kemudian pergi untuk makan shawarma, saya mengatakan kepada mereka untuk memanggil saya ketika Thor pergi ke Asgard dan kemudian pergi. sementara Avengers melakukan pekerjaan mereka, saya mengirim Kelly kembali ke rumah dan kemudian pergi dan memeriksa keamanan warga dan integritas pertempuran, tidak ada korban dan luka-luka kecil jadi saya mengatur drone saya untuk membersihkan sisa-sisa Chitauri dan untuk membersihkan puing-puing yang diciptakan oleh pertarungan, semua ini hanya memakan waktu beberapa jam mengingat semua yang harus saya lakukan adalah menunjukkan puing-puing ke dimensi lain dan bahwa saya sudah memiliki dimensi di mana saya meletakkan mayat Chitauri.

setelah pembersihan selesai, saya mengumpulkan generator lapangan dan drone saya untuk membuka akses ke bagian kota yang telah saya putuskan.

tidak lama setelah saya selesai sepertinya Avengers sudah selesai dengan shawarma mereka atau apa pun sehingga Tony menghubungi saya tentang membawa Thor pulang sebelum dia pulang. Saya memberinya cincin yang telah saya buat untuk membantu menyetelnya ke Odinforce sehingga dia tidak mau harus bergantung pada palu sebanyak itu.

"Terima kasih, Atlan ini adalah hadiah yang luar biasa, aku akan memastikan untuk menggunakannya."

Saya kemudian membuka portal untuk Asgard dan dia melangkah melaluinya bersama dengan Loki yang diikat. The Avengers kemudian berbicara sebentar tetapi saya pergi sebelum perisai sampai di sana karena saya tidak ingin terlibat dengan mereka.

~

kembali di lab saya, saya melepaskan batu Infinity ke dalam bidang penahanan sehingga tanda tangan energi mereka akan disembunyikan dari pemindai, saya akan menggunakan energi dari batu pikiran untuk membuka kekuatan Wanda dan saya pikir Pietro akan lebih kuat jika daripada menggunakan batu pikiran untuk membuka kekuatannya seperti di film-film saya menggunakan kombinasi ruang dan batu waktu. Saya harus menghubungi Aine tentang memberi saya batu waktu, saya tidak tahu apa yang harus saya perdagangkan, tetapi saya pikir itu akan sia-sia.

Saya memutuskan untuk pergi dan mengunjunginya segera karena sudah beberapa bulan sejak terakhir kali saya mengunjunginya

~
"Ayolah, Jeremy, aku sedang membuat teh," kata Aine tanpa berbalik ketika aku keluar dari portal.

"Aku tidak tahu bagaimana kamu selalu tahu aku akan datang, tuan Aine."

Aku tersenyum dan duduk di seberangnya, dia telah mengubah penampilannya lagi, dia lebih pendek sekarang hanya sekitar 5'4 "ft dan telah menumbuhkan rambut ke punggung bawahnya, wajahnya telah berubah juga dia sekarang memiliki wajah bulat yang lebih lembut dengan tulang pipi tinggi dan mata besar.

"Aku tahu kamu telah bereksperimen dengan perubahan bentuk yang dijalin dgn tali oleh serum ... yang mengingatkan saya di sini adalah versi lanjutannya, itu memberikan kebebasan yang lebih besar dalam perubahan bentuk dan juga meningkatkan faktor regeneratif dari waktu ke waktu."

Saya kemudian menyerahkan serum baru yang saya bawa beberapa di persediaan saya.

"Terima kasih, Jeremy, ngomong-ngomong, saya melihat pertempuran yang Anda alami di New York dan saya harus mengatakan, pekerjaan yang baik dalam menjaga kerusakan agunan seminimal mungkin, saya berasumsi bahwa Anda mendapatkan batu? Saya juga berasumsi bahwa Anda ingin kumpulkan mereka semua jadi kau datang padaku untuk batu waktu. "

"Kadang-kadang agak menjengkelkan kamu melewatkan basa-basi tapi ya itu yang aku tanyakan padamu jadi aku juga akan blak-blakan denganmu, apa yang kamu inginkan sebagai imbalan untuk batu waktu?"

Aine tampak termenung sebentar tapi segera menjawab, "Yah, aku sudah tahu bahwa kamu akan melindungi bumi untuk dua ratus tahun ke depan sehingga tidak banyak yang bisa saya minta dari kamu, selama kamu menepati janjimu maka kamu dapat memiliki batunya. "

"oh wow, kuharapkan kamu memeras keluar dari batu untukku!"

"Bahasa! dan seperti yang aku katakan, kamu melindungi bumi sudah cukup bagiku."

Saya tersenyum pada Aine, saya benar-benar sedang mempersiapkan diri saya untuk harus memenuhi beberapa syarat keterlaluan untuk mendapatkan batu itu.

"ikut aku Jeremy, aku akan menunjukkan lokasi batu itu"

Beberapa membawa saya ke sebuah ruangan kecil dengan alas di tengah, di alas ada mata Agamotto yang berisi batu waktu, 'sistem, tolong masukkan batu waktu ke dalam inventaris saya'

[Oke, 1.000.000sp akan dikurangkan ... selesai, pengguna telah memperoleh harta universal yang telah ia kumpulkan 3/6 dari himpunan jika pengguna mengumpulkan semua enam ia akan mengklaim kepemilikan atas alam semesta ini. ]

Aku tersenyum dan mengambil zamrud seukuran batu infinity, zamrud itu telah diisi dengan konsep sihir dan telah digabung dengan zamrud lain yang diisi dengan konsep kebijaksanaan. batu baru masuk ke Mata Agamotto dan menciptakan artefak yang sama sekali baru.

"Di sana, ini seharusnya memungkinkan pemakai kemampuan magis yang luas dan kebijaksanaan membuat mereka menjadi penyihir yang lebih baik, saya sarankan ini diserahkan kepada penyihir baru yang tertinggi"

Aku mengembalikan jimat itu dan berbalik ke Aine, "toh aku harus menjalani tes, tapi aku akan segera mengunjungimu lagi, master."

"ok Jeremy, sampai ketemu lagi dan terima kasih untuk harta yang baru, itu adalah pengganti yang bisa diterima untuk beban yang telah kamu ambil dari tangan kita, toh keluarlah aku punya banyak hal yang harus dilakukan"

dia berpura-pura memarahi saya di akhir tetapi saya hanya tertawa dan membuka portal ke lab saya.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now