17

867 56 0
                                    

17 Si Kembar

Wanda dan Pietro Maximoff di mana lebih muda dari yang saya kira, mereka terlihat sekitar 14 atau 15. Saat ini saya sedang melayang di atas panti asuhan tempat mereka ditahan, panti asuhan itu tidak terlalu besar tetapi terlalu banyak anak di dalamnya. kamar dipenuhi dengan anak-anak dan itu agak rusak saya mendengar sedikit. 'Saya tahu itu tidak banyak tetapi saya pikir saya harus menyumbangkan sejumlah uang ke sistem mereka, saya mungkin harus membuat beberapa hal untuk membantu orang-orang di negara-negara seperti ini juga.

Saya melihat si kembar berjalan melalui pasar ketika mereka berbelok ke jalan yang gelap, saatnya bekerja!

"Halo, anak-anak!" mereka dengan cepat berbalik khawatir pada suaraku "sekarang, sekarang tidak perlu takut."

"Kami tidak takut padamu, apa yang kamu inginkan keparat?" Pietro menjawab dengan nada marah.

"Maksudku, kamu dan adikmu tidak ada salahnya, aku hanya ingin membantu sebenarnya. Aku telah mendengar situasi kalian dan memutuskan untuk membantumu, sekarang aku tidak ingin membunuh Ironman, tapi aku akan memberimu kekuatan dan alat yang diperlukan dan jika kamu ingin membunuhnya setelah itu kamu bisa mencoba dan aku tidak akan berdiri di antara kamu dan dia. "

Maksud saya apa yang saya katakan, meskipun saya percaya bahwa mereka tidak akan ingin membunuh Tony ketika saya memberi mereka kesempatan, saya percaya bahwa dia akan dapat mengurus dirinya sendiri ketika saatnya tiba.

"Kenapa kamu melakukan ini? apa yang kamu dapatkan dari itu?" Wanda bertanya padaku.

"Saya mendapatkan sekutu dan mungkin bahkan teman-teman dari ini, karena mengapa saya melakukan ini ... agak sulit untuk dijelaskan, pada dasarnya saya tahu tentang kalian, atau setidaknya versi Anda, dan saya tidak dapat membantu tetapi ingin membantu. "

mereka menatapku lucu dan kemudian saling memandang, mereka sepertinya mempertimbangkannya.

"lihat bagaimana kalau aku kembali besok, sementara itu, kalian memikirkannya dan kemudian kamu bisa menemuiku di sini besok juga?"

Saya membuat portal dan kemudian berjalan melewatinya meninggalkan si kembar disetel di belakang saya.

~

ada setengah jam lagi sebelum saya seharusnya bertemu dengan si kembar, yaitu jika mereka memutuskan untuk bergabung dengan saya, saya sudah memiliki terapis luar biasa yang dipilih untuk membantu mereka bekerja melalui pengalaman traumatis mereka. Jika si kembar masih memutuskan untuk mengejar Stark setelah perawatan, saya kira dia membawanya sendiri.

tadi malam saya begadang rekayasa genetika jenis ganggang yang bisa secara aktif menyaring racun dan bakteri dalam air, setelah selesai itu seharusnya bisa menyelesaikan beberapa masalah itu di negara-negara yang belum berkembang. Saya juga telah memulai pada pohon buah-buahan yang dapat tumbuh di hampir semua kondisi lingkungan, walaupun saya harus berhati-hati dengan ini karena saya tidak ingin tanaman ini sepenuhnya mengambil alih dan memberikan boot ke spesies asli.

Ngomong-ngomong, saatnya bertemu orang-orang di lorong gelap, aku membuka portal dan berjalan melewatinya. si kembar sedang menungguku, hal itu mengejutkanku, aku akan berpikir bahwa mereka akan datang sedikit kemudian.

"Hei, di sana, aku melihat bahwa kamu telah memilih untuk ikut bersamaku. Aku senang kamu mempercayaiku."

"Bukan karena kami mempercayaimu, itu tidak mungkin jauh lebih buruk daripada panti asuhan dan jika itu memberi kami kesempatan untuk membunuh Stark maka kami bersedia melakukannya."

"Baiklah, datang ke sini." Saya menoleh dan membuat portal ke fasilitas yang khusus dipilih untuk melatih mereka, mereka memiliki staf robot dan banyak tempat untuk berolahraga dan semua itu.

"Oke di sinilah tempat Anda akan tinggal, fasilitas ini akan memiliki apa pun yang Anda perlukan kecuali untuk interaksi manusia, saya akan memberi Anda serum yang telah saya buat yang akan membawa tubuh Anda ke puncak kebugaran fisik tanpa perbedaan fisik yang besar, sebagai efek samping dari serum Anda akan dapat mengontrol penampilan Anda sedikit dan tidak akan menua melewati usia Anda, efek samping lain adalah Anda akan mendapatkan faktor penyembuhan yang cukup kuat untuk menyembuhkan sebagian besar luka dalam hitungan jam atau anggota tubuh yang parah dalam waktu sekitar seminggu . "

si kembar menatapku tertegun, saya kira kebanyakan orang akan jika Anda mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan abadi. serum adalah versi modifikasi dari yang diambil oleh keluarga saya dan para ilmuwan, saya telah mengurangi potensi faktor penyembuhan setidaknya untuk saat ini sehingga mereka tidak menjadi terlalu gegabah.

"Dalam sekitar satu tahun aku juga akan memberimu kemampuan lebih lanjut, untuk saat ini meskipun aku ingin kamu membutuhkanmu untuk mengikuti program pelatihanmu, itu dirancang khusus untukmu oleh beberapa pemikir terhebat di dunia." Saya melepas helm saya dan tersenyum pada mereka, "Anda akan bertemu orang tua dan kakek-nenek saya malam ini sehingga kami membutuhkan Anda berpakaian sekarang, saya akan membawa Anda ke teleporter," dari sana saya memimpin remaja tertegun ke sebuah ruangan yang akan diteleportasi Anda ke tempat mana pun selama Anda memasukkan koordinat ruang yang tepat, itu berhasil dari hibrida sihir dan teknologi yang didasarkan pada portal selempang.

kami tiba di rumah kakek-nenek saya, kepala pelayan robot memberi tahu kami bahwa orang tua saya pergi ke kota untuk melakukan bisnis dan kakek-nenek saya sedang bersantai di halaman belakang, saya mengucapkan terima kasih dan membawa si kembar ke kamar tidur mereka, mereka bersebelahan dan dihubungkan oleh sebuah pintu, saya meninggalkan mereka untuk memproses informasi dan kemudian pergi ke kamar saya untuk tidur sebentar sebelum makan malam, meskipun saya tidak perlu tidur lagi berkat serum, saya dan keluarga saya masih menemukannya santai untuk melakukannya.

~
saat makan malam, si Kembar masih melihat keluar dari itu dan keluargaku hanya menggodaku tentang akhirnya memiliki teman dan tentang akhirnya membawa seorang gadis pulang, meskipun aku juga menyemangati saudaranya. ibu saya juga mengeluh tentang betapa saya tidak punya cukup waktu dengan mereka, tetapi ayah saya mengingatkannya bahwa kita akan memiliki semua keabadian untuk bersama. setelah makan malam, saya berbicara dengan si kembar dan memberi tahu mereka tentang apa yang diharapkan dari mereka dan tentang bagaimana mereka perlu menemui psikiater, ada sedikit protes dengan Pietro yang mengatakan bahwa dia tidak gila dan kemudian menggumamkan sesuatu tentang tidak begitu yakin tentang Wanda, sebagai tanggapan Wanda menyikutnya, yang membuat saya tersenyum dan berharap saya memiliki lebih banyak waktu untuk bergaul dengan adik perempuan saya, sebenarnya saya pikir saya akan mulai menyisihkan slot waktu di hari saya hanya untuk keluarga saya . Ibu saya benar hanya karena saya akan memiliki selamanya dengan keluarga saya tidak berarti bahwa saya harus mengabaikan mereka sekarang.

In Marvel With Random Power System'Where stories live. Discover now