✔7

4.7K 379 36
                                    

🎵GFRIEND - Me Gustas Tu

MY TEACHER

Jungkook membiarkan Yeri masuk dan melihat kamarnya dengan Jihyo yang memang lebih luas dari pada kamarnya.

Jujur, Jungkook sebenarnya sedang menahan hasrat birahinya saat melihat Yeri sekarang, bagaimana tidak, keadaan gadis itu kini tengah mengenakan baju basah yang memperlihatkan betapa sempurnanya bentuk tubuh yang ia miliki.

Jungkook menyeringai tipis melihat ekspresi tegang Yeri, rasanya ia ingin memakan Yeri saat ini juga, tapi ia harus sabar dulu, karena ia tidak ingin membuat Yeri takut dan merasa terlecehkan.

"Gantilah bajumu."ujar Jungkook sembari melemparkan sebuah baju mini milik istrinya Jihyo.

"Disini!?..."balas Yeri kaget, dan apa ini? Baju yang diberikan Jungkook padanya sangatlah kurang bahan, Yeri tidak menyukainya.

"Jika kamu mau silahkan saja."

"Tidak!."

Tanpa berpikir panjang Yeri memasuki kamar mandi Jungkook untuk mengeringkan diri dan berganti baju. Sedangkan Jungkook, pria itu juga berganti baju, hanya saja tidak di kamar mandi.

Tak lama pintu kamar mandi terbuka, Jungkook dibuat meneguk ludahnya kembali saat melihat Yeri begitu seksi dengan baju milik Jihyo, baju itu hanya menutupi setengah pahanya saja, dengan belahan dada yang sedikit agak terbuka, sungguh menggoda iman. Jungkook berusaha menormalkan dirinya dengan cara mengajak Yeri menonton drama bersama.

"Kemarilah... Aku memiliki drama kesukaanmu, aku tau, kamu pasti sangat suka dengan drama bukan?."

Yeri perlahan berjalan kearah Jungkook lalu duduk di sisi pria itu, mata gadis itu berbinar saat Jungkook mengeplay drama favoritnya 'you're beautiful'

"Dari mana kamu tau kalau aku menyukai drama ini?."tanya Yeri pada Jungkook, mata gadis itu masih fokus menatap drama kesukaannya.

"Appa mu pernah menceritakan semua kesukaanmu padaku."balas Jungkook yang di angguki oleh Yeri.

Keheningan kembali menyelingkupi mereka berdua, hanya suara speaker drama saja yang berbicara, Jungkook sedari tadi menatap Yeri dengan senyum polosnya, membuat gadis itu salah tingkah.

Yeri mulai dibuat risih dengan tatapan Jungkook yang mengintimidasi, mata Yeri terus mengelilingi kamar Jungkook, ia berusaha mencari topik seperti biasanya, tatapannya menyipit pada sebuah bingkai kecil didekat nakas tempat tidur.

"Itu foto pernikahanmu?."ujar Yeri sembari mengambil bingkai itu.

"Iya."

"Jihyo unnie sangat cantik."

"Kamu benar, Jihyo memang cantik, namun kita tidak bisa memiliki keturunan, entah masalahnya ada di diriku atau Jihyo, aku pun tak tau."

Yeri yang mendengarnya merasa bersalah, ia melihat Jungkook yang tersenyum didepan bingkai itu, pasti Jungkook sangat mencintai istrinya, beruntungnya Jihyo memiliki suami yang sangat mencintainya.

"Maaf bukan maksud-."

"Tak apa, santai saja."ujar Jungkook lalu mengembalikan foto itu di nakas.

Yeri kembali fokus pada dramanya sembari melirik Jungkook yang terus menatapnya, pandangan pria itu terjatuh pada dada sintal Yeri yang sedikit terekspos, membuat Jungkook gatal ingin meraup dan meremasnya.

Tatapan Yeri semakin menegang saat Jungkook mendekatkan wajahnya, gadis itu bisa merasakan betapa hangatnya nafas Jungkook, bibirnya terbuka, matanya tertutup seolah tak ingin melihat kejadian selanjutnya, akankah Jungkook mau menciumnya? Ataukah melakukan yang lebih?.

MY TEACHER [✔]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon