✔10

4.1K 361 27
                                    

🎵NCT DREAM - No.1

MY TEACHER

Hari demi hari Yeri lewati dengan baik, janji yang sudah Jeon Jungkook ucapkan kini sudah ia tepati, tidak banyak yang berubah selama dua bulan ini, Yeri masih berteman baik dengan Eunha, prestasi disekolahnya semakin meningkat, hingga tak terasa ujian akhir sekolah mereka sudah selesai.

Persiapan untuk acara kelulusan pun sudah disiapkan dengan rapih, para osis dan para guru juga ikut andil dalam acara ini, tanpa terkecuali Jeon Jungkook, pria itu kini tengah disibukkan untuk menata kursi dan dekorasi yang sudah didesain untuk memeriahkan acara.

Jarak kelas Yeri dan gedung kelulusan sangatlah dekat, hanya berjarak lorong kecil yang dipergunakan sebagai jalan untuk para murid berjalan menuju kantin, sehingga Yeri maupun Jungkook bisa lebih leluasa mengawasi satu sama lain.

Mengawasi? Bukan... Bukan Jungkook yang mengawasi Yeri, melainkan Yeri yang mengawasi Jungkook gurunya, Jungkook hanya sesekali melirik wanita itu dan memergokinya karena tengah memperhatikan dirinya dari dalam kelasnya.

"Kim Yerim!!... Kamu sedang melihat siapa?."Eunha menepuk bahu Yeri lalu memingikuti arah pandangan Yeri tertuju.

"Aku tidak sedang melihat apa-apa."balas Yeri gugup, tapi ia berusaha agar tidak memperlihatkannya kepada Eunha karena takut gadis itu mengetahui bahwa ia tengah melihat guru terpopuler disekolahnya.

"Yang benar... Tadi aku melihatmu sedang memperhatikan Kang Daniel anak IPS 2, benarkan..."

"Daniel?..."Yeri mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru gedung, dan benar, Ternyata disana terpapanglah kekasihnya Daniel yang sedang duduk manis sembari memperhatikannya. Kenapa Yeri tidak menyadari itu?

"Apa kamu menyukai Daniel? Kulihat Daniel selalu mencuri perhatianmu selama dua bulan ini."

"Kenapa arah bicaramu melantur, Ha!... Aku tidak ada hubungan apa-apa dengan Daniel."ujar Yeri kesal, wanita itu melangkahkan kakinya untuk meninggalkan kelas lalu pergi menuju kantin.

"Aku kan hanya menebaknya, Yer... Kenapa kamu sensi sekali, kamu sedang PMS ya..."ujar Eunha lirih sembari mensejajarkan langkahnya dengan langkah Yeri yang sangat cepat.

Deg...

PMS? Jika dibilang-bilang Yeri sudah dua bulan ini telat datang bulan, setelah terakhir kali Jungkook menyetubuhinya, pria itu memberitahunya bahwa waktu itu adalah masa suburnya, apakah ia sekarang sedang hamil? Tidak! Ia tidak boleh hamil, ia harus bebas dari Jeon Jungkook, ia tidak mau perasaan aneh ini selalu muncul didalam hatinya.

"Ii-iya... Aku sedang PMS, puas!!."ketus Yeri lalu pergi mendahului Eunha.

Eunha menatap Yeri malas, wanita itu selalu bersikap seperti itu jika moodnya sedang buruk, tapi tidak, kini mata Eunha kembali menatap keanehan yang sedang Yeri lakukan, wanita itu tengah bersandar ditembok dekat lorong dengan tangan yang memegangi kepalanya, seolah-olah ia sudah tidak kuat lagi untuk berjalan.

Bugh...

Tubuh Yeri jatuh kelantai, Eunha yang meihat sahabatnya itu pingsan, langsung cepat-cepat menghampiri sahabatnya, ia takut jika sahabatnya ini mengalami kejadian yang sama tiga bulan yang lalu.

"Yeri-ah bangun!!! Yeri!!! Bangun!! Kim Yerim!!."teriak Eunha khawatir sembari menepuk-nepuk pelan pipi Yeri, namun wanita cantik itu tidak bergeming sama sekali.

"Tt-tolong!!! Siapa pun tolong Yeri!!."teriak Eunha meminta pertolong kepada siapa pun yang mendengar suaranya.

Jungkook dan Daniel sama-sama menolehkan kepalanya kesumber suara, yang tak lain dan tak bukan adalah suara Eunha, Jungkook sudah bisa menebak jika terjadi sesuatu pada Yeri, begitu juga dengan Daniel, pria itu kini sudah lebih dulu berlari kearah teriakan Eunha.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now