✔17

3.1K 339 41
                                    

🎵Bae Suzy - I Love You Boy

MY TEACHER

Yeri melangkahkan kakinya memasuki halaman kampusnya, hari ini wanita itu mendapat jam pagi, bahkan sampai-sampai Yeri tak sempat sarapan karena harus berangkat pagi-pagi sekali.

Yeri menghentikan langkahnya, tangan kecil itu bergerak halus diatas purut buncit miliknya, kandungannya baru berusia enam bulan, tapi kelihatannya seperti delapan bulan, apakah anaknya sangat gemuk? Tapi tak apa yang penting anak itu sehat, Yeri sudah sangat beruntung.

"Selamat pagi, Yeri."sapa Daniel, pria tampan itu seketika langsung mengelus perut buncit Yeri.

"Katakan sesuatu, Niel. Kamu bilang ingin mengatakan hal penting denganku."ujar Yeri lirih.

"Jangan sekarang, karena sekarang aku akan membuat harimu bahagia."

"Maksudmu?."

"Mari jalan-jalan bersama, sudah lama kita tidak melakukan kegiatan itu."ujar Daniel lembut sembari menunjukan senyum manisnya kepada Yeri.

"Tapi keadaanku-,"

"Bagaimana rupamu, aku akan tetap mencintaimu seperti dulu."potong Daniel, pria itu mengelus rambut halus Yeri dengan hati-hati."Aku sangat merindukan momen kita berdua, Yer."

"Baiklah nanti kita jalan-jalan, tapi setelah kuliahnya selesai."ucap Yeri sembari mengajukan jari telunjuknya didepan wajah Daniel.

"Siap laksanakan komandan."

***

"Kamu datang rupanya, Jeon."ujar seorang pria tampan menyambut kedatangan Jungkook.

"Apa ada hal penting sehingga kamu ingin sekali bertemu denganku."Jungkook menarik salah satu kursi untuk duduk didepan pria tersebut.

"Apakah tawaran itu tidak menggiurkan bagimu, kamu bisa menjadi pengusaha yang kaya raya."

"Aku tak akan melepaskannya, bagaimana pun wanita itu masih milikku."

"Milikmu? Jangan lupakan fakta Jeon, kamu sudah beristri."

Deg...

Jungkook seketika langsung diam seribu kata, tak ada yang bisa pria itu ucapkan jika sudah menyangkut soal rumah tangga, jalannya memang salah, ia akui bahwa ia memang salah, tapi Jungkook juga manusia, ia selalu dikelilingi dengan gelisah dan kebingungan.

Seperti sekarang, dihadapan pria yang selalu menjadi musuh dan rekan kerjanya, Jungkook dibungkam habis-habisan oleh pria itu, pria yang juga pernah menjadi mantan kekasih istrinya.

Cha Eunwo ---tidak asing bukan? Pria yang segenap tenaga selalu ingin menghancurkan rumah tangganya dengan Jihyo.

Jungkook meminum sedikit minumannya."Apapun itu, wanita itu masih memiliki perjanjian denganku, aku tidak segan-segan membunuhmu jika kamu berani menyakiti wanita itu."

"Kalau begitu buktikan saja."Eunwo tersenyum sinis menatap Jungkook seolah menantang pria itu agar mau bertarung sengit seperti dulu lagi.

Jungkook berdiri dari duduknya, lalu membungkuk hormat kepada Eunwo."Jika tidak ada yang dibicarakan lagi saya permisi."ujar Jungkook lalu keluar dari restoran tempatnya bertemu.

Eunwo memandang kepergian Jungkook hingga pria itu hilang di balik pintu."Kita lihat saja, aku tidak akan membiarkanmu merebut wanitaku lagi untuk yang kedua kalinya."

Jungkook berjalan menuju parkiran dimana mobilnya berada, pria itu merogoh sakunya, mengambil suatu benda kecil lalu membukanya. Jungkoook tersenyum, entah gejolak darimana hatinya menghangat saat melihat foto itu.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now