✔13

3.5K 359 40
                                    

🎵Gummy - Remember me

MY TEACHER

Hari bertambah malam, Jungkook sudah tidak tega melihat Yeri diterpa angin malam yang dingin, akhirnya ia mengajak Yeri untuk kembali ke vila tempat mereka menginap.

Sesampainya dipenginapan, Jungkook membawa Yeri menuju kamarnya, pria itu melihat Yeri sedikit gelisah, entah intruksi dari mana, tangan besar Jungkook bergerak lembut mengelus perut Yeri yang sedikit buncit.

"Hai sayang, ini appa, jangan buat omma mu merasa gelisah, tidurlah omma mu pasti sangat lelah."ujar Jungkook kepada sang jabang bayi yang ada didalam kandungan Yeri.

Yeri menarik simpul diwajahnya, membentuk sebuah senyuman, wanita itu merasa Jungkook selalu berbuat manis padanya seiring dengan berjalannya waktu, apa pria itu mencintainya? Semoga saja.

"Tidurlah, hari semakin malam, aku tidak ingin kamu sakit."ujar Jungkook lalu mecium kening Yeri singkat.

Pria itu meninggalkan kamar Yeri menuju ruang inti, disana sudah terlihat istri tercintanya sedang bermain ponsel sembari berpose menggoda Jungkook untuk menyantapnya.

Jungkook menghampiri istrinya. Jihyo menatap Jungkook yang sudah berada tepat disebelahnya.

"Bagaimana dengan wanita itu?."

Jungkook yang mendengar itu langsung merapatkan duduknya dengan Jihyo dan merangkul istri tercintanya itu.

"Dia sudah tenang."

"Syukurlah."

"Setidaknya aku dan bayinya sedikit ada ikatan, jadi jika nanti bayi itu lahir kita bisa merawatnya bersama."

"Aku takut."

Jungkook memeluk Jihyo erat menyalurkan kehangatan untuk istrinya. Mengirimkan kode bahwa wanita itu tidak sendirian, masih ada dirinya yang selalu siap menemaninya. Jungkook tau Jihyo selalu takut jika nanti dirinya akan jatuh cinta pada Yeri.

Jihyo melonggarkan pelukannya.

"Aku tidak akan berpaling."gumam Jungkook sensual.

Tiba-tiba terbesit ide konyol dipikiran Jungkook, ia ingin menghilangkan keraguan istrinya, sudah lama juga dirinya dan Jihyo tidak bermain ranjang.

"Jung- akh!."erang Jihyo saat Jungkook sudah bersenggama dileher jenjangnya.

"Aku hanya ingin membuatmu panas."

Jungkook melancarkan aksinya, pria itu melucuti semua pakaian yang dikenakan Jihyo, begitupun Jihyo, wanita itu melucuti semua pakaian yang dikenakan Jungkook.

Sudah lama Jihyo tidak merasakan setuhan dari Jungkook, dan yang lebih mendominan adalah Minhyun -kekasih gelapnya.

Jungkook menurunkan tubuhnya, pria itu sudah berancang ancang untuk memasuki istrinya.

Jihyo mengerang saat merasakan Jungkook begitu liar, bibir pria itu tak hentinya bermain di leher jenjang miliknya, mebuat Jihyo semakin dibuat bergairah olehnya.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now