✔12

3.6K 359 64
                                    

🎵Chung Ha - At The End (ost. Hotel Del Luna)

MY TEACHER

Hari-hari terus berjalan dengan indah, sampai tidak terasa sudah satu minggu ini Yeri menjalani harinya menjadi seorang mahasiswa.

Jungkook telah menepati janjinya, Yeri dikuliahkan diuniversitas ternama dikorea, semua biaya dan lain-lain sudah di tanggung oleh Jungkook, sampai Yeri menjalani wisudanya.

"Yeri!."panggil Daniel yang tidak di jawab Yeri, wanita itu memilih terus berjalan mengabaikan Daniel yang terus mengejarnya.

Jelas Yeri menjauhi Daniel, karena semenjak kejadian kemarin, Daniel selalu berusaha membebaskannya dari Jungkook, tetapi bukan pada Jungkook masalahnya, tapi pada mama Daniel, mamanya tidak setuju mengeluarkan uang sepeser pun untuk wanita kotor seperti Yeri.

Yeri sangat terhina saat itu, bahkan para pembantu Daniel juga menghinanya, dan apa yang dilakukan Daniel, pria itu hanya bisa diam dan tidak membela Yeri sama sekali, apakah Yeri masih bisa menerima penghinaan itu? Jelas Yeri sakit hati bukan.

"Yeri!."panggil Daniel lagi sembari menarik bahu Yeri agar berhadapan dengannya.

"Mau apa lagi, Niel? Mau menghinaku lagi?."

"Kenapa kamu menjauhiku."

"Karena aku adalah wanita kotor, yang tidak pantas untukmu."ketus Yeri, wanita itu berusaha sekuat tenaga agar air matanya tidak jatuh dihadapan Daniel saat ini.

"Maafkan aku, aku tidak bisa melawan mamaku, andai saja kemarin aku sedikit berbohong, mungkin kita sudah bersama."

Yeri mengendus kesal, ia sangat muak dengan Daniel sekarang, gadis itu hendak berbalik namun dicegah kembali oleh Daniel.

"Aku ingin mengatakan sesuatu."ujar Daniel membuat Yeri mengerutkan keningnya.

"Aku akan terus berjuang untukmu, apapun yang terjadi, aku akan melindungimu walaupun kamu tidak pernah menganggapku lagi, ingat itu Yeri."ujar Daniel yang tampak seperti orang frustasi lalu tiba-tiba tersenyum miris pada hubungannya dengan Yeri ini.

***

Yeri melangkahkan kakinya menuju perpustakaan, wanita itu membawa setumpuk buku yang harus ia salin semua, dengan ukuran perut yang sedikit membuncit, Yeri agak kesusahan membawa buku-buku tersebut.

Sudah genap tiga bulan Yeri berkuliah disini, namun kehadiran Daniel dikampusnya sangat mengganggu harinya, bagaimana tidak, Daniel selalu saja memperhatikan Yeri, dan menjaga pola makannya, pria itu bilang supaya keadaan bayi dikandungannya sehat dan kuat seperti dirinya.

Tapi untuk apa Daniel peduli dengan bayinya, toh bayi ini milik Jungkook, bukan miliknya, tidak jauh beda dengan dengan Daniel, Jungkook juga selalu menjaga Ueri secara ekstra saat berada dirumah, pria itu sampai rela cuti demi membantu Yeri yang sedang mengalami morning sicknes.

Jangan tanyakan realita Yeri saat berada dikediaman Jungkook, wanita itu selalu menjadi pembantu disana, memasak, menyapu, dan pekerjaan rumah tangga lainnya, siapa lagi pelakunya kalau bukan Jihyo, wanita itu selalu saja memperlakukan Yeri layaknya budak.

Yeri mendudukkan tubuhnya disalah satu kursi perpustakaan, namun tiba-tiba saja Daniel datang dan mengganggu Yeri sembari memberikan berbagai macam makanan untuk wanita itu, siapapun yang melihat kelakuan Daniel pada Yeri pasti akan merasa iri, secara Daniel adalah most wanted kampus ini.

Yeri nampak tak bergeming dan mengabaikan yang dilakukan Daniel padanya dengan cara kembali fokus kepada tugas-tugasnya yang belum terselesaikan.

Daniel yang merasa terabaikan seketika langsung menarik tubuh mungil Yeri agar masuk kedalam pelukannya.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now