✔18

3.1K 333 127
                                    

🎵Kang Sora - A Good Day Like This (ost. Doctor Stranger)

MY TEACHER

"Aku akan memulainya Eunwo-si... Dan rekanku akan merekamnya, jangan lupa tentang perjanjian kita."ujar Jihyo dengan nada sensualnya.

"Aku akan membayarmu dengan mahal."balas pria bernama Eunwo tersebut.

"Kita mulai... 1... 2... 3..."ujar pria yang bersama Jihyo memberi aba-aba kepada kedua manusia telanjang yang ada dihadapannya.

Eunwo menyeruput kembali kopi yang berada di hadapannya, pertemuannya kembali dengan Jihyo hanyalah sebatas teman sex saja, tidak lebih dari itu, yang pada dasarnya wanita yang dulu pernah ia cintai dengan sepenuh hati kini telah memiliki prianya sendiri.

"Ternyata seperti itulah pekerjaanmu, Ji. Kasihan sekali suamimu itu."gumam Eunwo sembari menatap foto pernikahan Jihyo dan Jungkook di layar ponselnya.

Eunwo sangat membenci Jungkook, dulu sewaktu masa kuliah, Eunwo dan Jihyo adalah pasangan yang sangat romantis, hubungan mereka semakin hari semakin mendalam, sampai-sampai mereka ingin melanjutkannya ke jenjang yang lebih serius.

Tapi tiba-tiba sosok Jeon Jungkook datang di tengah-tengah hubungan mereka, Eunwo tidak masalah akan hal itu, ia percaya walaupun Jungkook mencintai Jihyo kekasihnya, hati Jihyo akan tetap untuknya.

Namun karena kejayaan Jungkook di masa mudanya, Jungkook lebih cepat melamar Jihyo ketimbang dirinya, dan satu bulan kemudian mereka berdua menikah.

Eunwo hancur sehancur hancurnya, tak ada lagi yang bisa ia lakukan saat janji suci itu sudah terlontarkan dari bibir Jungkook dan Jihyo, ia pikir Jihyo menyetujui pernikahan itu karena Jihyo sudah tidak mencintainya lagi, tapi ternyata ada maksud lain dibelakangnya dan Jihyo masih setia mencintainya.

Hingga keinginan itu datang, keinginan menghancurkan rumah tangga Jungkook dan wanita pujaannya.

"Ah... Aku pikir, aku masih mencintaimu, Ji. Tapi ternyata wanita malang ini lebih menarik darimu."Eunwo berbicara sembari menatap keluar jendela apartmentnya, dipandangnya seorang pria yang sedang tergesa-gesa membawa sosok wanita yang sepertinya sedang pingsan.

"Jika Jungkook bisa mendapatkan Jihyo dan Yeri dengan uang, maka sekarang aku pun bisa."gumam Eunwo lalu menutup tirai jendelanya.

***

Dengan datar nan dingin, Jungkook mengendarai mobilnya dengan sangat kencang, tidak peduli dengan keamanan berlalu lintas. Yang terpenting ia harus cepat sampai di rumah sakit.

Jungkook menghentikan mobilnya didepan rumah sakit keluarganya, diangkatnya tubuh ringan Yeri lalu membawanya kedalam rumah sakit.

"Dokter!! Dokter tolong!!."teriak Jungkook saat dirinya sudah sampai dilobi rumah sakit.

Seorang dokter dan beberapa suster berlari berbondong-bondong menghampiri Jungkook yang sedang menggendong Yeri.

"Ada apa dengan nyonyan Jeon tuan."tanya dokter tersebut.

"Aku tidak tau, tiba-tiba saja Yeri pingsan setelah menangis, Dok."jelas Jungkook.

"baiklah, aku akan menyiapkan alat-alatku, suster tolong banya nyonya Jeon ke ruang pemeriksaan."tanpa menunggu lama, suster tersebut membawa Yeri kedalam ruang pemeriksaan.

Setelah pemeriksaan selesai Yeri langsung dipindahkan keruangan rawat inap dirumah sakit, tidak ada masalah serius pada janin yang di kandung Yeri, begitu juga dengan Yeri.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now