✔8

4.6K 361 21
                                    

🎵Kim Tae Woo - Only You

MY TEACHER

Bosan... Satu kalimat itulah yang pertama kali muncul di otak dan mulut Yeri saat ia harus menjalani sistem sekolahnya, buku-buku yang bertumpuk tebal, rumus-rumus yang diharuskan untuk dimengerti, dan satu guru privat yang membuat kepala Yeri seakan ingin pecah.

Memang Yeri adalah murid pintar dan teladan, gadis mungil itu juga sangat menyukai semua mata pelajaran, tapi jika sistem belajarnya seperti ini, yang ada Yeri hanya bisa stres saja, tidak ada teman yang di ajak diskusi, tidak ada kantin, suasana bising sekolahan, sungguh... Sekolah sistem home schooling sangatlah membosankan.

Ditambah lagi dengan masalah tadi pagi yang menimpanya, masalah yang terus terngiang di pikirannya, bagaimana tidak? Yeri harus satu kamar dengan Jungkook? Yang statusnya adalah gurunya, yang benar saja? Ia hanyalah murid dari guru itu, dan mereka juga tidak memiliki hubungan apapun, tapi Jungkook memilih untuk satu kamar dengannya dari pada istri sahnya sendiri, huh! Sungguh masalah ini membuat kepala Yeri bertambah pusing dua kali lipat.

"Apa kamu mengerti dengan rumus ini Yeri?."tanya pak guru Kim yang telah mengajar Yeri secara privat.

"Iya pak."

"Baiklah kalau begitu, kamu boleh istirahat."

"Memang harus begitu pak, jika tidak ada istirahat sama sekali, saya bisa-bisa gila ditempat ini."ketus Yeri lalu melenggang pergi meninggalkan ruang belajarnya.

"Menggemaskan."gumam pak guru Kim sembari menunjukan senyum tipis indah yang dimiliki guru itu."Aku yakin kamu akan menyukainya, Jung. Percayalah."gumamnya lagi.

Yeri melangkahkan kakinya menuju dapur, namun langkahnya terhenti ketika ia melihat seorang wanita dan pria yang setengah telanjang tengah bergulat panas di pantry dapur, Yeri hendak berteriak, tapi mulutnya sudah lebih dulu dibekap oleh seseorang.

"Jangan berteriak, kamu akan mengganggu kegiatan mereka, lebih baik kita kembali lagi keruang belajar."bisik orang yang telah membekap Yeri lalu membawa gadis itu untuk kembali ketempatnya semula.

"Apa yang aku lihat tadi benar adanya?."tanya Yeri tidak percaya, tatapan gadis itu masih kosong menatap keluar balkon ruang belajarnya.

"Benar, mereka memang sering melakukannya."jawab orang itu yang ternyata adalah pak guru Kim.

"Apa pak guru Jeon sudah tau."ujar Yeri yang dihadiahi gelengan oleh gurunya."Kenapa Jihyo unnie tega melakukan itu kepada pak guru Jeon, dan sejak kapan pak guru Kim mengetahui hubungan mereka?."tanyanya.

"Aku tidak tau pasti tentang hubungan mereka, yang aku tau, Jihyo juga dulu pernah bermain ranjang denganku."

"Apa aku boleh meminta tolong padamu pak guru Kim?."

"Tolong apa?."

"Tolong antarkan aku kesekolahku, aku ingin menemui seseorang."

***

Jungkook melangkahkan kakinya menuju kelas tambahannya, bisa dibilang Jungkook mengajar disana hanya menggantikan Kim Taehyung yang ia tugaskan untuk mengajar Yeri secara privat dirumahnya.

"Selamat pagi anak-anak, saya disini bertugas menggantikan pak guru Kim, karena biliau ada halangan untuk datang hari ini."ujar Jungkook menjelaskan tentang posisianya yang hanya sekedar menggantikan."Perkenalkan nama saya Jeon Jungkook, panggil saja pak guru Jeon, mungkin saya akan menggantikan pak guru Kim sampai ujian tiba, mohon kerja samanya, saya harap tidak ada yang membuat masalah di jam belajar saya, ada yang ditanyakan lagi?."lanjutnya.

MY TEACHER [✔]Where stories live. Discover now