No Other 17

1.3K 133 52
                                    

Sebelum membaca tolong vote!
Sesudah membaca tolong coment!
TAMAT!
WAJIB BACA SAMPAI BAWAH!
.
.
.

Luhan, Gadis cantik dengan mata rusanya itu sudah bangun di jam lima pagi hanya untuk mempercantik dirinya. Hari ini adalah hari kelulusannya, kekasihnya, dan sahabatnya. Hanya dengan bathrobe berwarna abu-abu Luhan berjalan kearah meja rias lalu duduk didepannya.

 Hanya dengan bathrobe berwarna abu-abu Luhan berjalan kearah meja rias lalu duduk didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangkan ini make up Luhan)

Luhan mengambil kapas, lalu menuangkan Micellar Cleansing Water ke kapas itu lalu menggosokannya kearea wajah. Selesai membersihkan wajah, Luhan pun menyemprotkan Toner Contains Rose ke wajahnya untuk menyegarkan wajahnya. Selesai semuanya Luhan pun mulai mengambil serum, foundation, bedak padat, eyeshadow, maskara, blus on.

"Jangan terlalu cantik" ucap Sehun tiba-tiba yang sudah berada di belakang Luhan. Sebenarnya Sehun sudah bangun sejak tadi hanya saja ingin berlama-lama melihat Luhan yang sedang menggerutu karena make up nya.

"Sejak kapan kau bangun?" Tanya Luhan yang masih sibuk merapihkan make up nya

"Aku akan pergi mandi, siapakan tuxedo ku hm" ucap Sehun lalu mencium pipi Luhan setelah itu Sehun pun berjalan kearah kamar mandi.

Saat Sehun masuk kedalam kamar mandi, Luhan pun mulai fokus lagi dengan make up nya. Setelah beberapa menit Luhan pun tersenyum saat melihat wajahnya yang sudah cantik dengan bubukan make upnya.

"Sehun-ah kau tidak salah memilihku menjadi kekasihmu" gumam Luhan tersenyum lalu berdiri dan berjalan menuju Walk-in Closet. Masuk kedalam ruangan itu Luhan pun mengambil tote bag berwarna merah dan juga warna hitam. Membawanya ketempat tidur lalu mengambil dress yang kemarin ia beli lalu memakainya sebelum ada Sehun.

 Membawanya ketempat tidur lalu mengambil dress yang kemarin ia beli lalu memakainya sebelum ada Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dress yang akan dipakai Luhan)

Selesai memakai dress Luhan pun jalan duduk di depan meja rias lagi, Luhan mulai membuka buntelan rambutnya yang sejak tadi ia buntel dengan handuk. Lalu Luhan mengeringkan rambutnya menggunakan Hair Dryer.

Ňø Ôțhëř [HunHan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang