10

936 57 3
                                    

Hari demi hari mereka lewati dengan hubungan yang cukup renggang, Deven masih dekat dengan 2 perempuan sekaligus, dan Friden perlahan-lahan semakin menjauhi Joa.

Pada awalnya Anneth tidak tahu apa yang terjadi di antara Friden dan Joa, sehingga membuat Friden menjauhi gadis itu. Tapi kemudian, Anneth tahu alasannya. Ketika Deven sedang tidak menjemput Charisa, tanpa sengaja Anneth kembali berpapasan dengan Charisa di parkiran motor sekolah mereka, dengan sangat tidak terduga orang yang bersama Charisa adalah Friden.

Flashback

Hari itu Deven memilih untuk menjemput Anneth seperti dulu dan membiarkan Charisa. Sesampainya Anneth dan Deven di sekolah, mereka berpapasan dengan Charisa yang baru saja turun dari sebuah motor. Motor itu tidak lain adalah motor Friden, rupanya ketika Deven tidak menjemput Charisa, Friden mengambil kesempatan untuk berduaan dengan murid baru itu.

"Charisa?"

"Friden?"

Dua nama yang terlontar dari dua mulut yang berbeda, keduanya terkejut ketika melihat Charisa dan Friden bersama. Anneth terkejut karena perempuan yang bersama Friden bukan Joa, dan Deven terkejut karena Charisa bersama lelaki lain selain dirinya.

Deven menghampiri Charisa dan Friden dengan wajah yang sedikit kesal.

"Lo ngapain bareng sama Charisa?!" Tanya Deven dengan ketus.

"Ya, suka-suka gue dong mau deket sama siapapun, ini bukan urusan lo! Lagian Charisa bukan siapa-siapa lo, lo ga ada hak buat ngelarang gue deketin dia!"

Anneth tidak peduli dengan percakapan Deven dan Friden yang sedang memperebutkan Charisa, yang Anneth perdulikan adalah di mana sahabat perempuannya?

"Joa mana?"

"Mana gue tau, gue bukan orang tuanya, ngapain lo nanya dia ke gue?"

Mendengar jawaban yang keluar dari mulut Friden, membuat Anneth tercengang. Dia tidak menyangka bahwa lelaki yang paling dewasa, ternyata memiliki sifat seperti ini.

"Hah? Kok lo ngomong gitu, Den?"

"Oh, ternyata perempuan ini yang bikin hubungan lo sama Joa renggang?" Lanjut Anneth.

"Lo kok malah nyalahin Charisa?!" Tanya Friden tidak terima.

"Ya lo pikir aja, siapa yang lebih dulu kenal dan lebih dulu dekat sama lo sebelum ada dia?! Gila sih Den, gue ga habis pikir!"

Anneth sangat geram dengan Friden, ia juga tidak menyukai wajah Charisa yang sok polos. Setelah mengucapkan perkataan itu, Anneth segera pergi meninggalkan mereka bertiga di sana.

Flashback off

Cinta Dan Rahasia (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang