💑Obsesion💑

2.9K 256 24
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊














































Happy Reading










































"Kak Minkyu"

"Wonjin tidak usah lari nanti jatuh"

Bruk!

"Sakit"

Baru saja diperingati agar tidak lari, jatuh juga. Memang agak susah dibilangin adiknya ini, Minkyu menggelengkan kepala kemudian menghampiri Wonjin yang terduduk sembari memegangi lututnya yang lecet.

"Sudah dibilangin nggak usah lari, ngeyel kamu"

"Sakit, kak"

Minkyu menurunkan tangan Wonjin yang menutupi lututnya. Meniup dan menepuk pelan guna membersihkan kotoran yang menempel disekitar luka adiknya. Wonjin hanya menangis menahan sakit sembari melihat yang dilakukan Minkyu terhadap lututnya.

"Tunggu sebentar"

Minkyu masuk kedalam rumah untuk mengambil air dan plester luka. Setibanya dihalaman rumahnya kembali, Minkyu lalu membersihkan luka Wonjin setelahnya membalutkan luka tersebut menggunakan plester luka.

"Sudah nggak sakit lagi, kan?"

Wonjin mengangguk pelan lalu memeluk Minkyu erat, "makasih kak"

"Sama-sama, lain kali kalok dibilangin itu nurut"

"Iya, adek janji"

Wonjin tersenyum sembari memberikan jari kelingkingnya lalu mengecup singkat pipi Minkyu. Wonjin pikir itu hal bias sebagai bentuk kasih sayang antara adik dan kakak.

Namun Minkyu memiliki pikiran lain, Minkyu merasa Wonjin melakukan itu karena memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Iya, Minkyu memiliki perasaan lebih dari sekedar kakak beradik terhadap Wonjin.

*****

"Pssstt, kak"

"Hm?"

Minkyu yang asik tertidur hanya menggumam pelan saat dipanggil oleh adiknya. Sekarang pukul 10 malam dan Wonjin tidak kunjung tidur padahal dirinya sudah tertidur 1 jam lalu.

"Onjin boleh tidur dikamar kakak? onjin takut tidur sendiri"

Ucapan Wonjin membuat Minkyu membuka setengah matanya lalu melirik ke arah Wonjin yang menatapnya penuh harapan agar dibolehkan tidur bersama.

"Memang Wonjin takut apa?"

"Eh itu, takut nanti ada monster dikamar Onjin"

Awalnya Minkyu mengernyitkan dahinya bingung dengan jawaban Wonjin namun terkekeh setelahnya saat mengetahui maksud jawaban adiknya itu. Wonjin masih terbayang dengan monster-monster di film "Monster Inc" yang sempat mereka tonton sebelum tidur.

Wonjin kira monster-monster di film itu benar-benar akan keluar dari lemari atau dibawah tempat tidur untuk menakut-nakutinya. Minkyu memaklumi itu namanya juga masih anak-anak, film apa saja yang ditonton menurut mereka benar-benar nyata adanya.

Minkyu menggeser tubuhnya lalu menepuk kasur kosong disampingnya. Wonjin tersenyum lalu naik diatas kasur Minkyu untuk tidur bersama.

"Sekarang monsternya sudah hilang, nah sekarang tidur ya?"

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Where stories live. Discover now