⏳One More Time⏳

1K 124 24
                                    

Double update dong 😂

.
.
Happy Reading All
.
.






















































"Hey tukang tidur!"

Minkyu mengernyitkan dahinya sebentar kemudian menyamankan posisi rebahannya kemudian tertidur kembali.

"Kim minkyu ayo bangun dan kita jalan-jalan bersama hari ini"

Minkyu dengan ogah-ogahan membuka matanya perlahan untuk melihat siapa yang membisikan kata-kata dengan suara lembut ditelinganya. Dan sedetik kemudian matanya membulat sempurna ketika orang yang membangunkannya adalah kekasihnya.

"Wonjin?"

"Iya tukang tidur, udah sana mandi terus sarapan"

Perintah wonjin dengan senyum manisnya. Wonjin menarik lengan minkyu yang masih diam ditempat tidurnya lalu mendorongnya untuk masuk kekamar mandi.

"Berpenampilanlah yang tampan setelah ini aku ingin jalan-jalan sepanjang waktu hari ini denganmu"

Setelah mengatakan itu wonjin menutup pintu kamar mandi meninggalkan minkyu yang masih terdiam ditempatnya. Dia tidak salah lihatkan yang menutup pintu kamar mandinya tadi adalah wonjin kekasihnya? Sedetik kemudian minkyu tersenyum kecil lalu mulai membersihkan diri. Ia tidak ingin kekasih tercintanya itu menunggu lama untuk sarapan bersama.

Setelah 10 menit waktu minkyu untuk mandi dan berpenampilan tampan sesuai permintaan kekasihnya itu minkyu lalu turun kebawah untuk sarapan. Minkyu melihat wonjin yang tengah sibuk dengan berkutat dengan kompor dan wajan itu. Ia tersenyum hangat lalu berjalan kearah wonjin untuk memeluknya dari belakang.

"Astaga minkyu kau membuatku kaget"

"Aku merindukanmu"

Wonjin tersenyum lalu mematikan kompornya dan membalikan badannya kearah minkyu. Wonjin membalas pelukan minkyu erat.

"Aku juga merindukanmu, maaf aku pergi terlalu lama"

"Tidak apa, yang terpenting kau kembali"

"Sudah pelukannya dilanjut lagi nanti sekarang sarapan dan kita akan bersenang-senang seharian penuh"

Minkyu mengangguk lalu menuruti wonjin yang sudah menariknya kemeja makan untuk sarapan. Minkyu mengusap air matanya yang hampir keluar karena terharu melihat kekasihnya telah kembali setelah pergi jauh.

*****

Setelah sarapan mereka berjalan kearah mobil. Mereka memasuki mobil dan minkyu menjalankan mobilnya untuk pergi kesuatu tempat. Kali ini minkyu akan bersenang-senang dengan kekasihnya seharian penuh.  Tujuan minkyu kali ini adalah disebuah taman wisata.

Disana wonjin dan minkyu menaiki berbagai macam wahan. Mereka sangat seru menaiki berbagai macam wahana hingga para penumpang menatap aneh kearah kedua sejoli itu lebih tepatnya menatap kearah minkyu. Namun minkyu tidak mempedulikan tatapan aneh orang lain kearah mereka yang tengah asik menaiki wahana. Setelahnya mereka menaiki wahana minkyu mengajak wonjin untuk makan siang bersama. Wonjin tidak memesan makanan karena dia tidak begitu lapar akhirnya minkyu hanya memesan kentang goreng berukuran sedang dan satu gelas soda berukuran sedang dengan dua sedotan. Minkyu mengambil kentang goreng itu dan memasukannya pada saus tomat lalu  menyuapinya kearah wonjin. Sama seperti diwahana para pengunjung menatap aneh kearah wonjin dan minkyu dan tatapan itu lebih kearah minkyu. Wonjin yang merasa minkyu ditatap seaneh itu pada pengunjung lain mulai berbisik.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang