😮 Wonjin Having A Badmood? 😮

1K 138 32
                                    

.
.
Happy Reading All
.
.





























Hari ini adalah hari senin seperti biasa seluruh siswa PDX masuk dengan berbagai macam ekspresi. Ada yang masuk dengan eksprsi biasa, penuh ceria, lusuh, ngantuk, males ketemu guru killer pas jam pelajaran mereka dan semacamnya.

Namun ada yang berbeda dengan salah satu siswa yang merupakan ketua ekskul dance disekolah itu. Ekspresinya tidak seperti biasanya yang terlihat cerah dan selalu tersenyum jika ada yang menyapanya. Aura siswa tersebut terlihat suram, menakutkan dan tidak ada senyum cerah sama sekali. Seluruh siswa entah itu teman maupun penggemarnya tidak ada satupun yang berani menyapanya. Jangankan menyapa mendekati aja mereka takut. Jika sekalinya mereka salah berbicara maka siswa bertubuh mungil itu akan menyemprot dengan berbagai kata-kata kasar dan umpatan.  Jadi mereka lebih memilih menjauh daripada kena semprot.

Wonjin lalu duduk dibangkunya dan langsung menelengkupkan wajah diantara dua lengan tangannya. Entah apa yang membuat wonjin merasa badmood hari ini. Wonjin merasa ingin mengaca-acak sesuatu dan melempar benda saat itu juga. Hyunbin yang merupakan teman sebangku wonjin lalu mencoba duduk disebelahnya. Keempat temannya hyunbin, hyungjun, minhee dan jungmo menatap wonjin dipojok kiri bangku kelas milik hyunjin yang memang secara kebetulan mereka mengobrol bersama. Mereka berempat menebak-nebak ada apa dengan wonjin hingga aura hitam mengelilingi tubuh siswa bertubuh mungil itu. Tidak ada satupun diantara mereka berempat yang berani untuk mendekati wonjin. Maung dideketin adanya lo bakal dicakar habis-habisan.

Hyunbin mencoba mendekati wonjin sambil terus-terusan berdoa supaya dia masih bisa selamat hingga bel pulang sekolah berbunyi. Hyunbin akan mencoba sebisanya untuk bertanya-tanya pada keadaan wonjin. Hyunbin sebenarnya juga nggak terlalu takut walau cuma sekedar tanya 'ada apa' kearah wonjin. Cuma masalahnya kalau wonjin sudah dalam mode badmood dia bakal ngeluarin sifat maungnya yang siap mau menerkam mangsa. Berterimakasihlah pada jungmo, minhee dan hyungjun yang telah menyuruhnya untuk menanyakan masalah wonjin. Toh hyunbin sendiri orangnya bijak, enak diajak curhat dan sifatnya yang keibuan. Tapi kalok menanyakan masalah wonjin yang lagi mode badmood hyunbin milih mundur njirr...daripada dia tinggal nama disekolah.

Hyunbin menarik nafasnya sesekali menelan salivanya agar tidak gugup saat bertanya.

"J-jinie l-lo–"

"Nggak papa!"

Kan, belom juga selesai nanya maungnya keluar. Hyunbin udah keringet dingin ini. Hyunbin mengatur nafasnya.

"Kalok ada masalah lo–"

Brakk!!

"GUE UDAH BILANG GUE NGGAK PAPA! RIBET BANGET SIH JADI MANUSIA!"

Ebuset, jungmo, hyungjun, minhee kaget dong pas denger teriakan sama gebrakan meja wonjin. Hyunbin udah mematung dengan ekspresi komuk sama kagetnya. Seluruh siswa dikelas wonjin meringis melihat hyunbin yang kena amukan maung wonjin. Wonjin berdiri sambil membawa tasnya dan melihat sekitar.

"NGAPAIN LO PADA NGELIATIN GUE?! MAU JULID?! SINI CAKAR-CAKARAN SAMA GUE DILAPANGAN!! JANGAN MODAL JULID DOANG!! MODAL COCOT AJA BANGGA!"

Semua siswa pada takut dong...maung dilawan adanya tinggal nama mereka nanti. Udah deh..masalah wonjin lagi badmood nggak ada yang bisa ngejinakin maungnya sekalipun itu teman-temannya dan bapaknya. Jinhyuk -bapaknya wonjin- aja sempet kena semprot juga pagi tadi sama wonjin maung yang nggak beda jauhlah sama sang istri aka wooseok. Untungnya aja wonjin pinter sering dapet nilai bagus dan ngebuat jinhyuk sendiri bangga, kalok enggak langsung dicoret tuh nama wonjin dari kartu keluarga. Tapi kalok nama anaknya dicoret dari kk sih entar kena semprot juga sama woosek maung, masa istrinya juga mau dicoret dari kk adanya entar bapaknya wonjin jadi tumis jinhyuk special dong buat makan malam nanti.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang