❤My Love is My Father❤

1.9K 201 38
                                    

Harap memberikan 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊


















































Happy Reading
















































Hari ini Wonjin tidak terlalu minat untuk memakan sarapan dan hanya menatap makanan dipiringnya. Wonjin ingat ibunya akan menikah lagi dengan pria lain padahal ibunya sudah berkepala 4. Jujur saja Wonjin masih tidak ingin ayah baru, ayahnya sudah lama meninggal dan tidak ada pria lain yang bisa menggantikannya. Rencananya nanti malam ibunya akan mengundang calonnya kerumah  untuk makan malam bersama sekaligus membahas pernikahan mereka.

"Wonji kenapa tidak memakan sarapanmu, sayang? Sudah jam 07.00 tuh"

"Apa ibu tidak perlu menikah saja? Aku merasa masih tidak rela ayah digantikan oleh pria lain"

Ibu Ham menatap anaknya yang menundukkan kepala. Ibu Ham paham perasaan Wonjin yang begitu menyayangi ayah kandungnya. Maka dari itu ibu Ham mencoba membujuk anaknya dan menjelaskannya dengan pelan agar saling memahami satu sama lain.

"Ibu tahu kamu sangat menyayangi ayahmu begitupun juga ibu yang sangat mencintai ayahmu"

Ibu Ham mendekati Wonjin lalu merangkul sang anak sembari mengusap surainya pelan, "tapi ibu juga masih membutuhkan teman untuk menemani masa tua ibu nanti"

"Tapi aku bisa, ibu tidak perlu menikah lagi"

Ibu Ham tersenyum kecil mendengar perkataan Wonjin, "ibu tahu itu, tapi tahu tidak kalau suatu saat kamu juga akan memiliki waktu sendiri dengan keluargamu nanti jika kamu sudah menikah?"

Wonjin berpikir perkataan ibunya memang ada benarnya, ada saatnya Wonjin akan memiliki waktu sendiri dengan keluarganya kelak. Wonjin akan jarang memiliki waktu untuk menemani ibunya dimasa-masa tuanya nanti.

Wonjin memeluk sang ibu lalu tersenyum kecil. Wonjin mencoba untuk saling memahami dan dirinya akan melakukan segala cara agar sang ibu tetap bahagia walau harus menyetujui ibunya untuk menikah lagi.

"Baiklah Wonjin menyetujui ibu menikah lagi"

Ibu tersenyum Wonjin akhirnya paham dan menyetujuinya menikah lagi. Ibu Ham mengusap kepala anaknya lalu mencium pucuknya.

"Terimakasih, sayang"

*****

Malam hari kata ibu Ham calon ayah barunya akan datang jam 7 tepat, waktu masih menunjukan pukul 18.45 sebentar lagi pria itu akan tiba. Wonjin sudah berpakaian rapi dan ibunya juga terlihat cantik dengan pakaian gaun yang elegant.

Ting! Tong!

"Ah dia sudah datang, sebentar ibu bukakan pintunya dulu"

Wonjin menganggukan kepalanya sembari tersenyum kecil. Sudah saatnya Wonjin membuka lembaran baru dan menerima ayah barunya. Wonjin merapikan pakaiannya lalu mengatur nafasnya agar tidak terlalu gugup dan latah saat mengobrol.

"Wonjin, ini ayah barumu"

Wonjin membalikan badannya penasaran dengan wujud perawakan ayah barunya. Bermaksud ingin menyambut pria tersebut dengan senyum hangatnya namun seketika senyum Wonjin luntur begitu saja.

'T-tunggu, aku tidak salah lihat, kan?' Wonjin memejamkan mata lalu menggeleng kepalanya pelan.

Wonjin membuka matanya lagi dan melihat kembali sosok pria yang saat ini duduk dihadapannya, 'ah, tidak dia hanya mirip saja. Tidak mungkin ibuku akan menikahi pacarku'

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Where stories live. Discover now