?? Hari Kebalikan ¿¿

1K 130 24
                                    

.
.
Happy Reading All
.
.








































































"Wonjin hyung~"

Panggil laki-laki tinggi dan imut kearah wonjin yang tengah sibuk dengan pekerjaannya dilaptop. Dan tidak ada sahutan sama sekali dari kekasihnya. Laki-laki itu merengut dan menggembungkan pipinya ketika perhatian hyung kesayangannya itu tidak mengarah padanya dan masih fokus dengan buku-buku yang dikerjakannya.

"Wonjin hyung~"

"Ada apa minkyu baby? Hyung sedang sibuk mengerjakan tugas jangan diganggu dulu ya?"

"Tapi minku bosan dirumah terus. Minku mau jalan-jalan terus beli eskrim"

Wonjin menghentikan ketikannya sebentar dilaptopnya. Tubuh wonjin memutar kearah minkyu. Wonjin terkekeh sejenak melihat minkyu merengut sebal kearahnya. Wonjin mengusap kepala minkyu pelan dan tersenyum.

"Tapi hyung tidak bisa baby, hyung masih banyak tugas diperusahaan. Lain kali saja ya kita jalan-jalannya, minku bebas deh mau kemana saja. Hyung janji"

Minkyu mendengar itu langsung menekuk wajahnya sedih hampir menangis. Minkyu nggak mau perhatian hyungnya digantikan sama kertas-kertas dan dokumen-dokumen nggak jelas dari perusahaan milik wonjin. Gara-gara semua itu menghambat waktu wonjin untuk bermain atau sekedar cuddling dengan dirinya. Minkyu khawatir jika saja wonjin melupakannya. Minkyu nggak mau jadi yang kedua didalam hidup wonjin. Minkyu nggak mau. Wonjin mengernyitkan dahinya panik ketika mendengar satu isakan keluar dari bibir manis minkyu. Wonjin yang tadi duduk dilantai kini membangkitkan tubuhnya untuk duduk disofa disamping minkyu.

"Eh..kok minku nangis? Kenapa hm?"

"H-hyung...ng-nggak sayang..sa-ma minku la-gi ya? Hiks..."

"Bukan gitu baby"

Wonjin mengusap kepala minkyu dan perlahan menyenderkan kepala minkyu dipundaknya. Kepala wonjin disenderkannya diatas kepala minkyu. Sesekali mengecup pucuk kepala minkyu dan menghirup aroma shampoo avocado aloevera yang segar dirambut minkyu.

"Baby minku tau sendirikan tugas perusahaan hyung masih banyak tuh, hyung janji kalok tugas hyung udah clear semua baby minku bisa bawa hyung kemana saja yang baby minku suka ya?"

"Kalau tugas hyung nggak selesai-selesai karena kehambat terus nanti waktu hyung main dan cuddling sama kamu juga nggak akan terlalu bebaskan?"

Minkyu masih diam dan sesegukan menunggu wonjin melanjutkan penjelasannya. Minkyu memainkan jarinya dan jari wonjin. Apa yang dikatakan wonjin benar, tugas diperusahaan wonjin sangatlah banyak. Jika wonjin menghambat tugasnya maka waktu wonjin untuk memanjakan minkyu tidak akan bebas. Wonjin tidak akan bisa mengejar target perusahaan yang wonjin mau jika tugasnya terus terhambat.

"Na-nanti kalok hyung lupa sama minku karena terlalu sibuk sama tugas gimana?"

"Nggak akanlah sayang, mana mungkin hyung ngelupain bayinya hyung ini, hm?"

Wonjin tersenyum masih mengusap kepala minkyu sesekali mengecup kepala dan pipi minkyu sayang.

"Jadi minku mau milih yang mana? Nungguin hyung tugasnya selesai terus bisa bebas main sama minku sepuasnya atau main sama minku tapi kehambat terus?"

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang