😍 Sebungkus Keripik Pedas 😍

1.1K 147 4
                                    

.
.
Happy Reading All
.
.









































































"Wonjin"

Wonjin yang sedang menghitung sisa barang-barang makanan yang ada dirak menoleh sejenak kearah teman kerjanya yang tengah mendorong trolli berisi barang-barang yang baru saja datang.

"Ini tolong barang-barang yang masih sedikit atau udah habis lo isi lagi ya sekalian reappeat barang-barang lain? Gw mau ngisi barang-barang sabun mandi sama deterjen dulu"

"Cuma ini?"

"Masih banyak sih, tuh disamping rak"

Wonjin jalan keujung rak makanan. Wonjin melihat banyak sekali kardus-kardus berisi barang -barang fresh yang siap untuk ditata. Wonjin kembali kearah teman kerjanya.

"Oke nanti gw isi habis ini ya? Nanggung nih tinggal dikit lagi"

"Ya udah, gw kebagian sabun dulu ya?"

"Iya"

Wonjin melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda menghitung sisa barang-barang bulan ini. Selesai mengecek barang sisa wonjin menyerahkan kertas itu kepada staff admin. Setelahnya wonjin menarik trolli berisi barang-barang baru untuk ditata pada rak kosong maupun barang yang sudah sedikit.

"Kak, aku ketempat daging dulu ya?"

"Hm, hati-hati wony"

"Ya"

Seorang lelaki tinggi dan tampan itu melihat wony adik perempuannya berjalan menuju stan daging. Lalu lelaki itu berjalan kembali kearah stan makan dan snack. Minkyu lelaki tampan itu mengambil salah satu snack kentang lalu melihat-lihat komposisi dan kadar gizinya.

"Barang ini ada dirak atas"

Wonjin jalan kearah lorong rak lain mengambil kursi untuk ia naiki.

"Kursinya gw ambil ya, bro?"

"Siap bro"

Wonjin kembali lagi kearah rak yang ingin diisinya. Wonjin berdiri diatas kursi untuk mengisi dan menata kembali barang-barang yang berantakan sesekali membersihkan barang yang berdebu. Minkyu masih berada distan makanan dimana terdapat wonjin yang jaraknya sedikit berjauhan dari tempat minkyu berdiri.

Wonjin mengambil bungkus keripik pedas lalu melihat rak tempat kripik tersebut berada. Rak tempat kripik itu sedikit berjauhan dari tempat wonjin berdiri. Terlalu malas untuk turun dan menggeser kursinya, wonjin lebih memilih menggeser sedikit kakinya dan memiringkan tubuhnya untuk menaruh bungkus keripik yang dipegangnya. Namun tidak berhasil juga karena tubuh wonjin yang tidak terlalu tinggi. Ketika ingin menggeser kakinya lagi untuk melempar bungkusnya kearah rak kaki wonjin terpleset dan tubuhnya limbung akan terjatuh.

Minkyu yang melihat salah satu customer service dekatnya akan terjatuh segera mendekat dan dengan sigap menangkap tubuhnya.

Srak!

Bruk!

Wonjin menutup matanya erat. Jantungnya berdegup sangat kencang ketika tahu dirinya akan jatuh.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang