👨Bad Boy👨

2.1K 253 11
                                    

Diharapakan beri 👉🌟 sebelum membaca 😊





























Happy Reading



























Kim Minkyu adalah seorang siswa SMA X jurusan IPA 1. Dia suka membuat onar dan membolos pelajaran. Kelakuan nakalnya bahkan membuat guru-guru menyerah karena sudah sangat kelewatan batas. Hampir semua guru pernah mengajukan permintaan kepada kepala sekolah untuk mengeluarkan Minkyu dari sekolah. Namun kepala sekolah tidak melakukan tindakan tersebut karena perilaku Minkyu sangat berbanding terbalik dengan prestasinya. Siapa sangka siswa sebangsat Minkyu pernah menjadi juara 2 olimpiade matematika? Itulah mengapa kepala sekolah berpikir untuk tidak mengeluarkan Minkyu dari sekolah.

Selain itu Minkyu juga sudah memiliki seorang kekasih bernama Wonjin. Dia juga berbanding terbalik dengan sikap Minkyu. Jika sikap Minkyu itu urak-urakan dan terlihat nakal namun Wonjin adalah siswa yang baik dan disiplin. Jangan salah, dia sama pintarnya dengan Minkyu. Tidak heran banyak siswa sekolah juga menyukainya dan berusaha merebut Wonjin dari Minkyu.

Tapi Wonjin itu bucin setengah mampus sama Minkyu. Dan Wonjinlah yang menyatakan perasaannya pertama kali pada Minkyu. Namun Minkyu tidak pernah membalas perasaannya dan lebih menganggap hubungannya dengan Wonjin itu tidak nyata. Hanya Wonjin sendiri yang mengaku-ngaku mereka adalah sepasang kekasih.

Jahat? memang, namun Wonjin tidak masalah dengan itu dan masih saja mengejar siswa bad boy bername tag Kim Minkyu tersebut. Padahal jika dipiki-pikir masih banyak siswa-siswa yang lebih baik mengantri untuk mendaftar menjadi pasangan hidupnya. Tapi yang namanya bucin setengah mampus Wonjin hanya akan fokus dalam satu tujuannya. Dan dia tidak akan menyerah sebelum dirinya resmi mendapatkan Minkyu.

*****

"Ah, Minkyu aku sudah membuatkan ini untukmu"

Wonjin menyerahkan sekotak makan pada Minkyu yang sedang mengobrol dengan temannya. Minkyu melirik lalu menatap kotak bekal yang terulur dihadapannya. Minkyu mengambil kotak makan itu tanpa mengatakan apapun.

"Aku tahu kau belum sarapan, jadi aku membuatkannya"

Wonjin sudah terbiasa dengan sikap cuek Minkyu padanya. Wonjin tahu hanya dirinya yang berjuang sepenuhnya disini. Namun Wonjin masih yakin jika suatu saat Minkyu pasti akan membalas perasaannya.

"Kalau begitu aku kekelas dulu, habiskan ya?"

Wonjin pergi meninggalkan Minkyu dan teman-temannya. Minkyu menatap kotak bekal itu lalu membukanya, harus ia akui bahwa makanan itu terlihat lezat.

 Minkyu menatap kotak bekal itu lalu membukanya, harus ia akui bahwa makanan itu terlihat lezat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Pacar lo?"

"Pftt, gue nggak menyangka lo punya tipe rendah kayak gitu"

"Lo belok, Kyu? Lo nggak doyan melon lagi?"

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Where stories live. Discover now