👿Ikatan Abadi👿

1.8K 217 40
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊

.
.
Happy Reading All
.
.


































Sebagai salah satu pemimpin klan vampir terkuat, hidup Kim Minkyu dipenuhi oleh berbagai kesempurnaan. Pemimpin klan yang angkuh, kaya dan rupawan. Iblis atau manusia manapun dengan suka rela memberikan darahnya. Namun siapa sangka, hidup selama ratusan tahun tak membuat Minkyu puas. Satu hal yang kurang dari hidupnya—

pasangan.

Bukan sekedar pasangan untuk menemaninya tidur atau memuaskan hasrat sesaatnya. Yang dia inginkan adalah pasangan yang mampu membangkitkan jiwa dan raganya, rasa posesif alaminya sebagai seorang vampir.

Jangan berpikir jika Minkyu adalah seorang vampir klasik dengan jubah tua yang hidup menyendiri di gua-gua kotor terpencil. Wajah tampan, harta berlimpah, dan kekuasaan yang nyaris tak terbatas. Sebagai pemimpin Klan Kim, yang terkuat di antara lima klan lainnya, Minkyu memiliki sikap layaknya seorang bangsawan. Dingin, tenang, kuat, dan mendominasi. Maka dari itu, kesendiriannya adalah hal yang cukup banyak mengundang pembicaraan.

Sebuah rumor terdengar akhir-akhir ini, membisikkan jika sang pemimpin tengah memendam rasa haus yang menyiksa. Dia bisa membantai dan meminum darah seluruh manusia di wilayahnya—namun, instingnya berkata jika darah mereka tak akan pernah memuaskan dahaganya.

Mungkin, yang dia cari bukanlah manusia namun—

—sesuatu yang lain.

*****

Ham Wonjin. Hidup sebagai seorang budak. Menjalani hari dengan siksaan dari makhluk-makhluk hina adalah hal yang biasa baginya.

Terlahir dalam ras vampire-angel adalah kutukan baginya. Ras langka yang tercipta dari kenikmatan akan dosa. Darahnya sanggup menyembuhkan sekaligus membangkitkan gairah kuno kaum vampir. Wonjin hanya dapat mendecih jijik mengingat hidupnya yang selalu dipenuhi oleh perburuan, penyiksaan dan perbudakan. Adalah hal yang wajar jika dia tak dapat mempercayai siapapun—makhluk apapun dia.

Dunianya hanya berupa kerangkeng besi, baginya dunia luar itu hanyalah sebuah mitos. Dan di dunianya yang sempit itu Wonjin mempelajari satu hal; dunianya adalah dunia yang kejam. Dunia di mana mereka yang kuat dan berkuasa dapat melakukan apapun pada mereka yang lemah hanya dapat mengemis untuk tetap hidup.

Tapi Wonjin sudah menyumpahi dirinya sendiri untuk tak pernah mengemis pada makhluk-makhluk sialan itu. Dia tidak akan pernah menjadi serendah itu.

Kali pertama ketika Wonjin bertemu dengan vampir berambut hitam itu, dia meludahinya dari dalam kerangkengnya dan tersenyum jijik. Tanpa rasa takut, balas dipandangnya pria yang menatapnya seolah dia adalah barang langka.

Minkyu hanya memandang Wonjin dan ludah yang menggenang di lantai. Senyum sinis terkembang di wajahnya.

"Aku menginginkannya,"

Pria itu menatapnya dingin, menulikan telinganya dari geraman Wonjin yang tak terima akan keputusan itu. Namun siapa peduli? Dunia ini kejam—dan harus ada korban untuk setiap kekejaman.

Namun, meski Wonjin adalah korban seorang Kim Minkyu, dia bukan dari korban kekejaman itu sendiri.

Minkyupun tak dapat mengerti apa yang telah terjadi. Harta adalah masalah kecil baginya. Bahkan jika harus kehilangan separuh dari kekayaan leluhurnya, dia tak peduli. Vampir berambut hazel itu terlalu menawan untuk dilewatkannya.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Where stories live. Discover now