💉Di Suntik💉

1.6K 187 47
                                    

.
.
Happy Reading All
.
.





































Pagi ini minkyu telah tengah memasak sarapan untuknya dan untuk wonjin. Tentu saja dirinya sudah berpakaian rapi sekalian siap-siap pergi bekerja. Minkyu memasak nasi goreng yang tidak terlalu pedas dan mie instan karena ya hanya itu yang bisa minkyu buat. Yah walau hanya sederhana yang penting dirinya bisa membuat sarapan dan tidak perlu membangunkan wonjin untuk memasak akan sarapan.

Selesai memasak minkyu lalu mengisi 2 piring dengan nasi goreng buatannya. Setelah itu minkyu meletakan piring berisi nasi goreng tersebut kemeja. Segera saja minkyu pergi kekamar wonjin untuk membangunkannya. Namun sebelum minkyu melangkahkan kakinya wonjin ternyata sudah turun dengan keadaan menangis.

"Hiks...hiks...daddy..."

"Ah, bayinya minkyu sudah bangun ternyata. Kenapa kau menangis hm?"

"Hiks...kepala jinnie belat...hiks...idung jinnie mampet...hiks...badan jinnie juga ndak enak...cakit daddy...hiks..."

Wonjin memeluk minkyu erat sambil membawa bunny boneka kelincinya. Minkyu mengecek suhu badan wonjin didahinya. Wonjin kemarin memang sempat mengalami demam tapi malamnya suhu badan wonjin menurun eh...wonjin malah terserang flu dan sekarang suhunya kembali naik. Melihat wajah wonjin sedikit memarah, mata merah dan berair, hidungnya memerah dan keluar ingus, telinganya juga pasti berdengung membuat minkyu tidak tega babynya tersiksa begini.

Selain tengah mengalami suhu badan yang naik turun wonjin juga mengalami syndorme little space. Ya seperti sindrom orang dewasa yang memiliki sifat layaknya anak-anak. Wonjin saat ini berusai 19 tahun namun littlenya baru berumur sekitar 5 tahun. Terbilang masih kecil tapi tetap menggemaskan.

Pertama kali mereka saling bertemu ketika minkyu tidak sengaja melihat wonjin bermain dihalaman rumahnya. Rumah mereka kebetulan saja berdampingan. Jadi ketika minkyu memiliki waktu senggang, minkyu menyempatkan dirinya untuk bermain bersama wonjin. Minkyu awalnya sedikit bingung ketika melihat sifat wonjin kadang berubah seketika layaknya anak kecil dan sifatnya akan berubah kembali layaknya anak remaja pada umumnya. Ibu wonjin memberitahu minkyu bahwa wonjin memiliki sindrom little space. Minkyu tidak masalah terhadap sindrom yang dialami wonjin saat ini dirinya bahkan rela menjadi caregive wonjin atau bahkan menikahinya. Hehehe... gimana gak bisa nolak kalo yang kena sindrom itu orangnya juga uwu? 😂

Wonjin dititipkan pada minkyu dua hari lalu karena ibunya sedang bertugas diluar kota dan ayahnya tengah bertugas diluar negeri. Ibu wonjin lebih percaya pada minkyu untuk menitipkan wonjin padanya. Ibu wonjin sempat memberikannya uang untuk membeli keperluan wonjin atau ketika ada keadaan darurat. Namun minkyu tolak uang itu, minkyu akan menjaga dan merawat wonjin dengan uangnya sendiri sekalian belajar menjadi sosok suami untuk wonjin. Hehehehe...lagian ibu dan ayah wonjin sudah merestui jika minkyu akan menikahi wonjin.

Dan saat ini wonjin tengah dalam mode little spacenya.

"Suhu badanmu naik lagi"

Minkyu mengusap pipi memerah wonjin dengan lembut.

"Kita kepuskesmas ya?"

"Ndak mau...jinnie takut dicuntik...hiks...hiks...hiks..."

"Jinnie sayang dengar, kalau kamu nggak mau diperiksa kepuskesmas nanti jinnie tambah sakit terus jinnie nggak sembuh-sembuh. Sakit itu nggak enakkan?"

"Tapi jinnie takut doktel..."

"Nggak papa sayang, dokternya baik kok? Dokternya nggak bakal gigit wonjin, sekarang ganti bajunya ya?"

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang