🎭 Mine 🎭

1.8K 217 28
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊














Happy Reading All






























"Kalian, berbarislah dengan rapi! Astaga!"

Pagi ini Hyeongjun sibuk menangani siswa Day Class yang memadati pintu gerbang wilayah siswa Night Class. Sudah menjadi suatu kewajiban baginya untuk mengawasi dan melindungi siswa-siswa Day Class selayaknya Guardian. Namun bukan hanya dia saja yang bertugas, Hyeongjun juga memiliki seorang partner walau orang tersebut terlihat masa bodo dan cuek tapi dia sangat diandalkannya.

"Wonjin! Bantu aku!"

Seseorang yang dimaksud adalah Wonjin, Wonjin menyenderkan punggungnya ke pohon dan menatap Hyeongjun yang sibuk menangani siswa Day Class seorang diri tanpa ada niatan membantu sedikitpun.

"Kalian jangan nekat memanjat dinding seperti itu! itu berbahaya!"

Wonjin menghela nafas pelan melihat Hyeongjun sudah kuwalahan menangani siswa Day Class yang sudah kelewatan batas. Wonjin segera pergi menghampiri Hyeongjun untuk membantunya lalu menatap tajam siswa yang masih nekat memanjat dinding membuat siswa tersebut bergidik kemudian turun begitu saja dan pergi menjauh.

Wonjin menghela nafas lagi selain menjadi siswa biasa dirinya juga menjalankan tugas sebagai guardian bersama Hyeongjun. Sebenarnya Wonjin tidak ada niatan untuk menjadi guardian. Namun karena ajakan Hyeongjun yang juga merupakan anak dari kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah X mau tidak mau ia harus meng-iya-kannya.

Ini juga bertepatan dengan hari Valentine jadi tidak heran pintu gerbang Night Class dipadati siswa Day Class. Siswa-siswa dari Day Class membawa sekotak cokelat buatan mereka sebagai hadiah untuk para siswa Night Class.

Night Class, sekelompok siswa vampier berwajah rupawan memang sangat digandrung hampir seluruh siswa sekolah X. Maka dari itu seluruh siswa Day Class berbondong-bodong ingin memberikan cokelat buatan mereka kepada para siswa Night Class.

Kreet~

Pintu gerbang Night Class terbuka menampilkan siswa vampier high class untuk pergi menuju Moon Dorm. Sontak seluruh siswa Day Class berbaris dengan rapi membuat Hyeongjun seketika terheran-heran dan tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Wah ada apa ini? Ramai sekali^^", Serim menatap sekeliling pintu gerbang

"Kau lupa? Valentine day, makanya rame ", Junho menimpali pertanyaan Serim yang berdiri disebelahnya sambil melipat tangannya didada. Serim hanya nyengir sambil mengusap belakang tengkuknya menimpali tanggapan Junho.

"Wah ramai, pasti seru banget ambil semua cokelat mereka" Wonyoung sedikit berbisik membuat Gaeul dan Rei yang ada disampingnya menggeleng kepala

"Ambil secukupnya aja, Won"

"Iya, kalok dimakan semua nanti sakit gigi"

"Memang vampir bisa sakit gigi?"

"Ngewanti-wanti aja", dan Wonyoung hanya mengangguk kepala nurut dengan apa yang dikatan Rei padanya.

Hyeongjun menghampiri para siwa Night Class lalu berdiri dihadapan mereka untuk memberi tahu tata cara  pengambilan hadiah valentine dari siswa Day Class.

"Baiklah kalian semua dengar, setiap siswa Day Class akan terbagi menjadi beberapa barisan seperti yang kalian lihat, mereka akan bergilir untuk memberikan kalian hadiah Valentine. Kalian boleh mengambil hadiah-hadiah tersebut tapi kalian jangan berbuat yang macam-macam pada mereka, kalian mengerti?"

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang