🍅Tomato🍅

1.4K 210 34
                                    

Diharapkan memberi 👉🌟 sebelum membaca, terimakasih 😊




































Malam ini rencananya wonjin ingin membuat sup sayur untuk makan malam. Jadi wonjin meminta minkyu untuk mengantarkannya ke super market untuk belanja sayur sekalian membeli keperluan lainnya di part mereka. Saat ini wonjin tengah memilih bahan masakan segar seperti kubis, wortel, kentang, makaroni, dan lainnya sedangkan minkyu tengah memilih keperluan lain seperti mie instan, snack, peralatan rumah baru, sabun dan lainnya.

"Kau sudah memilih sayur yang diperlukan?"

"Sudah aku rasa"

Minkyu melirik troli yang dipegang wonjin untuk mengecek apakah sayurannya lengkap atau tidak.

"Kau tidak mengambil tomat?"

"Tomat?"

"Iya, kau taukan sup tanpa tomat itu bagai aku tanpa kamu?"

(eak apaan seh bang sa ae ngegombal😂)

"Tapi aku nggak suka tomat kyu kamu tau sendiri kan?"

"Tetap saja akan terasa enak jika sup memakai tomat jinnie, sebentar aku ambilkan"

Wonjin hanya mengerucutkan bibirnya melihat minkyu berjalan kearah rak barisan sayuran. Minkyu mengambil 3 bungkus berisi 2 buah tomat segar lalu kembali kearah wonjin dan memasukannya ketroli. Wonjin mendengus sebal melihat tomat itu berada didalam troli yang dipegangnya. Wonjin tidak suka dengan tomat. Kata wonjin sih tomat itu berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Minkyu hanya tertawa geli mendengar ucapan kekasihnya itu. Mana ada sih sayuran yang menyebabkan kematian? Kalau pintar cara mengolahnya. Minkyu jadi gemas sama wonjin uwunya kelewatan batas. (/ ≧ᴗ≦)/

"Ya udah yuk kita kekasir"

Wonjin hanya melengos lemas. Percuma saja sih debat sama minkyu nanti juga ujung-ujungnya dia yang kalah terus nurut. Wonjin mengikuti minkyu kekasir untuk membayar semua belanjaan mereka.

*****

Sesampainya diapart wonjin bahan masakannya diatas meja dapur. Lalu mengeluarkan beberapa bahan untuk diolahnya sekarang dan sebagian lagi ia masukan di kulkas. Sedangkan minkyu menata belanjaan lainnya dikamar dan tempat khusus sekalian pergi mandi.

Selesai menata bahan makanan lain di kulkas wonjin lalu jalan kemeja dapur. Wonjin membuka bungkus sayuran dan mencucinya kembali. Setelah bersih ia kemudian memotong-motong sayuran dan beberapa bahan lain seperti sosi bakso dan lainnya. Ketika semua bahan sudah dipotong wonjin mengalihkan pandangannya pada buah berbentuk bulat berwarna merah mencolok. Wonjin geli sendiri melihat buah itu dimana isi buah tomat terlihat lembek dan banyak biji didalamnya. Entahlah dirinya disebut phobia terhadap tomat? Tidak, tidak wonjin bukannya takut pada tomat hanya saja tidak suka memakannya. Menurut wonjin rasanya seperti asam-asam kecut lembek itu yang membuat wonjin tidak suka.

Berbeda dengan minkyu. Minkyu sangat menyukai buah tomat. Makanya minkyu bisa cerdas dan pintar. Bahkan minkyu membuat buah tomat itu sebagai camilannya. Ya, minkyu memakan langsung tomat itu tanpa diolah. Cukup dibasuh dengan air hingga bersih lalu dimakannya langsung oleh minkyu. (Pantes ya kulit minkyu shinning shimmering splendid ternyata rahasianya makan tomat *promosi 😂 makanya gaess mulai dari sekarang biasakan makan tomat 🍅👈😂)

Wonjin bergidik sendiri membayangkan minkyu yang dengan santainya mengigit lalu mengunyah dan menelan tomat itu. Wonjin melirik tomat yang masih terbungkus rapi. Dengan ogah-ogahan wonjin membuka pembungkus tomat itu lalu memotongnya. Setelah itu menyiapkan bumbu untuk dimasak. Minkyu yang sudah selesai mandi lalu turun sambil mengusak rambutnya yang basah berjalan menuju dapur untuk membantu wonjin. Minkyu menghampiri kekasihnya itu yang masih berkutat dengan bumbunya yang sedang dimasak.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang