😖 Minkyu Was Sick 😖

1K 134 14
                                    



Happy Reading All
























































































"Kak minkyu! Main yuk!"

Teriak seorang bocah yang masih berada dibangku kelas 5 SD. Bocah itu berdiri disebuah rumah yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Bocah itu mengerjapkan matanya menunggu seseorang keluar dari rumah yang merupakan kakak kelasnya masih berada dibangku kelas 6 SD.

"Kak minkyu~ main yuk! Udah ditunggu esa, dodo, kak juno, kak seungyoun sama yang lain dilapangan, mau main bola ngelawan sekolah sebelah"

Fyi, sekolah Produce dan sekolah sebelah WorldKlass emang saling bermusuhan. Namun bermusuhan secara sehat tanpa tawuran, bullying, saling menyombongkan diri dan semacamnya. Mereka bermusuhan secara berprestasi didalam akademik maupun non akademik nah seperti saat ini. Para siswa sepakat untuk saling melawan dalam permainan bola dilapangan, imajinasi seorang bocah SD seakan mereka tengah melakukan permainan sepak bola ala piala dunia.

"Kak minkyu kok nggak keluar-keluar ya?"

Wonjin -bocah kelas 5 SD- itu kemudian membuka sedikit gerbang rumah minkyu dan gerbangnya ternyata tidak dikunci. Wonjin mengetuk pintu rumah minkyu sedikit kencang.

"Kak minkyu~"

Tok!

Tok!

Tok!

Tidak ada jawaban satupun entah dari minkyu sendiri maupun ibu minkyu, "kok nggak ada jawaban ya? Apa lagi keluar semua? Tapi kok gerbangnya gak dikunci? Nanti kalok ada maling gimana?"

Wonjin mencoba memegang knop pintu lalu memutarnya, "loh? Pintunya juga gak dikunci"

"Apa kak minkyu didalam? Aku masuk aja kalik ya?"

Wonjin akhirnya masuk kedalam rumah minkyu kemudian menutupnya kembali. Wonjin dan minkyu tetanggaan hanya saja rumah wonjin berjarak 2 rumah dari rumah minkyu. Wonjin sering main disini kadang belajar kelompok bareng eunsang, dohyon, junho, dan seungyoun dirumah minkyu. Wonjin berjalan kearah kamar minkyu dilantai dua. Pintu depan kamar minkyu terdapat hiasan kapal ruang angkasa sesuai umurnya yang masih masa anak-anak. Wonjin lalu mengetuk pintu kamar minkyu.

"Hm...masuk aja ma"

Wonjin mengerjapkan matanya lalu memutar knop pintu kamar minkyu dan membukanya. Wonjin melihat sebuah gundukkan besar berada didalam selimut. Wonjin menghampiri gundukan besar didalam selimut  yang dia yakini adalah kakak kelasnya.

"Kak minkyu?"

Minkyu membuka sedikit matanya, "oh wonjin? Kenapa kemari?"

"Aku mau ngajak kakak main bola tapi kayaknya kakak lagi nggak sehat"

"Iya jinie, kakak lagi nggak enak badan jadi nggak bisa main sama kamu dan yang lain, maaf ya? Hachii!"

Minkyu menutup mulutnya kemudian tersenyum kecil mengatakan alasannya nggak bisa ikut main sama wonjin dan yang lain dengan suara serak. Wonjin mengecek suhu badan minkyu didahi dan memang benar tubuh minkyu demam.

MOON AND STAR || {Kim Minkyu x Ham Wonjin}Where stories live. Discover now