Author Notice

2.1K 16 10
                                    

Halooo... Hari ini aku mau kasih beberapa notice ke kalian para lovely readers akuuu...

1. Update "Paris VS Praha"

Aku akan mulai update lagi cerita "Paris VS Praha" dgn alur cerita yg baru. Knp? Because I lost the story that I made due to laptop damage some time ago. Okay, poor it. I'm so sorry about that, and sorry, I made you wait so long. Kapan updatenya? Aku akan usahakan update setiap weekend (Sabtu dan Minggu).

2. Please support my other story.

Yup, aku punya cerita lain di work aku yg sudah lama sekali tidak tersentuh. Betul, "Paris VS Praha".  So, please support karya2ku yg lain supaya aku jga tetap semangat untuk membuat cerita yg lebih baik lagi. Jujur, aku agak sulit untuk update beberapa story, jdi aku akan fokus untuk update "Paris VS Praha" terlebih dahulu.

3. Ada yg sudah menerima novel "2 Hati 1 Cinta"?

I'm so sorry ketika tau ternyata novelnya belum sampai ke tangan kalian. Aku minta maaf bgt, karna sebelumnya aku udh sempat bicara di conversations kalo ada kendala internal saat pencetakan. Tapi itu gk lama, dan udh membaik. Aku taruh hasil novel yg udh di cetak disini ya ⬇️

Novel ini sudah masuk proses pendistribusian, jadi kalian tinggal tunggu sebentar lagi aja untum novel itu sampai ke tangan kalian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Novel ini sudah masuk proses pendistribusian, jadi kalian tinggal tunggu sebentar lagi aja untum novel itu sampai ke tangan kalian. Intinya, siapapun yg sudah menerima novelnya, bisa kasih tau ke MEI ya. Yg blm terima novelnya pun sama :)

4. Ebook dan ready stock.

Karna proses pencetakan sudah selesai, dan saat ini sedang masa pendistribusian kepada pembaca, ebook akan dirilis setelah pendistribusian PO selesai. Kalau yg kmrn gak sempet ikut PO, tenang, jangan khawatir. Kalian masih bisa pesan bukunya yg sudah ready stock. Info pemesanan bisa kalian liat di chapter sebelumnya, ya. Semua sudah aku jelaskan disana.

5. Any question?

Aku welcome bgt sama readers yg mau tanya2 atau sharing masalah kepenulisan ke aku. Dengan itu, aku harap bisa membangun relasi dan hubungan yg baik antara pembaca dan penulis. Sejujurnya, gak perlu terlalu kaku, canggung, atau segan untuk tanya2 ke aku lewat DM, komen di conversation atau chapter yg baru ku update. Aku juga berharap itu bisa membantu kalian juga ^^

To all my readers, thank you for your support, vote, and comment. Terima kasiih atas kritik dan sarannya yg membangun. Aku akan berusaha menciptakan karya2 yg bisa menarik hati kalian dan memuaskan hati para pembacaku. Sekali lagi, terima kasih dan maaf kalau aku belum bisa membuat dan menyajikan cerita yg baik disini. Aku akan terus berusaha semampuku. Keep support!

Xoxo.

2 Hati 1 Cinta - Ketika Aku Mencintaimu Setengah Mati (OPEN PO)Where stories live. Discover now