Side Effect

2.9K 378 32
                                    

2,999 likeThanat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2,999 like
Thanat.Lee Look at your lil nong DoctorBell He doesn't care with me anymore, He just focused on that bastard... Poor me😏
DoctorBell Language please Thanat.Lee Can you see his eyes? He fall in love with that man, am I right nong Krist.P😊
SananGlam I hate S_JinxParloor really much, My Handsome Oppa lost his mind since he fall for you🤭
Williams_New My Favorite couple in the galaxy😘
TayTay I know what you feel big bro Thanat.Lee ask your nong Krist.P about hamburger cosplay😁
Williams_New Aww... He likes hamburger so much TayTay, but how about you? What do you like the most?😘
TayTay Punch you👊 Williams_New
200 comment

Newie hanya tertawa membaca komentar pada halaman media sosial Lee, Ia tahu pria yang bernama Tay memang sedang kesal padanya karena beberapa hari ini Newie selalu berusaha menempel pada pria itu. Entahlah ia suka dengan sikap tak peduli Tay, berbeda dengan semua pria yang ia kenal, yang selalu memuja dirinya setinggi langit, rela melakukan apapun untuknya dan hal seperti itu membuat Newie bosan. Ia butuh sesuatu yang lebih menantang, sesuatu yang harus diperjuangkan sampai ia gila.

"Sudah ku bilang jangan dekati Phi Tay, jika kau masih membanggakan sikap buruk mu sebagai pematah hati ulung"

Krist masuk ke dalam ruangannya dan mendapati Newie sudah merebahkan tubuhnya di sofa dengan nyaman sembari bermain ponsel. Ia hafal sekali makna senyum di wajah sepupunya, sebenarnya sejak tadi Krist membaca semua komentar di halaman media sosial Phi Lee tetapi ia sedang banyak pelanggan dan belum sempat membalas.

"Tay Tawan sungguh menarik perhatian, ia bersinar begitu saja dan membuat mataku terus saja menatapnya"

Tangan Krist terkepal, susah sekali memberi tahu sepupu gilanya ini "Aku tidak melarang mu mendekatinya jika sifat mu berubah, Phi Tay bukan pria yang bisa kau goda dan kau mainkan sesuka hati mu New, meski darah yang mengalir di tubuh kita sama aku tak peduli, jika kau menjadikan Phi Tay target kegilaan mu maka bersiaplah menghadapi ku"

Newie menghembuskan nafasnya kasar, ia masih meraba apa yang dirasakan hatinya untuk pria itu, ia tidak menyalahkan Krist dengan segala sikap overprotektifnya pada Tay. Ia memang seberengsek itu memperlakukan seorang pria, baginya semua pria itu sama harus bertekuk lutut dan menyembah padanya tetapi untuk Tay ia tidak ingin diperlakukan seperti itu.

"Aku akan memastikan perasaan ku pada Tay, tetapi jika ternyata aku benar-benar jatuh cinta padanya bagaimana?"

"Jika kau setulus hati, aku akan membiarkan mu mendekati Phi Tay tetapi tidak dengan meminta bantuan ku karena urusan hati tak bisa di intervensi oleh siapapun. Biarkan Phi Tay sendiri yang melihat dan menilai seberapa pantas kau bersanding dengannya"

To Your TasteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang