Bantu menjelaskan

305 39 10
                                    

So, biar kalian tidak tersesat disemak semak kebingungan FF ini diriku 🤓 akan bantu menjelaskan ya.

So!!!
1. Lily, timothy, dan crow adalah saudara tiri beda ibu. Mereka bertiga terlahir dari ayah yang sama namun ibu mereka bertiga beda, sekali lagi! berbeda semua. Ayah mereka berdarah thailand rusia.

2. Nama asli lily adalah lily vladimir  sedangkan nama alias/ samarannya adalah queen bee. Tapi meskipun begitu lily tidak pernah memakai nama aliasnya karena dia merasa tidak perlu. Kenapa? Karena semua keluarganya adalah bagian dari dunia underground jadi tidak ada yang tidak mengenal keluarga Vladimir. Namun, orang orang yang tau kekuasaan lily pasti tidak akan berani memanggil nama aslinya. Ibu lily adalah wanita berdarah thailand america. Lily adalah anak pertama dari keluarga vladimir dan meskipun dia perempuan lily adalah pimpinan umum grup kingdom.

3. Tim atau Timothy Vladimir mori. Anak kedua dikeluarga vladimir dan terlahir dari wanita berdarah jepang. Ibu tim adalah seorang tunawicara, hal ini yang menyebabkan tim tidak banyak bicara dan lebih suka mendengarkan. Berbeda dengan lily yang tumbuh dengan harta, tim tumbuh dengan masalah ekonomi karena ibu tim kembali ke jepang dalam kondisi tidak menyadari dia hamil dengan ayah tim. Meskipun ibu tim tunawicara, tapi ibunya adalah snipper berdarah dingin yang ditakuti.

4. Crow atau Gabriel Vladimir. Anak bungsu dikeluarga utama vladimir. Ibu crow adalah wanita berdarah thailand yang sampai sekarang mengurus dan menemani Tuan Vladimir menikmati masa pensiunnya. Crow adalah satu satunya anak vladimir yang bebas dan tidak dibebankan tanggung jawab. Secara diam diam lily selalu menjaga crow dari bahaya. Sedangkan tim? Dia tidak perduli dengan hubungan darah.

5. Satan atau Michael vladimir. Satan adalah satu satunya orang yang mampu bertahan berdiri bersama tim. Satan bukanlah anak kandung keluarga vladimir, melainkan anak angkat tuan vladimir. Sosok asli ayah satan adalah bodyguard pribadi lily yang meninggal ketika melindunginya. Pertimbangan tuan vladimir mengadopsi satan adalah selain karena balas budi juga karena tuan vladimir tidak mengetahui keberadaam timothy.

6.Raph atau Raphael. Adik sepupu lily dari garis keluarga ibunya. Lily menyerahkan semua urusan bisnis ibunya kepada raph. Raph adalah sosok yang tidak suka kekerasan, inilah mengapa ketika dia bertemu tim pertama kalinya saat mereka berusia 16 tahun. Dia memutuskan tidak ingin berurusan dengan tim karena tim sangat brutal dan kejam.


~jika ada yang ingin ditanyakan potato akan coba menjawab 🤓🙆‍♂️~

Wish you were here  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang